INFO

7.4K 127 6
                                    

Hari ini gak nyangka udah 100 aja yg baca story sederhana aku. Semoga semakin banyak yg mampir dan baca dan semoga bisa lebih banyak dari story aku yg pertama
AMIN 🙏

Makasih banget buat kalian semua ya kawan karena kalian udah nyempetin waktu sebentar kalian untuk baca story ku yg gak berfaedah ini dan masih jauh dari kesempurnaan. Aku masih merasa story aku ini masih ecek-ecek dan gak sebagus karya dari para senior wattpad diluar sana. Banyak kata-kata yang sering aku ulang di setiap part nya dan aku tahu itu bikin kalian bosan bacanya hahah .. Maklum lah aku masih penulis amatiran.

Maaf juga ya kalau kadang gak pas waktu up nya maklum lah jemari ku kadang berguna untuk hal lain selain wattpad tapi aku tetep mengusahakan untuk selalu up meski kadang telat.

Story ini asli murni hanya fiktif belaka gak kaya story ku yg pertama (bagi kalian yg udah baca pasti tau kan ?) jadi aku masih bisa masukin saran dari kalian. Awalnya jujur aku gak tahu bakal sebanyak ini part nya dan aku jg gak tahu alur nya harus gimana. Mungkin banyak dari kalian yg berpikir judul sama isi ceritanya gk sinkron ya aku tahu karena aku secara reflek aja bikin cerita ini jadi begini.

Setiap aku nulis, aku gak punya angan-angan atau ide sebelumnya jadi ketika aku buka wattpad dan pasti sebelumnya aku narik napas panjang dan gk lupa buat buang napas ya kalau gk ntar aku gak bisa lanjutin story ini lagi haha..
Abis itu udah ngalir aja kaya air gunung turun ke sawah, jadi sama sekali sebelumnya gak ada ide mau di bikin apa.

Untuk pemilihan bahasanya aku merasa ini sangat berbeda dengan story aku yg pertama kalau yg ini lebih santai aja karena emang sengaja buat kalian cerna nya gampang. Intinya berbeda lah ya sama story pertama sama kedua ini.

Maaf ya kalau masih ada typo maklum kadang nulisnya sama ngantuk kadang juga ketika nulis tiba-tiba aku dipanggil sama orang yg butuhin aku dan itu harus mau jadilah aku ninggalin tulisan yang masih setengah jadi.

Oya kelupaan, kalau kalian merasa baper karena kata-kata yang aku ciptain aku sangat bahagia itu artinya tulisan aku sampai ke hati  kalian. Aku masih kasih tahu sesuatu yang sebenarnya si gak penting banget buat aku ceritain ke kalian. Meski story ini fiktif cuman adegan ada si beberapa yg itu asli dari kelakuan aku dan pacar aku hahay.. dan sifat dari karakter moza dan Adit itu juga aku selipin beberapa sifat aku dan pacar aku. Sengaja si biar lebih terkesan hidup aja. Gak perlu digubris serius juga ya karena ini asli gk penting.

Intinya aku sangat berterima kasih pada kalian semua yg udah mau baca dan suport aku secara gk langsung dengan cara selalu vote & coment. Aku gak begitu masalahin kalian yg gak kasih vote & coment dan aku gak akan maksa buat minta kalian ngelakuin itu. Kalian udah mau mampir dan baca bahkan masukin story aku ke list bacaan kamu itu udah bikin aku senangnya sampai jingkrak-jikrang dan ketawa sendiri kaya orang stress.

Masih ada beberapa part lagi story ini akan tamat jadi jangan pada bosan ya. Masih ada kejutan lainnya.

Salam Sayang
From: Ay_2122 ❤

Love Me Like You DoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang