Malam Harinya Prilly sedang mengemudikan Mobilnya membelah Jalanan malam yang terlihat Sepi.
Karena Prilly barusan Dari Mall untuk memberi keperluan Sekolahnya Besok.Tapi Tiba tibaCiiiiiit.
Prilly mengerem mobilnya karena terkejut melihat ada orang Tergeletak di depan Mobil.Prilly langsung membuka pintu Mobilnya dan Turun dari Mobilnya.Prilly berjalan Menghampiri Orang itu dan Membungkuk Di samping Orang itu.
"Mas,Bangun Mas,Mas kenapa ?" Tanya Prilly menguncangkan Bahu Pria itu.
Tiba tiba Pria itu bangkit dari Tidur dan Menjulurkan Pisau di depan Prilly.Prilly ketakutan Melihat Pisau itu sangat dekat di depannya.
Tiba tiba Ada 2 Orang memegang kedua tangan Prilly dan Menarik Prilly berdiri.Orang yang Memegang Pisau Itu ikut Berdiri dan Mendekatkan pisau Itu ke leher Prilly membuat Prilly ketakutan dan Dia nggak bisa memberontak."Serahin Semua Barang Barang Kamu" Ucap Pria itu.
Prilly memberikan semua barang barangnya ke Orang itu berupa Hpnya,Dompetnya dan Kunci Mobilnya.Ketiga orang itu Tertawa menerima Barang Barang Prilly yang Terlihat Mahal.
"Sekarang lepasin Prilly,Prilly udah memberikan semuanya Ke kalian" Ucap Prilly menangis ketakutan.
Ketiga Orang itu melihat Prilly dari bawah ke atas dengan tatapan penuh Kenafsuan Membuat Prilly Ketakutan.
"Kayaknya Nich Cewek masih Perawan" Ucap Pria itu menjilat bibirnya sambil menatap Prilly dengan Puas.
"Kayaknya Kita akan sangat Puas menikmati Dia" Ucap Orang itu Membelai Wajah Prilly.
"Jangan Sentuh Prilly" Ucap Prilly menangis ketakutan sambil mengibas tangan Orang yang membelai pipinya.
"Ternyata Gadis ini sangat Galak dan Sangat Mengoda,Bawa Dia Ke semak semak,Kita Perkosa Dia ramai Ramai" Ucap Orang itu.
Ketiga Orang Itu Menyeret Prilly ke Semak semak dan Prilly memberontak dari genggaman Pria itu sambil Menangis ketakutan.
"TOLONG,TOLONG,TOLONG" Teriak Prilly Memberontak.
"Percuma Kamu Minta tolong,Nggak akan Ada yang bisa Menolong kamu,Sekarang Kamu mikirin Cara untuk Memuaskan Kita" Ucap Pria itu.
"TOLONG,LEPAAAAS,TOLOOONG" Teriak Prilly menangis ketakutan.
Ketiga Orang itu mendorong Prilly ke semak semak dan Prilly Melangkah Mundur sambil Menangis Ketakutan.Ketiga Orang itu membuka Jaketnya dan Membungkuk Di hadapan Prilly.
"Gue Yang Nikmati Keperawanan Gadis ini dan Setelah gue puas nikmati Gadis ini,Baru Kalian Nikmati Gadis ini" Ucap Pria itu membaringkan Tubuh Prilly ke Semak Semak.
Orang Itu Menindih Tubuh Prilly dan Berusaha Membuka Pakaiaan Prilly.Tapi Prilly Memberontak dan Memukul Orang Itu.Orang Itu Menahan Kedua Tangan Prilly dan Prilly Tetap memberontak dari Genggaman tangan Orang itu."TOLONG,TOLONG, HIKS HIKS,TOLONG" Teriak Prilly menangis Ketakutan Sambil Memberontak.
Ali yang sedang Mendorong Gerobak bakso Aria di jalan yang sama tempat Prilly lewatin.Ali terkejut mendengar teriakan Minta Tolong dan Ali terkejut melihat Mobil Prilly.Ali langsung berlari ke Semak semak Meninggalkan Gerobak Baksonya.
Ali sampai di semak semak dan Terkejut melihat Orang itu hendak memperkosa Prilly.Apalagi Orang itu udah Merobek Pakaian Prilly.Ali menatap Pria itu dengan Penuh Amarah dan Ali langsung Menarik Pria itu Berdiri dari Tubuh Prilly.
Ali Langsung Menghadapkan tubuh Orang itu Ke hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...