Sekian Detik Kemudian.
Ali sampai di depan Kamar Prilly dan Ali menendang pintu Kamar Prilly yang tidak terkunci hingga terbuka dengan Bibir Ali yang masih menciumin Bibir Prilly.Sedangkan Prilly menikmati kecupan Ali di bibirnya sambil tersipu malu.Ali melangkahkan kakinya masuk ke dalam Kamar Prilly yang sudah di sulap Menjadi kamar pengantin mereka.Ali melihat Oueen Size Prilly penuh dengan Kelopak bunga.Ali Melihat Sekeliling kamar Prilly yang masih sama seperti dulu bertema doraemon membuat Ali teringat saat dia dan Prilly melakukan Malam pertama tanpa status pernikahan saat Anniversary mereka Ke 1 tahun.Prilly bingung melihat Ali hanya diam aja.Prilly menangkup kedua Pipi Ali dan Mengarahkannya ke wajah Prilly.
Cup.
Cup.
Cup.
Ali berusaha menahan senyumnya saat Prilly mencium bibirnya berkali kali membuat Ali tidak bisa menahan dirinya untuk menyentuh Prilly.Ali langsung menendang Pintu kamar membuat pintu kamar itu tertutup.Setelah itu Ali langsung melangkahkan Kakinya mendekati Kasur Prilly.
Buk.
Ali langsung menjatuhkan tubuh Dia dan Prilly ke atas kasur dan Ali langsung menindih Prilly hingga tubuhnya di atas tubuh Prilly dan Pipi Prilly memerah melihat Posisi dia bersama Ali sangat intim.
"Kamu udah siap istriku sayang,Kalau kita main kuda kudaan sampai pagi" Ucap Ali menatap Prilly dengan tatapan nakalnya dan Ali hendak mendekatkan wajahnya dengan Wajah Prilly tapi tiba tiba menahan dada Ali yang semakin Menghimpit Prilly dengan kedua tangannya.
Prilly mengelengkan kepalanya dan Ali terkejut melihat Prilly mengelengkan kepalanya.
"Kenapa ? bukannya kamu tadi Antusias banget ya pengen main kuda kudaan sama Aku" Ucap Ali kecewa.
Prilly tersenyum melihat raut wajah kekecewaan Ali dan Prilly langsung mengusap Pipi Kanan Ali dengan lembut.
"Suamiku Honey,Aku geleng kepala bukan karena Aku nggak mau main kuda kudaan sama kamu tapi Karena aku ada kejutan buat kamu sebelum kita main kuda kudaan" Ucap Prilly tersenyum.
"Istriku sayang Kejutan Apa ?" Tanya Ali penasaran.
Buk.
Tiba tiba Prilly Mendorong Tubuh Ali menjauh dari atas tubuhnya hingga tubuh Ali berpindah ke samping.
Cup.
Prilly hanya mencium Pipi Ali dengan mesra dan Ali hanya diam menikmati Ciuman Prilly dengan rasa penasaran di hatinya atas kejutan apa yang akan Prilly berikan ke dia.Ali melihat Prilly turun dari kasur dan Mengambil sebuah Paperbag di atas meja.Ali baru sadar kalau Ada paper bag disana dan Ali bangkit berdiri melihat Prilly berjalan ke arah kamar mandi dengan Mengangkat Ujung gaunnya.Ali melihat Prilly masuk ke dalam kamar mandi dengan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
أدب الهواةIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...