00.99

8.9K 874 192
                                    

Marlinda dari sekolah langsung ke kantor Papanya. Dia mau ngelaporin semua yang dialamin hari ini. Bajunya basah kuyup gara-gara disiram sama anak-anak kelas lain pas dia lewat. Marlinda gak terima dijadiin bahan bully!

Tapi dia lebih kaget pas kantor Papanya keliatan ricuh. Papanya keliatan lagi nahan satu cowok tinggi di lobby kantor. Marlinda buru-buru lari kesana, "Mark!"

Mark noleh terus ngedengus males, "Jauh-jauh lo!"

Marlinda berdiri didepan Mark, "Kamu pasti nyeselkan milih Chandra? Kamu kesini nyariin aku kan?"

"Linda stop!"

"Papa diem! Mark bilang iya Mark!"

"Gue kesini buat nyabut saham Papa yang ada disini."

"Nak Mark, saya mohon jangan."

Mark gelengin kepalanya tegas, "Maaf Pak, ini perintah Papa saya."

"Tapi kenapa?"

"Tanya anak bapak."

"Marlinda?!"

"Aku gak ngapa-ngapain! Aku cuma mau jauhin Mark dari cowok gak bener kayak Chandra!"

"Jaga mulut lo kalo nyebut adek gue."

Papanya Marlinda makin panik pas liat Jeno sama Narendra dateng, "Ada apa lagi?"

Jeno liatin Papanya Marlinda terus ngomong tegas, "Saya dan Narendra akan menarik seluruh saham kami yang ada disini."

"Apa?!"

Mark langsung nyambungin omongan Jeno, "Kami juga menawarkan pekerjaan yang lebih layak bagi seluruh karyawan yang nantinya berhenti dari sini."

"KALIAN GAK BISA GINIIN GUE! MARK TOLONG AKU!"

Mark hempasin tangan Marlinda kasar terus natep Papanya Marlinda, "Tolong ajarin anak bapak untuk lebih menghargai orang lain. Kami permisi."

Narendra liatin Marlinda yang jongkok di deket Papanya. Narendra nyamperin dia terus jongkok didepannya. Narendra senyum manis pas Marlinda liat dia.

"Sekarang paham akibat kebusukan lo? Jangan main-main sama Chandra. Pelindungnya terlalu banyak. Lo gak akan sanggup nandingin bahkan ngalahin dia."

.

.

.

"Terus ya Bunda tadi kak Marlinda nangis dong!"

"Oh ya? Adek kasian gak liat dia nangis?"

"Kasian tapikan kak Marlinda jahat. Bun mau tambah lauk boleh?"

Dharma ketawa liat Chandra nyodorin piring makannya yang udah kosong sambil nyengir.

"Nasinya juga?"

"Emmmm iya deh hehehe."

Dharma nyubit pipi anaknya gemes, "Banyak makan nih anaknya Bunda."

Chandra senyum manis, "Iya dong~ Makin lucu nanti!"

"Iya jadi makin mirip buntelan lemak."

Chandra manyun, "Adek gak jadi nambah deh."

"Loh kenapa?"

"Diet."

Kata orang yang udah nambah 3 kali. Gapapa, Bunda kuat kok.

.

.

.

"Mas ganteng!!!"

Chandra ketawa girang pas dia lari terus ngelempar dirinya buat dipeluk pacarnya.  Mark langsung nangkep badan pacarnya terus dia puter badannya pelan.

"Hallo, kangen yaa?"

"Iya~~"

"Hilih padahal gak ketemu cuma 3 jam."

Chandra liatin abangnya kesel, "Nana diajak kesini makanya biar abang gak julid!"

"Kembaran kurang ajar!"

"BUNDA!! ABANG NIH!"

"Abang, adeknya jangan digangguin!"

"Ngaduan, dasar buntelan lemak!"

Chandra liatin pacarnya sedih terus nunjuk kembarannya pake jari telunjuk, "Marahin!"

Mark ketawa pelan, "Iya nanti Mas marahin dia. Adek mau ikut Mas gak sekarang?"

"Kemana?"

"Beli bahan buat tugas."

"Adek dapet apa nanti?"

"Dapet apa aja yang adek mau."

"Yes!! Bentar, pamit dulu. Abang!!!"

Jeno yang lagi didapur sama Bunda nyaut. Chandra lari kesana ninggalin Mark yang nahan gemes.

"Jadi pengen ngeremes, bulet bener anjir!"

.

.

.

"Hih Mas! Katanya tadi beli bahan buat nugas, tangannya heh!"

Chandra sibuk nahan tangan pacarnya yang udah kemana-mana. Belum lagi bibir pacarnya yang anteng di lehernya dari tadi.

"Mas~"

Akhirnya Chandra ngerengek pas dia ngerasain Mark yang ngelumat pelan lehernya.

"Nanti ketauan Ayah! Ihh tangannya jangan disana! Jangan diremes gitu Mas! Nanti tegang!! Mas!!"

"Ya ampun dek, tumben berisik amat."

Chandra manyun, "Gak suka dimobil, sempit! Nanti kalo Mas tegang terus minta di emut adek capek jongkoknya!"

Tolong kuatkan Mark buat gak kebablasan nyoblos pacarnya sekarang. Gemes banget liat Chandra yang manyun gitu, mana nafasnya mulai gak teratur lagi.

Mark nahan nafas pas Chandra maju terus bisik pelan, "Adek tegang, mau bantuin gak?"

Mark nelen air liurnya pelan, dia selama ini gak pernah sampe sana. Takutnya kalo celana Chandra lepas sama dia, semuanya juga lepas. Lepas perawan maksudnya.

"Emang boleh?"

"Boleh."

"Nanti kalo kebablasan gimana?"

Chandra mundurin mukanya sampe dia hadep-hadepan sama pacarnya, "Satu jari aja ya, tapi gamau dimobil."

Taukan iman Mark cuma setipis kertas HVS?

"Oke."

******

Tidur nak, sudah malam😂 Et et et yang kesel adegan satu jari kepotong😂

Omong-omong banyak yang tutup akun yaa, apakah aku juga harus ikutan?😕

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang