Gadis yang Cantik dan manis tapi memiliki Sifat yang Ceroboh,Polos,Lugu dan Ngampang terpengaruh hal hal yang nggak Pernah dia ketahui tapi bisa membuat dia bahagia.Walaupun Dia nggak tau Hal yang Dia lakukan benar atau salah tapi Setidaknya Dia bahagia.Dia memiliki Kehidupan Yang
Berkecukupan tapi Dia nggak Pernah sombong melainkan Dia gadis yang sangat ramah makanya Banyak Pria menyukainya.Dia adalah Putri Sulung dari Seorang pengusaha terkenal bernama Evano Garindra dan Seorang desainer terkenal bernama Vonny Grasellia. .Kedua Orang tua Prilly adalah Orang tua yang sangat sibuk dan Mereka jarang ada di rumah yang membuat Prilly kesepian dan Hanya Di temani Adiknya yang masih SD bernama Priska Graciella.Prilly juga punya sahabat dari Kecil bernama Keira Delviana.Pria tampan yang hidupnya Seadanya dan kehidupan Sangat Sederhana.Dia adalah Pria yang Baik,Ramah tapi Sedikit Introvent karena Banyak Yang Tidak mau Berteman dengannya karena memandangnya sebelah mata.Dia adalah Pria yang Pintar dalam Akademi dan Nol akademi makanya dia bisa bersekolah dengan Beasiswa.
Dia Seorang pria yang sering Membantu Pekerjaan Orang tuanya dan Dia seorang pria yang sangat Menyayangi keluarganya tapi Sayang Dia memiliki Sifat Pemarah kalau seandainya Ada menginjak harga diri keluarganya dan Dia,Dia juga suka melakukan hal hal yang menyenangkan Buat Dia tanpa mempedulikan Apa yang dia lakukan benar Atau tidak yang Penting dalam hidupnya adalah bahagia.Dia adalah Anak Tukang Bakso keliling bernama Aria Cahyadi dan Anak Tukang Cuci bernama Salva Cindrawati.Dia juga memiliki Kakak yang sangat Cerewet tapi Baik dan Dia Sering Menjailin Kakaknya.Kakaknya bekerja Sebagai Pelayan Cafe dan Kakaknya Bernama Aleena Carmellia.Dia juga Memiliki Sahabat yang Berbeda Kasta dengan Dia tapi sangat Baik dengan Dia Bernama Satria Triyoga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...