Balik lagi ke masa Chandra yang sekarang udah kelas XI dan Mark yang sekarang udah lengser dari jabatannya sebagai Ketos. Masa dimana Jeno masih belum berani nembak Narendra apalagi setelah cowok manis itu ngebet macarin Chandra.
Kalian jangan sampe lupa kalo kemaren kita lagi flashback ke masa adek sama pacarnya baru kenal terus baru pacaran. Kalo lupa nanti dipalakin adek loh, cilok sama cimol sampe puas.
Omong-omong, sekarang Chandra lagi nyandar di bahu Mark sambil nyemilin pisang goreng. Mereka baru sampe rumahnya Chandra pas hujan tiba-tiba turun. Kebetulan Bunda lagi bikin pisang goreng jadi Chandra langsung bikin teh anget buat pacarnya sama dia. Segelas besar sekalian biar nanti bisa berdua.
"Untung tadi Jeno Mas suruh pake mobilnya Mas buat nganterin Narendra."
Chandra nganggukin kepalanya, dia masih sibuk ngunyah soalnya. Mark yang liat itu jadi gemes pengen nyium. Tapi takut ketauan Ayah yang lagi duduk santai di meja makan yang gak jauh dari tempat mereka duduk sekarang.
"Mas, pengen makan bakso masa."
Mark liatin pacarnya yang lagi liatin dia juga. Mark nyodorin ponselnya, "Pesen sendiri."
Chandra senyum lebar, "Mau pizza juga, boleh?"
"Pesen apa aja asal nanti dihabisin, deal?"
"Deal! Makasih Mas ganteng~"
Chandra senyum lebar bikin Mark ikut senyum ke pacarnya itu, "Gemes banget sih~"
"Mas! Adek gak sengaja pesen pizzanya dua box?!"
"Gapapa, kan nanti ada Jeno yang ngabisin."
"Jangan di manjain Mark."
Chandra cemberut denger suara Ayahnya yang negur pacarnya. Mark senyum kearah Ayah pacarnya itu, "Gapapa Yah, yang penting adek tetep gembul."
"Tuh Yah dengerin."
"Iya gembul."
"AYAH!!"
.
.
.
"Udah kasih mamang ojolnya uang lebih gak? Kasian hujan gini nganterin pesenannya kalian."
Mark ngangguk kearah Dharma yang baru dateng sambil bawa mangkok buat bakso yang di pesen Chandra. Chandra lagi ngunyah potongan pizza pertamanya.
"Tadi mamang ojolnya dikasih uang lebih 100ribu dong."
"Banyak banget?"
"Gapapa Bun, mamang ojolnya udah tua."
"Kalo gitu sih dikasih lebih juga gapapa."
"Kan! Bun, enak loh pizzanya~"
Dharma nyubit pipi anaknya, "Makan terus, abang mana?"
"Pergi sama Nana ke Mall, nonton katanya."
"Abangmu tuh gantungin Nana setahun lebih. Nanti Nana pacaran sama yang lain baru nangis-nangis."
"JULID TEROS!!!"
Jeno yang baru dateng denger dia lagi di omongin langsung kesel. Dharma nyubit pipi Jeno pelan pas anaknya ikut duduk bareng Mark sama Chandra.
"Makanya Nana dipacarin jangan di gantungin."
"Iya nanti."
"Iyi ninti."
Jeno langsung nyubit dua pipi adeknya kesel. Mark ketawa liat dua saudara itu berantem saling nyubit pipi.
"Mark, anter Ayah bentaran."
"Kemana Yah?"
Johnny ngode kearah Mark yang langsung ngerti kodenya.
"Kemana?"
Chandra nanya Mark yang udah siap mau pergi. Mark senyum tipis terus ngacak rambut pacarnya gemes, "Anter Ayah bentar."
"Owkay~"
"Jen, ayok!"
Jeno noleh sambil tetep ngunyah, "Kemana? Baru juga nyampe rumah."
"Ganti baju sana, cepet."
"HIH!!"
.
.
.
"Kirain apaan."
Johnny ngakak liat muka sepet Jeno. Johnny lagi kencengin tali sepatunya. Disampingnya Mark sama Papanya juga lagi pasang sepatunya.
"Ayah udah lama gak lari sore. Ayo nanti Ayah traktir makan."
"Seafood ya?"
"Oke."
"YES!!"
*******
Triple💕
Ayooo ngaku siapa yang lagi seneng gara-gara tahun ini gak ada UN?
Sehat terus kalian sayang-sayangnya dek Chandra😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Short StoryDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...