《M.I.L 61 : Andra & Danis》

1.2K 97 28
                                    

              Beberapa Saat Kemudian.

Tap.

Tap.

Tap.

          Kenzo mendorong brangkar Ali dengan tangisan mendekati Ruang ICU bersama Para Suster.Salah satu suster membuka pintu ruang ICU dan Mereka Mendorong Brangkar Ali ke dalam Ruang ICU.Salah satu Suster menutup Pintu Ruang Rawat ICU.
Kenzo menangis melihat Ruang ICU itu.Kenzo berjalan mendekati Kursi Tunggu Depan ruang ICU dan Kenzo duduk di kursi itu dengan tangisan.

"Ndra,Gue mohon jangan Tinggalin Gue,Kita baru aja ketemu,Gue belum bilang Minta maaf sama lo Ndra,Gue udah nyariin Lo bertahun tahun,Sekali kita ketemu Malah dalam keadaan seperti ini,Maafin gue karena dulu ninggalin Lo,Gue mohon Bertahan Ndra,Gue mohon" Ucap Kenzo meremas tangannya sambil Menangis dan Menoleh menatap Pintu ruang ICU dengan raut wajah Khawatir.

Triiiiiing.

            Hp Kenzo Berdering dan Dia mengambil Hpnya yang berdering.
Kenzo melihat No Hp Prilly dan Dia langsung mengangkat telpon Prilly.
Kenzo Menempelkan Hpnya ke telingannya.

"Hallo Princess,Maaf ya aku nggak bisa jemput kamu" Ucap Kenzo berusaha menahan tangisnya.

"........................................"

"Aku ada urusan yang harus aku selesaikan,Setelah urusan aku selesai,
Aku bakal ke rumah kamu ketemu kamu dan Amar" Ucap Kenzo.

"................................................"

"Ya udah aku matikan dulu ya telpon aku,Kamu hati hati ya di jalan" Ucap Kenzo.

Tut.

          Setelah sambungan telpon dia dan Prilly berakhir.Kedua kaki Kenzo gemetaran dan Dia Masih memperhatikan Pintu ruang ICU dengan menangis Ketakutan seakan akan Dia akan kehilangan sesuatu hal yang paling berharga dan Sesuatu hal yang selama ini dia cari.

           Beberapa Saat Kemudian.
     Kenzo masih menunggu Ali yang di perikss oleh Dokter di kursi Tunggu.
Tiba tiba Dokter keluar dari Ruang ICU dan Kenzo langsung berdiri.Kenzo berjalan menghampiri Dokter itu.

"Dok,Gimana keadaan Pasien ?" Tanya Kenzo dengan raut wajah cemasnya.

"Tadi Jantung Pasien Berhenti Berdetak selama 30 Menit,Kami tadi mengunakan alat kejut jantung ke tubuh Pasien untuk membuat Jantung pasien berdetak dan Saat kejutan ke 2,Jantung Pasien Kembali berdetak lagi dan Ternyata Tuhan masih memberikan Pasien kesempatan untuk Hidup walaupun keadaan pasien sekarang Masih lemah" Ucap Dokter.

           Kenzo terkejut mengetahui Kondisi Ali separah itu dan Kenzo penasaran Sebenarnya Ali kenapa sampai jantungnya berhenti selama 30 menit.

"Sebenarnya pasien sakit apa ya Dok ?" Tanya Kenzo penasaran.

           Dokter terdiam mendengar Perkataan Kenzo dan Kenzo Bingung raut wajah dokter itu Seperti Kebingungan Dan gelisah.

"Emang kamu siapa ya Pasien ?" Tanya Dokter.

"Saya Kenzo Daniswara Saudara sepupu Pasien yang baru tadi Ada tanganin" Ucap Kenzo dengan ramah.

           Dokter itu terkejut mendengar Kalau Kenzo Adalah sepupu Ali karena Seingat dia Keponakannya Satria tidak pernah memceritakan kalau Ali punya sepupu.Kenzo yang melihat dokter itu kebinggungan dan Dia tersenyum mengetahui apa penyebab Kebingungan Dokter itu.

"Pasien Yang Anda tanganin Emang kayak gitu,Dia Emang Sering menganggap saya sahabatnya bukan sepupunya,Jelas Jelas Kita sepupuan,Saya Anak dari Adiknya Ayah Pasien" Ucap Kenzo tersenyum sambil menjelaskan Dokter tentang Status hubungan Dia dengan Ali.
   
             Ya Kenzo dan Ali adalah saudara Sepupunya.Kenzo adalah Anak dari Adiknya Aria Ayah Ali dan Kenzo Adalah adik sepupu Ali dan Ali kakak sepupu Kenzo.Mereka cuman Beda 15 hari itu lah kenapa Ali lebih Sering menganggap Kenzo sahabatnya daripada menganggap Kenzo Adik sepupunya karena mereka cuman Beda 15 hari.Makanya Nama Belakang Ali Dan Kenzo agak Mirip Yaitu Cakrawala dan Daniswara.Karena itu Adalah Nama pemberian dari Kakek Mereka.Biar Ali dan Kenzo menjadi Saudaraan yang selalu Kompak dan rukun dengan Nama belakang Yang agak mirip.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang