Hai, gimana kabarnya? Semoga baik, ya.
Aku hanya ingin mengabari jika spin-off dari Black High School sudah terpublikasi. 99,99 universe, versi langit dan bumi.
Kenapa? Karena 99,99 dan Sampah-Sampah Semesta ini bagaikan hasil dari x² - 9 = 0. Berapa hasilnya? 3 dan -3. Artinya, sama tapi tidak serupa. Dua angka yang bertolak belakang, negative dan positive.
Ini dia, judulnya Sampah-Sampah Semesta. Kebalikan dari 99,99 ini yang penuh dengan kesempurnaan. Di sana, kalian akan menemukan banyak kekurangan, parahnya bukan kurang lagi, tapi kalian akan menemukan sampah.
Kalau 99,99 itu berisi murid jenius, maka SSS berisi murid berotak minus. Kalau 99,99 meminta untuk jadi cerdas, maka SSS meminta untuk tetap waras. Kalau 99,99 itu berisi manusia yang nyaris sempurna, maka SSS berisi orang yang nyaris gila.
Pesan, jika membaca cerita Sampah-Sampah Semesta; dimohon dengan sangat, jadilah pembaca yang bijak. Karena kalian akan menemukan banyak hal buruk daripada hal baik, pandailah dalan memilah.
Ditegaskan, isinya bertolak bekalang degan cerita ini. Jadi aku enggak maksa kalian buat baca; datanglah jika ingin, lalu pergi daripada mencaci maki.
Ah, iya. Untukmu yang rindu Adara Mahaputri Sanjaya beserta murid Royal Class yang lain, jangan lupa nabung. Nabung. Soalnya harganya pasti—tau lah. Soal jadwal kapan naik terbitnya, pokonya nabung aja dulu. Aku belum janji pasti, nanti dikabari lagi.
Follow instagram aku: @shlvyd_ untuk tahu kabar terbaru.Satu lagi, jika kalian membaca Sampah-Sampah Semesta, tetaplah waras. Jangan sampai, kalian termasuk dari salah satu sampah-sampah semesta.
Sukabumi, 10 Juni 2024
Shelvy D Ariyanti
KAMU SEDANG MEMBACA
99,99
Teen Fiction-Ketika dipaksa untuk menjadi cerdas- "99,99 saja cukup. Tidak perlu 100. Karena kesempurnaan itu hanya milik Tuhan." -Adara Mahaputri Sekolah gila yang memiliki nilai minimum 85. Serta, tidak lebih dari 50 murid dari 500 murid yang akan menjadi lu...