Beberapa Saat Kemudian
Aria,Salva dan Aleena berlari di koridor rumah sakit dengan wajah Penuh Kecemasan dan Tangisan.
Mereka sampai di depan ruang UGD dan mereka melihat Satria menangid di kursi tunggu.Satria melihat Mereka dan dia langsung berdiri di hadapannya."Satria,Gimana keadaan Anak Bunda ?" Tanya Salva menangis sambil mengenggam tangan Satria.
Salva,Aria dan Aleena begitu mencemaskan Ali sejak tau Ali kecelakaan dari Satria.Mereka langsung ke rumah sakit dengan perasaan yang hancur.
"Bunda tenang Bunda,Dokter lagi memeriksa Ali" Ucap Satria memeluk Salva yang sudah Dia anggap sebagai ibunya sendiri sambil menangis.
Aleena menangis di pelukan Aria.Dia begitu hancur mengetahui Ali kecelakaan dan Mata Aria berkaca memikirkan Kondisi Putranya.Aria dari tadi memperhatikan Pintu Ruang UGD dengan perasaan kacau mengetahui Putranya sedang berjuang di ruang UGD.
Tiba tiba Dokter keluar dari ruang UGD.Satria melepaskan pelukannya dengan Salva berpapasan dengan Aria yang melepaskan pelukannya dengan Aleena.Mereka berjalan menghampiri Dokter itu dan Mereka melihat Dokter itu menatap mereka Dengan lesu.
"Dok,Gimana keadaan Putra saya dong ?" Tanya Aria.
"Silahkan Kalian ikut saya ke ruangan saya,Saya akan menjelaskan tentang kondisi pasien di ruangan kerja saya aja" Ucap Dokter itu.
Mereka mengangguk dan Mereka berjalan mengikuti dokter itu ke ruangannya.
Sekian Menit kemudian mereka sudah berada di ruang kerja dokter.
Salva dan Aria duduk di depan Dokter sedangkan Aleena dan Satria berdiri di belakang Aria dan Salva."Apakah pasien Pernah mengalami Kecelakaan Sebelum ini dan Mengalami Hantaman di dadanya sebelum ini ?" Tanya Dokter.
"Ada Dok,Sekitar 3 Bulan yang lalu,Adik saya bilang kalau dia mengalami Kecelakaan dan Dadanya mengalami hantaman Polisi tidur hingga Dadanya memar dan membiru" Ucap Aleena mengingat perkataan Ali 3 bulan yang lalu.
Salva,Aria dan Satria terkejut mendengar Perkataan Aleena.Mereka menoleh ke arah Aleena.
"Aleena,Kenapa kamu nggak bilang kalau Ali pernah Mengalami kecelakaan 3 bulan yang lalu ?" Tanya Salva sambil menatap Aleena.
"Maaf ya Bun,Karena Aleena tidak beritahu Soal itu ke Ayah dan Bundanya,Soalnya Ali sendiri yang nyuruh Aleena untuk tidak beritahu tentang Kejadian itu ke Ayah dan Bunda,Karena Ali takut kalau kalian Akan khawatir dengan dia" Ucap Aleena merasa bersalah terhadap orang tuanya karena Aleena menuruti perkataan Ali untuk tidak beritahu tentang dia yang mengalami kecelakaan 3 bulan yang lalu.
"Apa yang Ali alami selama 3 bulan ini setelah kecelakaan ?" Tanya Dokter untuk Memastikan.
"Setelah kejadian itu Ali sering kesakitan di dadanya dan Sering kesulitan Bernafas,Ali juga sering berkeringat dingin dan Mukanya juga sering pucat" Ucap Aleena mengingat Apa yang di alami adiknya.
"Ali juga sering Pingsan di sekolah,
Jelas jelas Ali jarang banget pingsan" Ucap Satria menambahkan perkataan Aleena dan mengingat Ali sering Pingsan belakangan ini."Kenapa kalian nggak bawa Ali ke rumah sakit ?" Tanya Dokter itu lagi.
"Saya sudah maksa Ali untuk ke rumah sakit tapi Ali selalu menolaknya karena dia berpikir kalau apa yang di alaminya akan menghilang tapi sampai 3 bulan,Ali nggak Sembuh sembuh,Dia sering kesakitan di dadanya dan sesak Nafas" Ucap Aleena.
Dokter itu menghela nafas gusar.
Perasaan Mereka semua mulai tak karuan melihat dokter di hadapan Mereka hanya."Dokter,Sebenarnya Anak saya kenapa Dok ?" Tanya Aria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...