00.77

8.5K 855 171
                                    

"Sshhhh ahhh Mashhh!!"

"Hmmmhh? Enak?"

"Hnggg enakkk!"

"Lagi?"

"Bolehhh?"

Mark ngasih ponselnya ke Chandra, "Nih pesen lagi. Mas juga mau, yg kuah level 5 yaa."

"Owkay! Sshh pedesss!! Lidahku kebakar!!"

Mark yang lagi makan suapan terakhir kuah mienya ketawa, "Siapa suruh pesen yg level 8. Jangan pesen yang pedes lagi, kasian kamu nanti sakit sayang."

"Iyaa. Ih sakit banget lidahnya adek."

Mark geser duduknya supaya lebih deket sama Chandra, "Liat sini, mana lidahnya biar Mas liatin."

Chandra julurin lidahnya bikin wajah Mark maju.

"Mau apa?"

"Lidahnya keluarin lagi."

"Mau apa makanya?"

"Mau diemut biar gak sakit lagi."

.

.

.

Chandra senyum lebar gak peduliin pacarnya yang lagi gulung dirinya sendiri pake selimut. Mark ngambek sama pacarnya gara-gara niat mesumnya gagal dan dia malah jatoh dari sofa gara-gara ditendang Chandra.

"Salah sendiri mesum. Ini Mas mau gantian aja sama adek posisinya? Punya adek juga gede loh~"

Mark langsung dudukin dirinya terus melototin pacarnya, "Sembarangan! Mau Mas bikin gak bisa jalan seminggu hah?"

"Emang berani?"

Mark kicep. Bukan masalah berani apa enggaknya. Tapi emang dia gak mau merawanin pacarnya sebelum nikah aja. Chandra yang liat pacarnya diem ketawa ngakak.

Dia akhirnya nyamperin pacarnya terus tidur disamping Mark, "Sini bobok, udah malem Mas ganteng~"

Mark akhirnya ikut tidur disamping pacarnya terus meluk pacarnya erat, "Duh, Mas tuh sayang banget sama adek~"

"Iya tau kok, hehehe."

"Gemes banget ketawanya--"

Mark gak jadi ngomong pas ponselnya bunyi. Ada telepon dari nomer gak dia kenal.

"Angkat aja, sapatau penting."

Mark ngangguk terus angkat telepon itu.

"Mark~"

Mark sama Chandra naikin alis mereka barengan pas kenal sama suara ini, "Darimana lo tau nomer gue?"

"Ada deh~ Mark lagi apa?"

"Penting gitu buat lo?"

"Mark ih kok galak? Jangan galak dong sama aku."

Mark ngedengus males terus makin peluk pacarnya yang cuek mainin kancing kemeja Mark.

"Gak penting."

"Mark, besok jalan yuk! Aku pengeb liat koleksi barunya Dior. Victoria Secret juga ngeluarin lingerie baru loh, nanti kamu pilihin aku yaa~"

"Najis kak, kenapa gitu harus ngajak pacar orang beli begituan. Mau ngerayu sekalian nyabe apa gimana?"

Mark ketawa denger omongan pedes pacarnya.

"Mark kamu lagi dimana? Sama siapa? Mark~ kamu pasti sama adek kelas itukan? Yang gendut?"

Chandra cemberut, "Kakak, ini tuh kalo kata Mas Al akutuh gembul tau."

"Iya, gembul yang sexy~"

"Mark kamu jangan macem-macem. Nanti kuaduin ke Mamamu ya! Mamamu pasti gak suka kamu deket sama orang gak jelas kayak dia."

Mata Mark keliatan nahan emosi, "Lo yang gak jelas."

Mark lempar ponselnya kelantai kenceng sampe Chandra kaget.

"Mas ih! Kenapa buang-buang gitu? Nanti rusak gimana?"

"Gapapa, biar sekalian Mas juga pengen ganti nomer."

"Boros!!"

"Diem dek."

"Lepas Mas, panas ihh!!"

"Buka aja bajunya kalo panas."

"GAMAU!!!"

"Buka ya dek?"

"ENGGAK!! MAS AL MESUM!!!"

BRAK

"ADUH!!"

"Ups!"

*******
Udah bosen belum?😂

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang