00.07

16.2K 2.1K 128
                                    

"Nanti pulangnya bawain jajan pokoknya! Awas aja gak bawain adek jajan. Abang gak boleh deket adek!"

"Iya dek iya. Adek mau apa?"

Jeno nanya Chandra yang anterin dia sama Ayah mereka ke pintu depan. Chandra lagi anteng gelayutan di lengan kembarannya tapi mulutnya aktif buat ngomong.

Chandra yang ditawarin gitu seneng dong. Dia ngebayangin makanan apa yang enak dimakan ntar malem sambil duduk di teras.

Jeno sama Ayah Johnny ketawa liat muka mengkhayal Chandra yang lucu. Ada aja kelakuannya si manis sampe bikin keluarganya gemes.

"Mau martabak, boleh?"

"Asin atau manis?"

"Adek gak bisa milih!"

Jeno ketawa terus ngusak rambut Chandra, "Bilang aja mau dua-duanya."

Chandra nyengir terus lepasin Jeno yang mau naik ke mobil. Gak lama Bunda dateng terus ngerangkul Chandra.

"Bunda mau dibeliin apa? Nanti Ayah beliin apapun mau Bunda."

"Hilih, kemarin di titipin buat beli sabun mandi yang di beli malah sabun cuci piring."

Si kembar ngakak denger Bunda Dharma ngediss Ayah Johnny. Sedangkan Ayah Johnny malah nyengir gak jelas.

"Yaudah kalo gitu, Ayah sama abang berangkat dulu."

"Inget titipan adek! Hati-hati nyetirnya yaa Ayah~"

Chandra ngelambaiin tangannya heboh bikin Ayah Johnny sama Jeno yang udah di dalem mobil ketawa.

"Adek lucu ya Yah."

"Iya, lucunya diborong adek semua makanya abang sepet."

Senyum Jeno langsung ilang. Dia liat Ayahnya sebel.

"Jahat emang sama abang!"

.

.

.

"Bunda, Mas Al kok mau ya jadi pacarnya adek?"

Bunda Dharma liatin Chandra yang lagi ndusel manja di dadanya. Tangan Bunda Dharma ngelus punggung anaknya lembut.

Ini ceritanya mereka lagi santai di atas sofa sambil cerita-cerita. Kali ini Chandra ceritain pacarnya yang punya mantan anak hits semua. Chandra berasa kentang kalo dibandingin mereka.

"Ya adek kenapa mau sama Masnya?"

"Karena sayang."

"Ya sama berarti. Kalo gak saling sayang gak mungkin punya hubungan dek."

Dharma heran, Mark bucin gitu kok anaknya nanya random begini. Maap-maap aja nih ya, Chandra itu ngedipin matanya aja udah bisa bikin orang suka sama dia. Turunan dari dia soalnya.

"Tapi tetep aja Bun. Kak Yeri, Kak Mina sama Kak Arin tuh cantik tau."

Iya, si Yeri, Mina sama Arin tuh mantannya Mark. Gak sadar aja si Chandra kalo para mantan pacarnya Mark udah bikin koalisi buat melindungi dia dari cowok kelebihan hormon macem Mark.

"Ya gapapa. Anaknya Bunda juga gak kalah cantik kok. Coba sini Bunda liat."

Dharma nangkup muka anaknya terus senyum kecil.

"Tuhkan manis begini, anak siapa sih?"

"Anaknya Bunda dong~ eheheh"

"Aduh lucunya anak Bunda~"

"Hehe, sayang Bunda Dharma~"

"Sayang adek juga. Sekarang mau bantu Bunda ambil jemuran gak?"

Chandra ngangguk semangat, "Apasih yang enggak buat Bunda yang paling cantik~"

"Belajar gombal dari abang nih pasti."

Chandra gelengin kepala terus ketawa, "Sering liat Ayah godain Bunda dikamar, hehehe."

'Bah ketauan!'

**********

[Haii there! penasaran gak Bunda Dharma visualnya gimana? Kalo Ayah Johnny udah jelas kayaknya, hehe
Oh oh oh! Atau kalian penasaran siapa itu Alif?]

sampai jumpa lagi~

11/02/2020

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang