Siang Harinya Bis Nusa Bangsa sampai di depan Sekolah SMA Nusa Bangsa.Semua Tim Basket dan Tim Cheers Berjalan keluar dari kelas bersama Murid yang lainnya.Mereka semua berjalan Ke parkiran Sekolah karena Mereka semua langsung Pulang setelah Pertandingan.Ali,Prilly,
Satria dan Keira berjalan mendekati Parkiran Dengan Obrolan penuh tawa dan Canda."Ini Keira Kunci Mobil Prilly,Keira aja yang bawa Mobil Prilly,Prilly nggak pulang bareng sama Keira" Ucap Prilly memberikan Kunci Mobilnya ke Keira.
"Emang Lo mau Kemana ? Sampai Lo nggak pulang bareng gue" Tanya Keira bingung sambil menerima kunci Mobil Prilly.
"Gue mau ngajak Prilly jalan,Jadi Keira gue Pinjamnya teman Lo sampai agak malam" Ucap Ali.
"Nggak usah Di bawa pulang juga Nggak apa apa" Ucap Keira.
"Ih Keira nyebelin Banget sich,Nanti Kalau Prilly nggak Pulang,Nanti Keira Kangen Loh Sama Prilly" Ucap Prilly.
"Idiih Nggak Tuch,Gue nggak Kangen sama lo" Ucap Keira Meledek Prilly.
Prilly kesal memdengar Perkataan Keira.Ali dan Satria tertawa melihat Tingkah Mereka.
"Ayo Ali,Lo mau ngajak Prilly kemana ?" Tanya Satria dengan Nada Intograsi dan Menatap Ali dengan tatapan Intograsi.
"Apaan sich Lo mikir Nething banget,Gue mau ngajak Ke tempat yang sangat menyenangkan dan sangat bikin Bahagia" Ucap Ali tersenyum.
"Tempat apaan ?" Tanya Satria penasaran.
"Kepo,Udah lah Gue mau pergi,Nanti malah Nggak jadi Pergi" Ucap Ali menepuk Bahu Satria.
"Ayo Prill,Kita Pergi" Ucap Ali mengenggam Tangan Prilly.
Prilly tersenyum melihat Ali mengandeng tangan Prilly.Keira dan Satria baru menyadari kalau dari sejak Keluar dari Gedung Pertandingan Ali dan Prilly bergandengan tangan Sampai Sekarang.
"Ya udah Keira Prilly pergi dulu ya,Dadah" Ucap Prilly Melambaikan tangannya ke arah Keira sambil berjalan Mengikuti Ali.
"Ya udah hati hati di jalan ya" Ucap Keira Membalas lambaian tangan Prilly.
Prilly mengangguk sambil tersenyum ke arah Keira.
"Li Hati hati Li,Lo bawa pergi anak orang Dalam keadaan selamat,Jangan sampai Lo bawa anak Orang pulang dalam keadaan tidak selamat" Ucap Satria tertawa atas perkataan.
Ali menoleh ke belakang mendengar perkataan Satria dan Ali mengepal telapak tangannya ke hadapan Satria.Satria tertawa melihat Ali memberikan Bogeman ke Dia.
Setelah itu Ali memasangkan Helm di atas kepala Prilly dan Prilly tersenyum melihat Ali begitu Sweet Memasangkan Helm Ke atas Kepala Prilly.Ali langsung Menaikin Motornya dan Memasang Helmnya di atas Kepalanya.Prilly langsung duduk Di Boncengan Ali dengan Posisi Mengangkang.Ali mengemudikan Motornya Meninggalkan Keira dan Satria.Sedangkan Prilly melambaikan tangannya Ke Keira dan Satria.Keira dan Satria membalas lambaian tangan Prilly dengan senyuman.
Di tengah perjalanan Ali mengemudikan Motornya membelah jalanan siang Yang Lumayan Ramai.
Ali melihat Prilly tidak berpegangan di pinggangnya."Prill,Pegangan,nanti jatuh" Ucap Ali.
"Nggak Ah Ali Modus" Ucap Prilly tersenyum.
Ali langsung Menambah Kecepatan Motornya dan Prilly langsung Memeluk Pinggang Ali dari belakang karena ketakutan.
"Ali pelan,Pelan,Prilly takut" Ucap Prilly semakin Erat Memeluk Pinggang Ali.
Ali tertawa melihat wajah Prilly begitu mengemaskan saat Ketakutan dari Kaca Spion motor Ali.
Ali pun memelankan Lajur Motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...