Cerita ini hanyalah fiktif belaka
Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata
.
.
."Dok, tadi pacarnya dokter? Ganteng banget loh dok." Ucap Rika, salah satu perawat yang tadi melihat Gomgom dan Joanna.
"Hush. Itu temennya temen saya." Jawab Joanna.
"Temennya temen tapi bawain susu kotak kesukaan dokter. Temen dalam temen mungkin dok?" Timpal Sari ikut mengganggu Joanna.
Joanna hanya menatap mereka tajam membuat keduanya langsung terdiam.
###
"Gom. Tadi gue lihat lo beli susu kotak, kok disini ga ada? Lo nyimpen dimana?" Tanya Tino sambil membongkar dashboard mobil Gomgom.
"Di Joanna." Jawab Gomgom yang fokus menyetir.
"Gom lo deketin dokter cantik itu cuma pakai susu kotak? Yakin diterima?" Ucap Bima yang sedang duduk di jok belakang.
"Gue ga lagi deketin dia bang."
"Bohong tuh bang, dia udah jatuh cinta sama dr. Joanna sejak penyelamatan gedung waktu itu." Ujar Dion.
"Loe mau jadi saingan gue Gom?" Tanya Tino.
"Apesih kalian. Itu cuma sebagai ucapan terima kasih gue ke dia, ga lebih. Jadi ga perlu di bahas. Dan buat lo Tin, gue ga niat saingan sama lo. Jadi kalau mau ngejar bu dokter ya gass aja." Ucap Gomgom panjang lebar membuat ketiga orang tadi tertawa karena sangat jarang Gomgom banyak bicara.
"Yaudah yaudah. TKP udah deket, ingat ntar disana kalian harus banyak waspada karena isi dalam koper itu bisa jadi bom yang kita belum tahu jenisnya. Buat lo khususnya Gom, lo yang bakalan jadi pemeran utama kasus ini, jadi gue ingetin selalu hati-hati." Ucap Bima serius.
"Siap Bang!" Ucap mereka bertiga bersamaan.
###
All Star*grub*
Kiran
Lo berdua udah nyampe Yun, Bi?Bibi
Iya, ini baru aja nyampe asramaEunike
Gue lagi di mobil buat ke kalbarKiran
Ok kalau gitu. Teguh sama Joanna kok diam-diam bae?Teguh
Aim hir guys, baru tiba di rumah nih. Maaf gue ga sempet antar yah.Eunike
Aman Guh, ntar permintaan maaf lo tfin aja ke rekening gue sama Bibi yah.Bibi
Nah, iya bener tuh Yun. Eh ini si Dora ga mau nanya soal kita juga apa? Woi Dor!Joanna
Ape? Napa nyari-nyari gue? Kangen lo pada?Karin
Iya, kangen di traktir ama lo. Hahahaha.Eunike
Awas aja ya Jo, kalau lo sering ntraktir mereka tanpa ada gue dan Bibi.Bibi
Yaa awas aja.Teguh
Udah udah, si Joanna lagi sibuk kerja. Barusan gue dari RS liatin dia lagi sibuk karena banyak pasien, dan karena gebetannya dateng ke RS.Karin
Ha gebetan? Lo punya gebetan tapi ga bilang sama kita Jo?Joanna
Hee! Ga usah fitnah ya lo. Itu temen gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tidak Bisa Lari
RomanceSeorang abdi negara kebanyakan akan memilih pasangan yang berprofesi di bidang kesehatan, begitupun sebaliknya. Tapi berbeda dengan Ipda Theodore Gomgom Octofarrel De Fatima, lelaki 24 tahun yang sebentar lagi pangkatnya akan naik ini sejak dulu tid...