《M.I.L 21 : Happy Birthday Ali》

1.2K 71 8
                                    

           "Keluarga yang bahagia Tidak Perlu di ukur dengan Materi,Tapi Keluarga yang Bahagia di Ukur dengan Kasih sayang dan Cinta dalam Keluarga"

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●


               9 Hari Kemudian.
         
             Tengah malamnya Salva,Aria dan Aleena berjalan Mendekati kamar Ali.Aleena membuka pintu kamar Ali dengan pelan dan Dia melihat Ali yang masih tertidur pulas di atas kasur.Aleena langsung membuka pintu kamar Ali selebar mungkin.
Setelah Itu Aleena berjalan memasukin Kamar Ali sambil membawa spatula dan Wajan.Salva berjalan mengikuti Aleena memasukin kamar Ali sambil membawa Sepiring kue bersama Aria yang juga berjalan Mengikuti Mereka sambil Membawa 2 kantong plastik yang berisi sesuatu.Aria dan Salva berdiri di hadapan Kasur Ali sedangkan Aleena berjalan ke samping kasur Ali.Aleena menatap Salva dan Aria seperti memberi kode.
Aria ngerti tatapan Aleena.Aria menaruh Kedua kado itu ke bawah lantai.Setelah itu Aria mengeluarkan Korek Api dari saku celananya.Ali mendekatkan Korek Api yang sudah menyala mendekati Lilin Angka 16 yang ada di atas kue ulang tahun yang Di pegang dan Setelah lilin itu menyala.Aria langsung memberi Kode Ke Aleena melalui tatapannya dan Aleena mengangguk sambil tersenyum.Aleena mendekatkan wajan dan Spatula tepat di samping telinga Ali.

PUK,

PUK.

PUK.

             Aleena memukul wajan itu dengan Spatula sangat keras tepat di telingga Ali.Salva dan Aria berusaha menahan kesakitan Di telingga mereka karena Pukulan panci dan spatula itu yang bisa memecah gendang Telingga Mereka.Ali terbangun dari tidurnya karena terkejut mendengar suara pukulan wajan dan Spatula yang bisa memekakkan gendang telinganya.
Aleena langsung berhenti memukul Wajan dengan spatulanya saat melihat Ali sudah terbangun dari tidurnya.Ali merasa lega karena tidak mendengar pukulan Wajan dan spatula yang bisa memecahkan Gendang Telingannya dan Ali bangkit dari tidurnya menjadi Duduk ke atas kasur dia hendak memaki Aleena tapi tiba tiba.

"Selamat Ulang Tahun Aliandra Cakrawala"

             Salva,Aria dan Aleena mengucapkan Selamat Ulang tahun Ke Ali secara bersamaan.Ali menangis haru saat dia mengingat kalau Hari ini adalah hari Ulang tahunnya.
Rasa marah Ali terhadap Aleena yang membangunkannya dengan tidak berperikemanusiaan berganti dengan rasa bahagia tiada tara.Salva berjalan ke Samping Ali dan Duduk di samping Ali.Ali melihat Cake Ulang tahun brownies yang begitu Enak dan Ali yakin kalau itu kue buatan sang bunda tersayangnya.Ali juga melihat Lilin Angka 16 sudah menyala di atas kue ulang tahun buatan Bundanya.

"Selamat Ulang tahun anak bunda yang paling tampan,Sekarang Tiup Lilin,Tapi Sebelum Itu Kamu harus membuat Permohonan Biar tuhan Bisa mencapaikan Harapan kamu di hari bahagia ini" Ucap Salva mengusap Pipi Putranya dengan penuh Kasih sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat Ulang tahun anak bunda yang paling tampan,Sekarang Tiup Lilin,Tapi Sebelum Itu Kamu harus membuat Permohonan Biar tuhan Bisa mencapaikan Harapan kamu di hari bahagia ini" Ucap Salva mengusap Pipi Putranya dengan penuh Kasih sayang.

              Ali mengangguk dan Ali memejamkan kedua matanya sambil tersenyum bahagia.

"Tuhan,Makasih udah membuat Ali terlahir di keluarga yang sederhana tapi Penuh dengan kebahagiaan dan Kasih sayang,Aku Cuma berharap Semoga Ayah,Bunda dan Mbak Aleena selalu sehat sampai kapanpun biar Mereka bisa menemani Aku sampai selamanya,Tuhan Berilah Rezeki yang melimpah untuk keluarga sederhana Ali yang penuh Kebahagiaan,Semoga kelak Ali bisa membahagiaakan Ayah,Bunda dan Mbak Aleena,Semoga kelak Ali bisa bikin mereka bangga,Semoga Ali bisa Mencapai semua keinginan Ali dan tuhan makasih sudah menghadirkan Prilly dalam hidup Ali,Semoga hubungan Ali dan Prilly bisa langgeng sampai ke jenjang yang lebih Serius kelak,Semoga kelak Ali bisa sukses biar Ali bisa bikin keluarga Ali bahagia" Batin Ali tersenyum bahagia.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang