00.09

15K 1.9K 56
                                    

Chandra lagi semangat nuangin jus jeruk ke gelas di depannya waktu Jeno dateng terus langsung duduk di meja makan.

"Adek gak keluar sama bang Mark?"

"Gak, kan mau makan martabak sama abang."

"Oiya, tadi martabaknya udah ya?"

"Udah abang. Itu yang di depan abang apaan emang?"

Chandra kesel sendiri sama kelakuan kembarannya. Biasanya kalo udah gak sadar sekitar kayak begini, abangnya pasti lagi stres.

Dia naruh segelas air bening di depan Jeno sambil duduk, "Minum dulu, abang gak konsen soalnya."

Jeno langsung ambil gelas itu terus minum isinya sampe habis. Chandra ngeliatin kembarannya penasaran, "Abang kenapa? Kerjaannya numpuk? Kan adek udah bilang, harusnya bagi dua aja sama adek!"

Jeno gelengin kepalanya, "Gak, adek gak boleh capek apalagi stres. Adek juga gak ada minat sama bisniskan? Adek senengnya nyanyi. Gapapa, biar abang aja."

"Abang nih! Tapi kan adek kasian liat abang begini. Mana kerjaan dikantor numpuk belum lagi PR dari sekolah! Abang masih sekolah ya, belum kuliah apalagi sarjana. Adek mau protes ke Ayah pokoknya!"

Jeno ketawa denger omelan Chandra yang menurut dia lucu itu.

"Adekya abang perhatian banget. Sayang ya sama abangnya?"

"Gitu aja masih ditanya! Tampol nih!"

"Hahaha, lebih sayang siapa, abang atau pacarmu?"

Chandra cemberut terus jawab Jeno, "Sayang Mas Al lah! Tapi sayang ke abang tuh lebih dikit doang dari Mas Al, hehe."

Jeno udah bilang belum sih kalo dia seneng banget adeknya bahagia.

Gak, ini bukan cerita incest kok. Cuma Jeno tuh sayang banget sama kembaranya ini. Ya walaupun salah Jeno di masa lalu tuh menurut dia gak bisa di maafin. Tapi adeknya yang manis ini baik banget mau lupain semuanya.

Makanya Jeno sekarang mastiin kalo kebahagian Chandra selalu jadi prioritasnya di bawah dirinya atau orangtuanya. Bahkan sosok Narendra sekalipun.

"Abang ih malah ngelamun!"

Jeno nyengir terus ngeliatin jus yang masih belum ditaruh di meja makan.

"Ini mau makan disini, di teras atau dimana?"

"Ayah sama Bunda pulang dari rumah nenek besok kan?"

"Iya adek, tadi abang nanya loh."

"Hehe, balkon!!"

"Oke. Adek bawa jusnya terus abang yang bawa martabaknya. Mau nonton sekalian?"

Chandra gelengin kepalanya.

"No! Ini tuh jadwal kita cerita-cerita abang! Lagian besok masih sekolah."

"Oiya. Yaudah ayo, siapa duluan dia bebas dari cuci piring!"

Jeno langsung lari ninggalin Chandra yang ngomel di dapur.

"DASAR ABANG JELEK MIRIP THOMAS!!"

"ADEK TUH MIRIP TAYO!"

"ABANG!!!!!"

"YES NYAMPE DULUAN!! ADEK YANG CUCI PIRING!!"

"DASAR ABANG SAYAP KAMBING!!!!"


********

Selamat hari jum'at:))))

14/02/2020

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang