Setelah Sekian Menit Para Panitia memperkenalkan Dirinya ke Semua anak Mos.Sekarang 1 Orang panitia Mos.
"Oke Semua anak Mos,Sekarang Kita bagi Kelompok Selama Mos dan Pemilihan Anggota kelompok Kalian Mengunakan Ambil satu gulungan Kertas yang di pegang Oleh 2 kakak kelas di depan kalian,Contohnya kalau Ada yang dapat No 5 berarti kalian Harus Cari No 5,Oke Ngerti kalian" Ucap Salah Satu Panitia mos itu.
"Mengerti" Ucap Semua Anak Mos.
"Oke semua ambil Gulungan kertas kalian Secara bergantiannya,Jangan ada yang saling rebut rebutan" Ucap Salah Satu panitia itu.
Mereka semua Mengangguk dan Mereka semua Satu persatu mengambil Gulungan kertas di dalam Stoples Kaca.Ali mengambil Gulungan Kertas berpapasan dengan Prilly juga mengambil Gulungan Kertas di dalam Stoples.Hingga jari jemari tangan Prilly tak sengaja menyentuh telapak tangan.Ali dan Prilly saling menoleh karena sentuhan Itu dan Untuk ketiga kalinya mereka saling menatap satu sama lain dengan Debaran Aneh yang hinggap Di hati mereka lagi.Satria dan Keira tersenyum melihat Ali dan Prilly saling Menatap.
"Eheem"
Ali dan Prilly memutuskan Kontak tatapan mereka karena mendengar suara deheman Satria.
"Maaf,Nggak sengaja" Ucap Prilly tertunduk Malu dan Menarik tangannya menjauh dari tangan Ali yang berada di dalam Stoples.
"Nggak apa apa kok" Ucap Ali merasa Canggung dan Mengambil Gulungan kertas itu.
Tiba tiba Ali memberikan gulungan Kertas itu ke hadapan Prilly.
Prilly terkejut melihat apa yang di lakukan Ali."Ini buat gue ?" Tanya Prilly dengan Canggung.
"Iya Itu Untuk Lo,Ambil gich" Ucap Ali dengan lembut.
Prilly mengambil Gulungan Kertas itu dari telapak tangan Ali dengan canggung dan hati Prilly berdebar Lagi saat dia mengambil Gulungan kertas itu.
"Makasih" Ucap Prilly dengan canggung setelah Mengambil gulungan kertas itu dari telapak tangan Ali.
"Sama sama" Ucap Ali tersenyum ramah dan Mengambil salah satu gulungan Kertas Lagi dalam Stoples.
Setelah Itu Ali berjalan Ke belakang Menjauhin Prilly.Prilly menatap Punggung Ali dengan Hati yang berdebar dan jantung berdetak tak karuan yang baru Pertama kali Prilly rasakan.Ali menghentikan Langkahnya dan Menoleh ke belakang membuat Ali tak sengaja Menatap Prilly untuk ke sekian Kalinya.Prilly juga nggak sengaja menatap Ali.Hingga tatapan mereka saling Bertemu pandang.Setelah Sekian detik Mereka saling menatap dengan debaran jantung berdetak tak karuan dan hati yang berdebar.Ali memutuskan tatapannya dengan Prilly dan Memandang depan lagi.
Ali melanjutkan langkahnya meninggalkan mereka semua sambil membuka gulungan Kertasnya dan Satria selesai Mengambil Gulungan kertasnya.Setelah dia berjalan cepat menyusun Ali.Keira melihat Prilly masih menatap Punggung Ali dan Keira menyenggol bahu Prilly dengan tatapan Mengoda.Prilly menoleh menatap Keira."Cieee Di pandangin Terus,Orangnya nggak bakal hilang,Tenang aja" Ucap Keira mengoda Prilly.
"Hebat Dong Orangnya bisa hilang tapi Sekarang dia nggak bisa hilang,Berarti Besok Bisa hilang dong,Wah Hebat Udah Ganteng dan Jago Main sulap lagi" Ucap Prilly dengan Polosnya sambil tersenyum malu malu menatap Punggung Ali.
Keira menepuk jidatnya mendengar perkataan Prilly yang sangat Jauh dari perkataannya membuat Keira mengelengkan Kepalanya Menghadapi Tingkah Polos Prilly yang Kebangetan.Keira langsung mencubit kedua pipi Prilly yang berisi Seperti bakpao karena kesal menghadapi Kepolosan Prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanficIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...