《M.I.L 85 : Jealousy Brings Disasters》

1.5K 128 26
                                    

            Beberapa Saat Kemudian.
        Ali dan Prilly sudah berjalan lumayan jauh dari gubuk untuk Mencari jalan Keluar dari hutan.
Tiba tiba Ali merasa Rasa sakit yang luas Biasa Menyiksa Jantungnya dan Nafas Ali tersenggal.

"Arghhhh" Jerit Ali Mencekram Dadanya kuat kuat.

           Prilly terkejut melihat Ali Kesakitan Dan Prilly terkejut Melihat Ali yang Hampir tumbang tapi Prilly langsung menahan tubuh Ali dan Prilly mengambil tangan Ali ke pundaknya.Prilly Berjalan membopong Ali dengan tertatih tatih Karena Kaki Prilly masih sakit.Prilly terkejut melihat Wajah Ali sangat pucat.

"Honey,Kamu tahan ya,Kita akan cepat cepat cari jalan Keluar dari sini" Ucap Prilly dengan Panik.

"Huek"

              Prilly terkejut melihat Ali memuntahkan Darah dan Membuat Prilly menangis melihat Ali memuntahkan darah.Prilly langsung Mengambil sapu tangan di saku jaketnya dan Prilly mengusap mulut Ali yang berdarah sambil menangis.
Ali melihat Prilly menangis dan Dia langsung mengangkat tangannya mengusap Air mata Prilly yang mengalir di pipinya.

"Jangan Nangis Sa yang,A ku ng gak apa" Ucap Ali dengan Nafas tersenggal senggal.

            Prilly semakin menangis mendengar Perkataan Ali dan setelah Prilly membersihkan darah di mulut Ali.Prilly langsung Berjalan cepat untuk mencari jalan keluar dari hutan walaupun Kaki Prilly masih terasa sakit tapi Prilly harus cepat bawa Ali keluar dari Hutan karena Prilly merasa tubuh Ali semakin melemah Yang membuat Prilly agak berat membopong Ali dengan tubuhnya yang mungil.

          Sekian menit Kemudian Prilly berjalan sambil Membopong Ali semakin jauh dari tempat tadi Ali muntahtapi Prilly tidak menemukan Jalan Keluar dari hutan.

"Tolong,Tolong,Tolong" Teriak Prilly berharap Ada Yang Bisa menolong Mereka dan Prilly semakin Panik Melihat wajah Ali Pucat.

"Priilllly"

"Aliiiii"

"Prillyyyy"

"Aliiiii"

            Ali dan Prilly Mendengar suara Teriakan Para Mahasiswa dan Mahasiswi tapi Suara Mereka Masih Terdengar Jauh.

"Toloooong Gue ada disini" Teriak Prilly Berharap Mereka semua mendengar Teriakan Prilly.

"Sayang" Panggil Ali dengan Lemah.

           Prilly langsung beralih menatap Ali karena Mendengar Ali memanggilnya dan Ali menatap Prilly dengan Mata berkaca kaca.Ali memegang pipi Kanan Prilly dan Mengusap Pipi Kanan Prilly dengan Penuh Cinta.Ali tersenyum di wajahnya semakin Pucat.

"Sayang,Makasih kamu udah Nyariin Aku dan Nyelamatin Aku,Aku selamat karena Kamu,Kamu adalah Malaikat penyelamat buat aku,Makasih Kamu masih Mencintai aku walaupun Kamu belum Bisa Maafin Aku,Tapi Dengan Kamu Masih Mencintai aku,Itu udah Lebih cukup dari kata Maaf dari kamu,Makasih sayang Kamu mau Balikan Sama aku walaupun Itu Cuman Satu Malam dan sebagai Selingkuhan tapi itu udah Cukup Bikin Aku bahagia karena Biss Menikmati Masa Pacaran sama Kamu walau Cuman Satu Malam,Makasih Prill kamu udah Memberikan waktu 1 malam yang paling indah dan bahagia buat aku,Aku nggak akan pernah lupa sama waktu 1 malam kita,Mulai detik ini Kita Akhirin Hubungan perselingkuhan 1 malam kita dan Kita kembali kehidupan Kita masing masing,Kamu harus bisa belajar Lupain Aku dan Kamu harus bisa belajar mencintai Danis,Kamu harus bisa hidup Bahagia tanpa Aku dan Aku udah melepaskan kamu seutuhnya untuk Danis tapi Aku akan tetap mencintai kamu sampai selamanya dan sampai Akhir Hayat aku,Untuk terakhir Kalinya Aku bilang sama kamu,Aku minta maaf Atas semua kesalahan yang telah Aku perbuat sama kamu di masa lalu dan Aku memutuskan Kita lebih Baik melupakan kesalahan Kita,Anggap kita nggak pernah melakukan Kesalahan apapun dan Aku ingin terakhir kalinya Mengatakan I Love You Sayang,I Love You" Ucap Ali menangis mengatakan hal itu.Dia sebenarnya berat mengatakan hal itu tapi dia harus lakuin Itu demi kebahagiaan Prilly.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang