1 TAHUN KEMUDIAN.
Malam Harinya di Kamar yang Minimalis tapi Terkesan Elegant dengan tema Warna Hitam dan putih.
Terlihat seorang Pria tampan sedang duduk di meja belajarnya dan Pria itu sedang berkutat dengan Laptopnya.Tiba tiba Seorang wanita paruh baya membuka pintu kamar Pria itu dan Wanita itu berjalan menghampiri Pria itu dengan Nampan berisi Beberapa Bungkus obat dan Segelas Air."Ali udah waktunya minum obat,
Jangan tugas mulu,Kamu urusin" Ucap Wanita paruh baya itu membuka Beberapa plastik obat itu.Pria yang sedang Berkutat dengan Laptopnya adalah Aliandra Cakrawala dan Wanita yang menyuruhnya minum Obat adalah Sang Bunda yang paling Ali sayangi yaitu Salva Cindrawati.
Ali tersenyum mendengar perkataan Salva dan Dia langsung memutar kursinya ke hadapan Salva yang sedang mengeluarkan Beberapa Pil obat dari Plastik ke tangannya.
"Namanya juga anak kuliah Nda,Pasti tugas mulu yang ada di otak Ali" Ucap Ali tersenyum.
"Iya Bunda Tau kalau Anak kuliahan Banyak tugas,Tapi Setidaknya Kamu harus bisa mempedulikan Kondisi Kamu,Jangan di porsi Nak Bunda nggak mau Kamu kenapa napa" Ucap Salva menasehati Ali.
"Iya Bunda,Iya.Bunda ini bawel" Ucap Ali tersenyum.
"Nich Minum obatnya" Ucap Salva mengarahkan tangannya yang sudah penuh Pil Obat ke arah Ali.
Ali menatap obat obatan itu dengan sedih.
"Nda,Ali bosan dan Capek minum obat obatan itu mulu selama 2 tahun ini" Ucap Ali dengan sedih.
"Kalau Ali capek minum obat,Berarti Ali mau ninggalin Ayah,Bunda dan Mbak Aleena" Ucap Salva terdengar Lirih.
Ali mengelengkan kepalanya dengan Air mata yang mengalir di pipinya.
"Kalau Ali nggak mau ninggalin Bunda,Ayah dan Mbak Aleena kamu minum Obat ya Nak" Ucap Salva dengan Lirih.
"Ali mau minum obatnya walaupun Ali bosan dan Capek tapi ini Demi Bunda,Ayah dan Mbak Aleena" Ucap Ali terdengar Miris.
Ali membuka mulutnya dan Salva memasukkan beberapa pil Obat itu ke dalam mulut Ali.Setelah itu Salva membantu Ali meminum Airnya dan Setelah Ali meminum Obat.Salva langsung menaruh kembali Gelas kosong itu ke atas meja.
Tiba tiba Ali memeluk Pinggang Salva dan Ali menenggelamkan Pipinya di perut Sang Bunda."Bunda sekarang Sisa hidup Ali cuman 2 tahun,2 tahun Lagi Ali bakal pergi dan Ali berharap setelah kepergian Ali bunda dan Ayah bisa tersenyum dan Bisa mengikhlaskan kepergian Ali" Ucap Ali menangis mengingat Sisa Waktunya hanya 2 tahun.
Salva menangis mendengar Perkataan Putranya dan Salva mendonggakkan wajah Putranya ke atas.Dia melihat wajah Putranya mulai sedikit pucet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanficIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...