Jadi sekarang Mark sama Chandra lagi di toko sepatu. Chandra tau banget kalo pacarnya tuh pasti bakalan lama. Mark bukan tipe liat bagus langsung ambil.
Dia bakalan liat kualitasnya. Dan Mark sama sekali gak permasalahin harga. Kayak sekarang, Chandra nyubit lengan Mark pelan pas liat harga yang pacarnya itu bayar cuma buat sepasang sepatu.
Keluar dari toko sepatu Mark narik tangan Chandra ke toko jam tangan.
"Mbak, rolex ada koleksi terbaru kan? Liat dong."
Pegawainya senyum kearah Mark terus jalan kedalem ruang penyimpanan. Chandra gak bisa diem lagi.
"Kenapa beli jam lagi?"
"Koleksi sayang. Keluaran musim ini ada yang pasangan. Buat Mas sama adek."
Chandra pengen mukul Mark rasanya.
"Mas, jam mu banyak loh!"
"Nambah satu doang dek."
"Emang apa manfaatnya sih beli jam banyak-banyak? Adek tau kok Mas udah kerja, udah ada penghasilan sendiri. Tapi gak gini juga dong."
Chandra mau lanjut ngomel lagi, tapi pegawai yang tadi udah balik sambil bawa dua kotak jam tangan.
"Ini koleksi terbarunya. Yang ini jam tangan pasangan dengan edisi terbatas. Hanya ada 3 disetiap negara. Untuk harga, jam tangan pasangan ini sebesar 428 juta. Masnya ada kartu member? Kami memberikan potongan harga untuk member VVIP kami."
Chandra gak denger apa-apa lagi. Dia liatin Mark yang ngeluarin dua kartu dari dompetnya. Gak pake lama, Chandra narik tangan Mark buat keluar dari sana.
Dia narik Mark sampe di depan toko jam yang lain.
"Pilih!"
"Dek, tapikan yang mau Mas beli bu--"
"Pilih atau adek pulang sendiri?"
"Dek--"
"Oke, adek pulang sendiri!"
Mark langsung panik pas Chandra jalan ninggalin dia. Mark tahan tangan Chandra yang balik melototin dia.
"Apa?! Mau beli jam ditempat hedon tadikan?! Sana!"
Duh Mark jadi serba salah ini. Lupa dia kalo Chandra paling gak suka dia beli barang mahal. Tapikan Mark suka koleksi Rolex.
"Dek bukan gitu. Itukan jam tangannya edisi terbatas. Kan Mas juga mau punya. Itu juga pasangan kan. Adek sama Mas jadi punya jam pasangan."
Chandra hela nafasnya pelan. "Mas, emang apa sih yang Mas rasain kalo bisa beli barang mahal kayak gitu? Puas?"
Mark ngangguk pelan, "Apalagi kalo cuma Mas yang punya."
"Itu namanya sombong Mas."
Mark langsung diem pas Chandra ngomong gitu. Chandra hela nafasnya lagi, "Yuk cari minum dulu, abis itu kita omongin lagi."
"Adek gak jadi pulang sendirikan?"
Chandra pengen ketawa liat muka melas pacarnya itu, "Enggak Mas Al~"
Mark senyum kecil terus genggem tangan Chandra erat. Mereka akhirnya mampir di salah satu cafe di mall itu.
"Nah sekarang adek tanya, Mas gajinya sebulan masih sama atau udah berubah?"
"Masih 15 juta kok dek."
"Uang segitu banyak atau sedikit buat Mas?"
"Sedikit?" Mark jawab rada ragu. Ya menurut Mark itu sedikit kok!
"Mas tau gak, kalo uang segitu tuh banyak banget buat orang lain. Adek gak masalah Mas mau belanja apapun pake uangnya Mas, adek aja kadang suka minta dibeliin jajan kok. Tapi, harus sesuai kebutuhan. Coba kalo uang yang tadi Mas mau pake beli jam, Mas alihin buat jadi tabungan masa depan. Duh sejahtera nanti istrinya Mas."
"Adek dong."
"Heh! Lagi serius ini!"
Mark ketawa pas tangannya di pukul sama Chandra. Sakit sih, lumayan.
"Iya adek sayang. Makasih udah ngingetin. Kadang Mas suka lupa diri."
Chandra mencibir, "Lupanya tiap jalan ke mall ya?"
Mark nyengir terus genggem tangannya Chandra erat.
"Emang Mas tuh gak bakalan jadi apa-apa kalo gak sama kamu. Mama sama Papa aja suka heran liat pengeluarannku makin kurang tiap bulan."
"Nah kan! Mending uangnya ditabung, oke?!"
"Ditabung buat nikahin adek ya gak?"
"Hih, emang adek ada bilang mau nikah sama Mas?"
"Loh?! Minta digeret ke KUA rupanya."
"Heh! Sekolah yang bener!"
Mark ketawa liat muka pacarnya yang udah merah itu.
Hah~ andai Chandra tau kalo tabungan masa depan udah dia siapin dari jauh-jauh hari. Mark selalu mikirin semua hal tentang Chandra.
Begitupula sama masa depan hubungan mereka.
******
Mengumpat di dalem Mushola gara-gara nyaritau harga jam tangan Rolex😩
Btw, ini beneran pada mau trio Yudistira punya buku sendiri? Soalnya---hehe:))
btw, wattpad ku masih versi lama dong:)
yang gak banyak iklannya😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Short StoryDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...