00.56

8.1K 921 103
                                    

Chandra liatin abangnya yang nyodorin dia banyak makanan pas jam istirahat kedua. Gak lupa ada susu coklat sama botor air mineral juga.

"Buat adek?"

Jeno ngangguk terus ngusak rambut adeknya, "Adek kan kemarin sakit, tadi pas istirahat pertama juga udah banyak gerak. Sekarang dikelas aja."

Chandra nyengir pas denger omongan abangnya, dia ngangguk semangat terus mulai buka jajannya.

"Abang mau kemana?"

Chandra nahan tangan Jeno pas abangnya itu berdiri. Jeno senyum tipis, "Di panggil Bu Meta, biasa masalah mading."

Chandra cemberut tapi akhirnya ngangguk. Jeno emang ditunjuk sebagai perwakilan kelas buat ada di tim mading sekolah buat bulan ini.

"Di abisin, oke?"

"Iya abang~"

"Abang tinggal."

"Hu'um~ Dadah abang~"

Chandra lanjutin makannya lagi sampe ada yang manggil dia, Chandra noleh terus senyum lebar.

"Mas Al!"

"Sendirian aja kesayangan Mas, Jeno mana?"

"Abang lagi kumpul Mading. Mas Al mau jajan?"

Mark gelengin kepalanya terus ngacak rambut pacarnya lembut, "Mas temenin ya."

Chandra senyum sambil ngangguk, dia balik sibuk sama makanannya. Ninggalin Mark yang sibuk mikir.

Dia kan kesini selain nyari kesayangannya juga sekalian nyari Jeno buat ngasi info besok pulang sekolah ada kumpul buat bahas masalah Mading Sekolah.

Mark gelengin kepalanya pas otaknya narik kesimpulan sendiri. Gak mungkin kan Jeno bohongin adeknya sendiri?

.

.

.

"Mas anter pulang aja ya. Ini nomernya Jeno gak aktif dek."

Chandra akhirnya ngangguk. Tadi abangnya bilang dia mau ngambil barang bentar, Chandra disuruh nunggu disekolah.

Tapi sampe sore bahkan anak Osis udah selesai rapat, abangnya itu belum muncul juga. Chandra ngelamun sepanjang perjalanan. Abangnya banyak berubah seminggu ini. Chandra ada salah apa? Atau abang marah gara-gara kejadian bioskop itu?

"Dek?"

Chandra ngedipin matanya kaget, "Eh, iya Mas?"

Mark ketawa pelan, "Udah nyampe."

Chandra baru sadar mesin motor Mark udah mati dan mereka ada di depan rumahnya. Chandra ketawa pelan.

"Hehehe, Mas Al mau mampir?"

"Lain kali ya. Mas ada janji sama Natasya, nganter dia ke toko buku. Rusuh ntar dia kalo gak jadi."

Chandra ngangguk, "Makasi Mas Al~"

Mark ngacak rambut pacarnya terus senyum. Dia nyalain lagi mesin motornya, "Mas pamit, assalamu'alaikum."

"Wa'alaikumsallam, hati-hati~"

Chandra liatin Mark sampe motornya ilang di ujung belokkan. Dia liatin garasi rumahnya, motor abangnya belum ada. Akhirnya dia chat abangnya biar gak nyariin dia kesekolah.

Abang💓

Bang?
Adek dianter Mas Al pulang
Abang dimana?

Kan abang bilang tunggu abang dek
Dirumah ada siapa?

Kosong
Adek doang

Hey. Bae. Like it. [MarkHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang