Jika ada yang bertanya, hari apa yang paling ditunggu oleh anak sekolahan, maka jawabannya adalah hari minggu. Setidaknya untuk sebagian besar pelajar seperti aku. Akhir pekan adalah momen terbaik untuk mengistirahatkan diri dari lelahnya belajar.Saat bangun di jam setengah enam, aku langsung jogging di sekitar rumah selama tiga puluh menit. Setelah pulang, barulah aku mengerjakan pekerjaan rumah seperti menyapu, mencuci piring, dan mencuci pakaian.
Setelah semua pekerjaanku selesai di jam setengah sepuluh pagi, barulah aku mandi sambil keramas. Ritual selanjutnya setelah mandi adalah menggunakan skincare. Skincare-ku tidak begitu banyak, hanya berupa moisturizer dan sunscreen.
Jika semua pekerjaan dan ritual kecil itu selesai, barulah aku bisa bersantai. Saat ini aku sedang duduk di kursi belajar sambil mendengarkan lagu dari "Ello-Buka Semangat Baru" yang mengalun memenuhi ruangan persegi tak begitu luas yang selama ini kujadikan sebagai tempat untuk tidur.
Hello teman semua
Ayo kita sambut, hari baru telah tiba
Apa yang kurasakan, kuingin engkau tahu
Dan berbagi bersamaBuka kita buka hari yang baru
Sebagai semangat langkah ke depan
Jadi pribadi baruUntuk selanjutnya, aku hanya akan menghabiskan waktu berjam-jam di dalam kamar. Entah tidur, membaca buku, ataupun menulis. Biasanya aku keluar menjelang waktunya makan siang untuk membantu mama memasak.
Mama sendiri sudah hafal kebiasaanku di hari libur seperti ini dengan tidak mengganggu waktu istirahatku.
Aku memang jarang keluar di hari Minggu karena lebih sering memanfaatkan jatah libur dengan benar-benar istirahat di rumah. Kecuali jika sedang bosan, sesekali aku akan ikut ketika ketiga sahabatku mengajak jalan-jalan.
Setelah bosan mendengar musik, aku beralih memainkan handphone lalu membuka salah satu aplikasi chat yang sudah dibanjiri notifikasi.
Sumbernya berasal dari grupku bersama Deva, Agatha, dan Melia.
CURCOL AREA
Deva Meysha:
GaessssAgatha Adriana:
Paan?Deva Meysha:
Lo bosan gak sih, Tha?
Jalan yuk.Agatha Adriana:
Traktir ya🤗Deva Meysha:
Gak modal😏Agatha Adriana:
Maklum gak punya ayang buat minta traktiran.Deva Meysha:
Gue juga bukan ayang Lo. Ngapain minta traktiran ama gue.Agatha Adriana:
Kan Lo bestie gue yang paling sultan😘Deva Meysha:
Ogah gue jadi bestie Lo kalo minta traktiran mulu.Agatha Adriana:
Ya elah, traktir sepiring batagor doang gak bakal bikin Lo jatuh miskin seketika kali, Dev.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA TAK SAMPAI (COMPLETED)
Teen FictionJudul awal "Just Friend" Peran sebagai pengagum rahasia sudah Adara Ulani jalani selama dua tahun. Selama itu Dara merasa sudah cukup hanya dengan memperhatikan sosok Adhyastha Prasaja secara diam-diam. Suatu hari, ketika tersebar kabar bahwa Astha...