01.08

7.8K 854 132
                                    

Mark panik, pacarnya ngambek. Ngotot mau pulang sendiri bawa si buntelan lemak. Dirayu segala macem gak mempan. Martabak spesial 2 kotak juga gak mempan.

Ini tuh gara-gara tadi pas Chandra ngajakin nikah, mukanya Mark kaget gitu terus malah teriak gak jelas. Chandra langsung nangis direspon kayak gitu..

"Dek, Mas anterin ya? Jangan marah ya dek."

"Gak! Cowok tuh sama aja! Kalo udah dapet enaknya diminta tanggung jawab gak mau!"

Mark nahan tangan Chandra terus liatin pacarnya melas, "Adek mau nikah? Iya ayok kita nikah ya, jangan marah."

"Gak usah! Mas Al terpaksa kan?! Iyakan?!"

"Dek gak gi--"

"Terus gimana?! Mas udah dapet yang enak terus gak mau tanggung jawab gi--"

"GAK GITU! DENGER DULU MAKANYA! KEBIASAAN APA-APA MAUNYA DI DENGER! DENGERIN ORANG NGOMONG MAKANYA!"

Chandra ngeratin gendongannya di Bara pas pacarnya teriak ke dia. Dia liatin Mark sedih. Mark yang sadar dia kelewatan makin panik.

"Dek, maaf Mas kelepasan--"

"Adek mau pulang sendiri."

"Dek--"

"Please."

Mark gelengin kepalanya sambil nyoba meluk pacarnya itu, "Dek, jangan drama gini ya. Cuma masalah nikah doang. Adek juga gak hamil kan?"

Chandra makin sedih denger Mark bilang gitu, "Kita putus aja ya kak."

.

.

.

"BANGSAT!!"

"WEH MARK UDAH SAT!"

Hendery sama Yeri nahan Mark yang ngamuk di markas. Arin sama Mina milih lari ke pojok, takut kena lempar kaca pecah dari Mark.

Mereka berempat tadi lagi makan pas Mark tiba-tiba dateng terus ngambil pistol yang ada disamping piring Hendery. Mau nembak dirinya sendiri tapi untung aja Hendery belum isi pelurunya.

Tapi Mark malah mecahin semua kaca yang ada pake dua tangannya sampe harus ditahan Yeri sama Hendery.

"Lepas bangsat!"

"Ya lo lagi kenapa sih tai?!"

"SIALAN!!"

"Rin, bius!!"

Mark liatin Arin emosi, "Suntik mati sekalian!"

"Bangsat! Lo kalo ada masalah cerita! Jangan main ngamuk aja!"

"LEPAS!!"

"ARIN CEPET!"

Arin buru-buru ambil suntikan isi obat bius terus nyuntikin ke Mark yang masih ditahan Yeri sama Hendery. Gak lama Mark akhirnya tenang.

"Bangsat! Lo kebal obat bius?!"

Mark liatin temen-temennya sinis, "Bangsat lo semua."

Yeri nampol kepala Mark, "Ya lo kenapa?"

"Chandra minta putus."

"HAH?!"

"Gimana?!"

Mark nyandar di kaki meja makan terus cerita pelan, "Tadi dia nyeletuk ngajak nikah tapi gak gue respon baik. Dia malah marah dan gue ikutan marah sampe neriakin dia. Gue juga bilang dia drama terus dia minta putus."

"Ya lo sih, tau Chandra sensitif!"

"Gue gak mau nikah sekarang."

"Tapi lo udah macem-macemin anak orang!"

"Gak sampe gue jebol."

"Ya lo pikir Chandra semurah itu?! Dia mau lo macem-macemin karena percaya lo sama dia bakalan nikah!"

"Gue bakalan nikahin dia, tapi gak sekarang."

"Ngomong! Kasitau kedia. Lo lebih dewasa dan lo tau gimana sifatnya dia. Sekarang bangun terus sampe--"

Dor

"BANGSAT MARK!!!"

*******
Drama dulu dikit soalnya ada yg bilang HBL tanpa drama kayak bukan HBL😂

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang