Beberapa Saat Kemudian.
Ali sedang mengerjakan tugas Matematika yang seharusnya di kumpulkan lusa dan Di jadikan Tugas rumah tapi Ali malah mengerjakan tugasnya di perpustakaan sekolah yang lumayan mewah dan Besar.Ali sendirian di perpustakaan sedangkan Prilly,Satria dan Keira sudah pergi tadi ke kantin.Ali yang sedang sibuk mengerjakan tugasnya tak sengaja melihat bunga yang di berikan Prilly tadi.Ali tersenyum mengingat Kejadian tadi Prilly Menolak Raka seorang Kapten sepakbola yang Populer dan Seorang Anak penjabat tapi sayang Raka malah di tolak Prilly dengan kata Polosnya dan Prilly malah hanya Menerima bunga Raka.Setelah itu Bunga itu di kasi ke Ali.Setiap detik Ali mengingat Kejadian itu membuat Ali tertawa.Ali pun mengalihkan perhatiannya dari bunga itu dan Lanjut mengerjakan tugasnya.
Satria berjalan masuk ke dalam perpustakaan itu sambil membawa nampan 2 mangkok Mie dan Teh Es Untuk Ali dan Dia.Satria lebih Memilih Makan Di perpustakaan Bersama Ali dari pada Makan di kantin.Satria berjalan Menghampiri Ali yang duduk di meja Pojok Perpustakaan.Perpustakaan ini Emang Aneh dari Perpustakaan Lainnya.Karena Perpustakaan ini Kita Boleh bawa Makanan dan Minuman tapi di larang berisik.Satria langsung menaruh nampan itu di depan Ali dan melihat Ali masih sibuk dengan tugas untuk Lusa."Ya ampun Ali,Itu kan Tugas untuk Lusa dan Itu Tugas rumah juga,Ngapain Coba lo ngejagain Hari ini,Kerajinan Banget sich Lo jadi Orang" Gerutu Satria yang jengah dengan Kerajinan Ali.
Satria sih Senang senang aja punya sahabat yang Rajin.Tapi Kalau Rajinnya Over cuman Buku buku Buku doang di hidupnya kapan Ali bisa Menikmati Masa indahnya remaja kalau buku mulu jadi bagian hidupnya.
"Kalau ada waktu yang manfaatin waktu dengan baik dan Gue Sedang Memanfaatin Waktu dengan Belajar" Ucap Ali masih Fokus mengerjakan tugasnya.
Satria langsung duduk di hadapan Ali.
"Tapi Ali,Kalau hidup Lo Cuman Buku Buku mulu,Kapan Lo bisa menikmati Masa SMA yang Indah Nich,Pacaran Kek,Jangan Buku mulu di otak lo" Ucap Satria geram Dengan Ali.
Ali mendongakkan Kepalanya mendengar Kata Terakhir Satria dan Ali menatap Satria.
"Pacaran ?" Ucap Ali.
"Iya,Pacaran jangan bilang Lo kayak Prilly yang nggak tau Pacaran" Ucap Satria memindahkan Semangkuk Mie instan dan Teh Panas dari nampan ke samping Ali.
"Gue tau kali pacaran,Tapi emang Ada mau pacaran sama Cowok Gembel kayak gue ?" Ucap Ali minder.
"Ya ampun Ali,Bahas Bahas Itu lagi,Itu lagi,Lo emang Nggak Terlahir Dari anak Orang Kaya,Tapi Lo itu Nyaris sempurna,Lo punya Wajah ganteng,IQ Kecerdasan Lo lebih Tinggi Dari pada Profesor dan Lo Bisa menguasai semua Extrakuliner Sampai Lo sering memenangkan Piagam Emas,Jadi Apalagi Yang harus bikin Lo kurang percaya diri,Masa depan Lo cerah banget tau Nggak,Jadi Apa yang bikin Lo kurang Pede" Ucap Satria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanficIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...