Gak terasa sekarang Chandra udah harus masuk sekolah lagi setelah masa liburannya lewat. Satu minggu dia pake bareng sama Mark, satu minggu sisanya dia pake buat bareng sama keluarganya.
Sekarang dia lagi nyender di lengan abangnya sambil manyunin bibirnya. Tahun terakhir ini dia harus dihadepin sama dilema terbesarnya.
Kuliah mau ambil jurusan apa dan dimana.
Kalo Jeno udah pasti bakalan keluar negeri bareng Narendra. Mereka harus belajar bisnis lebih dalem sebelum megang kuasa penuh perusahaan.
Chandra sempet ngambek gak mau makan dua hari pas tau ini. Dia protes kenapa gak Jeno kuliah ditempat Mark aja. Padahal Mark juga pewaris, sama kayak mereka.
Padahal si manis gatau aja kalo Mark sengaja ngambil kuliah disini biar deket terus sama dia. Bucin, maklumi aja.
Akhirnya Chandra mau makan pas dibujuk Mark yang langsung dateng pas tau pacarnya mogok makan. Tapi tetep gak mau nyapa Ayah, Bunda sama Jeno. Dia masih marah sama rencana mereka yang baru ngasitau Chandra sekarang padahal rencana itu ada dari awal mereka SMA.
Tapi itu cuma nyampe 4 hari soalnya di hari kedua, Jeno ikut-ikutan mogok makan bikin Ayah sama Bunda pusing. Ujung-ujungnya Jeno sakit terus Chandra nangis pas liat saudara kembarnya yang cuma bisa tidur diatas kasurnya tanpa bisa gerak.
Rendi pulang kerumah terus ngomelin dua adeknya yang udah tidur pelukkan. Si kembar nangis sambil maaf-maafan, tambah nangis pas dimarahin Rendi. Rendi yang badannya kecil gitu kalo marah nyeremin, Jeno sama Chandra langsung ciut.
Jadi setelah drama itu selesai, mereka nempel dan gak bisa di pisahin. Narendra aja sampe geleng-geleng kepala, beda sama Mark yang sibuk ngingetin diri sendiri kalo Jeno itu kembaran Chandra. Dia cemburu soalnya.
"Bang?"
"Apa dek?"
"Siang gini makan cendol enak kayaknya."
"Oiya, apa es buah aja? Yang di sebrangnya SMK itu dek, sampingan sama yang jual bakso sama sosis bakar."
"Ada ayam geprek jugakan bang?"
"Iyaa."
Mereka berdua diem sebelum dengan kompak bangun terus jalan keluar rumah.
"Bunda, adek sama abang beli es buah!!"
.
.
.
Dharma gelengin kepalanya liat belanjaan dua anaknya. Sosis bakar jumbo 5 tusuk, bakso bakar jumbo juga 5 tusuk, sama es buah 3 bungkus. Gak lupa cimol kesukaan si bungsu juga ada.
"Ini Bunda liatin kalian makan kenyang duluan."
Chandra nyengir, "Bunda ikut makan ih, enak tau~"
Dharma gelengin kepalanya pelan pas liat pipi anak-anaknya penuh sama makanan, "Pelan-pelan aja makannya. Oiya dek, Mark jadi dateng? Hari Jum'at kan sekarang?"
"Iya Bun, mungkin ntar malem baru nyampe. Mas Al hari ini kuliahnya sampe jam 3. Ini masih jam 5, pasti masih dijalan."
Dharma nganggukin kepalanya aja. Jeno yang denger sih bodo amat, lagi asik makan ini. Tapi ponselnya geter pelan, ada telepon dari kesayangan, wajib di angkat.
"Hallo Nana?"
"ARDI!!! CEPET LIAT INSTA!!! CHANDRA JUGA!!"
Chandra sampe keselek es buah pas denger suara melengkin Narendra beda sama Jeno yang udah biasa denger pacarnya teriak, jadi dia kalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔
Short StoryDimanapun tempat kita saling bertukar pandang Kita selalu memimpikan lagu indah Langit berwarna saat kamu menyentuhnya Semua warna bercampur menjadi satu Dilangit yang cerah, terukir namamu--- Warn: isinya tak sesuai deskripsi Mark X Haechan BXB AU ...