Chapter 37

1.9K 188 806
                                    

Tato adalah suatu tanda yang dibuat dengan memasukkan pigmen ke dalam kulit. Mungkin itu hal biasa bagi orang-orang yang sudah pernah melakukannya, namun tidak dengan Veronica. Sejak kecil dia selalu bergidik ketika melihat jarum. Dan reaksi sama dia tunjukan ketika melihat Tomas—pemilik gerai tato—sedang menggambar wajah Veronica pada perut bagian kiri Xeron yang kosong.

"Aku tidak ingin melihatnya."

Xeron menyentuh sisi wajah Veronica yang tampak panik. "Kau takut?"

"Apakah tidak sakit? Jika sakit kau tidak perlu membuat tato dengan wajah—"

"Tidak sakit." Begitu katanya namun setelah itu suara ringisan kecil terdengar dari bibir Xeron.

"Tuh kan, pasti sakit. Jangan berbohong."

"Itu memang sudah konsekuensinya. Sakit sedikit tidak apa-apa." Sahut Xeron sembari menghusap-husap punggung tangan Veronica.

Setelah menunggu cukup lama akhirnya tato dengan gambar wajah Veronica pun selesai. Senyum Veronica mengembang ketika melihat hasilnya. Xeron benar-benar membuat Veronica merasa menjadi miliknya seutuhnya. Tidak sampai disana, Xeron pun meminta Tomas untuk membuat tato dengan tanggal lahir Veronica dan juga tanggal pernikahan mereka pada bagian lengannya. Seolah ingin meninggalkan banyak jejak tentang Veronica pada setiap inci kulitnya.

Veronica duduk di sofa sembari menunggu tato itu selesai dibuat. Dia pun mengeluarkan ponsel untuk mengabadikan momen berkesan ini.

"Xeron, lihat sini!" Perintah Veronica dimana membuat Xeron langsung menatap kearahnya. Veronica tidak bisa menahan senyumnya. Bahkan saat sedang menahan sakit pun, dia masih terlihat sangat tampan. Sial, suami siapa sih ini?

Kening Xeron mengerut, "Kau memotretku?"

"Ya. Ulang sekali lagi. Senyum!" Perintahnya lagi. Xeron langsung mengambil pose. Senyumanya terlampau lebar hingga lesung pipinya menusuk ke dalam. Astaga, bisa diabetes Veronica lama-lama.

Dia pun segera memposting momen tersebut pada akun instagramnya. Disamping ingin memamerkan kebucinan suaminya pada seluruh dunia, Veronica juga ingin Leah melihat postingan tersebut dan berpikir jika bukan hanya dirinya yang pernah diperlakukan istimewa oleh Xeron di masa lalu. Xeron yang sekarang bahkan memperlakukannya berkali-kali lipat lebih istimewa lagi.

 Xeron yang sekarang bahkan memperlakukannya berkali-kali lipat lebih istimewa lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

He made a new tattoo about me, thanks hubby @Xeron_Alexander❤️

Begitulah isi caption dari postingan terbaru Veronica yang langsung banjir like dan komentar ketika baru beberapa detik mempostingnya. Postingan tentang suami tampannya memang hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengikutnya. Xeron memang jago menarik perhatian.

Menyimpan ponsel, Veronica pun mendekati Xeron untuk melihat sudah sampai dimana proses pembuatan tato sudah berjalan.

"Mana hasil fotonya? Apakah aku tampan?"

Happier Than EverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang