Beberapa Saat Kemudian.
Motor Ali sampai di depan rumahnya berpapasan dengan Aria yang baru sampai di depan rumahnya dengan Gerobak.Ali membuka helmnya dari atas kepalanya.Setelah itu Ali mengantung Helmnya dan Ali turun dari Motornya.Ali membuka jas hujannya yang melekat di tubuhnya dan Melipatnya sambil tersenyum mengingat Prilly mencium Pipinya.
Aria bingung melihat Ali yang senyum senyum.Sejak Ali masuk SMA.Ali sering Senyam senyum nggak jelas.
Aria berjalan Menghampiri Putranya karena dari tadi Putranya tidak selesai selesai melipat jas hujannya."Assalamualaikum" Ucap Aria tiba tiba di sampingnya.
"Astagfirullah al adzim" Ucap Ali mengelus Dadanya karena kaget mendengar Salam Aria yang tiba tiba Di sampingnya
Ali menatap Aria dengan Sebal karena Sang Ayah tertawa melihat Ali yang Terkejut.
"Waalakumsalam Ali,Bukan Astagfirullah" Ucap Aria meledek Putra Bungsu.
Ali mendengus sebal dengan Ayahnya.
"Assalamualaikum" Ucap Aria mengulang salamnya.
"Waalakumsalam Ayah" Ucap Ali membalas Salam Aria.
Aria mengulurkan Tangannya di hadapan Ali dan Ali menyalim Tangan Sang Ayah dengan Masih kesal dengan Ayahnya.Aria tertawaa melihat Ali yang masih kesal.
"Ih Ayah nich,Malah menertawakan Ali,Ayah Nich Bikin Ali kaget tau nggak Tiba tiba Ada di samping Ali,Selamat anakmu ini tidak Punya riwayat sakit jantung" Ucap Ali mengerutu Kesal.
"Salah kamu Sendiri,Kenapa Kamu Melamun Di Siang Bolong,Nanti kamu kesambet Setan gimana" Ucap Aria mengusap rambut Putra Bungsunya dengan Sayang.
"Ayah Nich Tega banget Nyumpahin Anak kesambet setan" Ucap Ali masih Kesal dengan Aria.
Aria tertawa melihat Anak Bungsunya Masih ngambek.Ali emang Tukang Ngambek dan Manja sama Keluarganya.Beda Banget Ali yang di luar agak Introvent.Ali dan Aria berjalan mendekati pintu rumah mereka.Aria dari tadi melihat Putranya senyam senyum Sambil memegang Pipinya.
"Kamu kenapa sich Nak,Kok dari tadi senyam senyum Sendiri,Sejak Masuk Sekolah SMA sampai sekarang kamu senyam senyum sendiri,Kamu lagi Kasmaran ya ?"Ucap Aria sambil Bertanya.
"Apaan sich Ayah,Ali nggak apa apa kok,Emang Nggak Boleh apa Senyum,
Senyum Kan Ibadah" Ucap Ali berusaha menutupin Perasaannya terhadap Prilly ke Ayahnya.Aria dan Ali berada di depan pintu Rumah.Aria langsung memegang kedua bahu Ali dan menghadapkan Putranya ke hadapannya.
"Ayahmu ini pernah muda loh dan Ayah tau di masa kamu sekarang,Adalah Masa kamu mengenal Cinta,Ayo jujur sama Ayah siapa gadis yang bikin Kamu jatuh Cinta" Ucap Aria menoel Hidung Putranya.
"Nggak ada Kok yang bikin Ali jatuh Cinta" Ucap Ali berbohong Karena Ali masih malu malu untuk Menceritakan Ayahnya tentang yang berhubungan dengan Cinta.
"Jangan Bohongin Ayah,Ayahmu nggak bisa Di bohongin Loh,Karena dulu Ayah juga sama kayak Kamu suka senyam senyum Sendiri mikirin Bunda kamu,Jadi Ayah tau Kalau Kamu lagi Jatuh Cinta,Ayah Nggak Melarang Kamu Jatuh Cinta atau Pacaran,Asalkan selama Kamu pacaran kamu harus Bisa Menjaga Harga diri Keluarga Kita dan Menjaga Harga diri gadis yang Kamu Cintai,Kalau sampai Kamu gagal menjalankan Kedua hal itu,Ayah akan Sangat Kecewa sama kamu" Ucap Aria.
Ali tersenyum mendengar Perkataan Aria.
"Yah,Ali Janji nggak akan Pernah Bikin Bunda,Ayah dan Mbak Aleena Kecewa,Kalau Sampai Ali mengecewakan kalian Biarlah Tuhan yang Menghukum Ali,Asalkan Ali nggak di benci Kalian" Ucap Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanficIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...