INFO

9.3K 157 19
                                    

Haii kawan ku semuanya...

Sorry ya 'LOVE ME LIKE YOU DO' udah ending.

Sejujurnya aku sedih banget rasanya pingin terus terusan nulis tp bused deh bisa panjang banget nanti partnya kaya sinetron aja wkwkw

Tenang-tenang bakal ada cerita baru kelanjutan kisah SENJA OR JINGGA atau bakal ada cerita baru yg gk kalah menarik ya.

Aku mau ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya buat kawan ku semua yg sampai saat ini masih setia buat baca cerita aku dan maaf udah bikin kalian sedih apalagi kecewa karena ini harus berakhir. Aku sengaja bikin Jingga sama Senja jadi gede dan secepat itu prosesnya karena emang biar cepet ending aja gitu.

Gimana cantik sama ganteng kan Senja & Jingga ?

Di cerita 'LOVE ME LIKE YOU DO' Visualisasinya banyak banget kan ? Haha seneng gak nih ? Banyak ya dari kalian yg gak tahu sosok sebagai Moza dan Adit itu siapa nih aku kasih tahu..

Aditya Tama Hermawan - James Raid.

Moza Zidna Lestari Prayogi - Nadine Lustre.

Mereka berdua adalah sosok couple favorit aku banget dan jujur aku ngfans banget sama mereka. Setiap lihat mereka atau sekedar tahu beritanya itu bikin aku jingkrak2 happy gitu. Mereka itu artis dari filipina bukan indo atau negara lainnya ya dan mereka itu asliNya pacaran. Baper gila kalau lihat mereka. Mereka yg udah bikin aku insipirasi ngerjain cerita ini. Pokoknya ngfans banget sama mereka.

Di setiap cerita aku sengaja ambil dari artis negara filipina karena jujur aku gk suka wajah yg bule2 gitu. Yg jadi Senja & Jingga jga artis sana. Nanti ya aku kenalin kalau udah rilis cerita baru tentang mereka. Jujur sampai sekarang aku belum ketemu judul dan mau aku bikin tentang apa cerita itu. Kalau mau kasih saran silahkan ...

Untuk pemenang give away aku udah nentuin dia adalah @LarasLaras718
Selamat ya ..
Untuk info lebih lanjut nanti aku chat kamu ya.

Tenang bagi yg belum beruntung nanti aku bikin lagi kok oke ?

Sementara beberapa hari ini aku ijin dari wattpad soalnya aku mau menyibukan diri dengan pacaran dulu sambil cari-cari ide buat cerita selanjutnya. Kalau ada yg kangen boleh lah chat aku haha tapi kayaknya gak bakal ada yg kangen ya .

Semoga kalian bisa mengambil hikmah dan pesan dari ceritaku ini ya karena sebenarnya banyak  pesan yg terkandung di cerita ini. Ambil lah sisi positifnya dan yg buruk jgn di ambil. Share dong gimana tanggapan dan pesan apa yg kalian dapet dari 'LOVE ME LIKE YOU DO'

Yaudah cukup sekian gitu aja. Makasii ya kawan kawan ku.
Semangat menjalani hari ini, esok dan seterusnya..





12. Mei.2018.
14,26
Ay_2122 ❤

Love Me Like You DoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang