《M.I.L 71》

1.2K 104 23
                                    

         Sore Harinya Motor Ali sampai di depan Pagar rumah Prilly dengan Senyuman Kebahagiaan.Ali seakan akan Lupa Dengan Kesedihannya Tadi Siang saat dia Mengingat Kalau dia boleh Menemui Amar Setiap Saat Sesuai Perjanjian dia dengan Prilly.
Ali melihat Pagar Rumah Prilly membuat Ali teringat Saat dia Menunggu Prilly di depan Pagar Rumah Prilly tapi Saat Prilly keluar Dari Pagar rumah.Ali bersembunyi dan Mengagetkan Prilly.Ali berpikir apakah Kejadian itu bisa teruang Lagi tapi Ali ingat kalau Prilly sekarang Milik Kenzo bukan Miliknya.Ali berusaha untuk menghilangkan Memori Kenangan Lama Di Otaknya dan Mengingat Rencana Bahagia dia bersama Amar.Ali langsung membuka Helmnya dan Ali langsung turun dari motornya.Ali berjalan mendekati Bel Rumah Prilly yang berada di samping Pagar rumah Prilly dan Ali langsung menekan Bel rumah Prilly yang masih sama seperti dulu.Tiba tiba Prilly berlari mendekati pagar rumahnya karena mendengar suara Bel rumah.
Prilly sampai di depan pagar rumahnya tepat di hadapan Ali dan mereka saling menatap.Tiba tiba Memori kenangan masa pacaran Mereka tergiang Di otak mereka.
Ali dan Prilly tersadar atas apa yang mereka lakukan.Mereka langsung memutuskan Tatapan mereka dan Berusaha Menghilangkan Sebentar Memori Lama di Otak Mereka.Prilly membuka Pagar dan Mendorong Pagar bersama Dengan Ali yang membantu Prilly mendorong Pagar membuat Tangan Ali tak sengaja Menyentuh Tangan Prilly dan Membuat Hati Mereka berdebar Hebat saat sentuhan itu terjadi.
Mereka sama Sama Melihat Tangan Mereka yang bersentuhan dan Mereka saling menoleh.Terjadilah Aksi Tatapan di antara Mereka dan Memori Kenangan Lama saat melakukan Hal yang sama Seperti ini tergiang di otak Mereka.Setelah Sekian Detik Mereka hanyut Dengan Tatapan Mereka dan Hanyut dengan Memori Masa lalunya.Ali tersadar atas apa yang di lakukannya.Ali langsung Memutuskan Tatapannya dengan Prilly dan Ali menjauhkan tangannya dari tangan Prilly.

"Sory gue nggak sengaja" Ucap Ali dengan dingin.

          Prilly hanya diam aja karena merasa sangat Gugup atas apa yang mereka lakukan tadi.Ali langsung berjalan kembali ke Motornya.Ali menaikin Motornya dan Mengaitkan Helmnya di lengannya.Ali melihat Prilly selesai mendorong Pagar rumah dan Ali langsung mengemudikan Motornya masuk ke dalam halaman rumah Prilly.Prilly langsung Menutup Pintu pagarnya setelah Ali masuk ke halaman rumahnya dan Prilly berlari menyusul Ali yang sudah berhenti di hadapan rumahnya.Prilly langsung berdiri di samping Ali.Ali melihat Sekeliling rumah Prilly yang masih sama seperti dulu tidak berubah Sedikit pun.Ali langsung mengambil 3 2 Kantong Hitam dan 1 Paper bag di gantungan Motornya.

"Ini Bakso buat lo dan Amar" Ucap Ali dengan Dingin sambil menyerahkan 2 Kantong Bakso itu ke Prilly.

           Prilly teringat saat dulu Mereka masih Pacaran Ali selalu main dia dengan Memberikan Bakso.

"Makasih" Ucap Prilly singkat dan Menerima Kedua Kantong Bakso itu.

"Dari dulu gue selalu berikan Lo bakso dan Gue yakin Kalau Danis Sering Berikan Lo lebih Dari Bakso,Karena Danis lebih baik dari gue" Ucap Ali dengan Dingin sengaja Menyindir Prilly.

          Prilly merasa tersindir Oleh Perkataan Ali.Emang Kenzo sering memberikan Prilly lebih dari Bakso seperti Pizza,Spageti atau Martabak tapi Prilly akuin Bakso Pemberian Ali jauh lebih berarti untuk Hatinya.
Karena setiap dia menerima bakso pemberian Ali hatinya berdebar Hebat.

"Ayo masuk" Ucap Prilly dengan singkat.

          Ali langsung turun dari Motor Prilly dan Berjalan Mengikuti Prilly yang sudah mendahului Sambil melihat Sekeliling rumah Prilly yang masih sama seperti dulu.Prilly membuka Pintu rumahnya dan Berjalan masuk ke dalam Rumahnya duluan.Ali berjalan memgikuti Prilly setelah Prilly mengeserkan Tubuhnya membiarkan Ali masuk ke dalam rumah.Ali melihat Sekeliling Rumah Prilly yang masih Seperti dulu tapi Bedanya Sudah Ada Foto Keluarga dulu Saat masih SMA Ali tidak Melihat Foto Keluarga sedikit pun.
Bukan Itu aja dulu rumah Prilly banyak Pelayan Tapi Sekarang Hanya ada Bik Siti sedang Menyapu dan Tersenyum ke arahnya.Ali membalas senyuman Bik Siti dan Prilly selesai menutup pintu rumahnya.Prilly berjalan melewati Ali menuju Ke arah dapur.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang