New Story

1.8K 83 24
                                    

Sinopsis :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sinopsis :

         Kisah Ini menceritakan Tentang Cinta yang berawal Dari Truth Or Dare.Apakah Akan berakhir bahagia ? atau akan Berakhir Menyedihkan ?
     
         Ini Kisah Tentang Gadis Cantik Bernama Daprillya Ouaneisha atau di sapa Prilly harus Mendekati Seorang Pria tampan Yang dingin Dan Misterius bernama Aliandigo Naufalino atau di sapa Ali karena Permainan Truth Or Dare Dia dan ketiga sahabatnya yang menjadikan Ali sabagai Targetnya.

           Bukanlah Hal yang mudah Buat Prilly  mendekati Ali.Karena Ali jarang Bicara dan selalu Menghindari Prilly yang selalu mendekati Ali.Tapi Prilly bukanlah gadis yang pantang menyerah untuk mendekati Ali sampai dia bisa memenangkan truth Or darenya.

          Sampai suatu Ketika Prilly berhasil mendekati Ali dan Mereka berpacaran karena Prilly berhasil membuat Ali mencintai Prilly tanpa Ali ketahui Kalau Dia hanya di jadikan Target Truth Or Dare Prilly.

          Hingga suatu ketika Prilly terjebak dalam permainan Truth Or Darenya sendiri yaitu Dia jatuh Cinta terhadap Target Truth Or Darenya sendiri yaitu Ali.

           Sampai Suatu Ketika Prilly menjebak Ali hanya karena keegoisan dia yang ingin Memenangkan dare dari salah satu sahabatnya hingga Menghancurkan Masa remaja dia dan Ali.

          Hingga sampai Pada waktunya Ali tau kalau Prilly hanya  menjadikan Dia target Truth Or Dare dan Mengorbankan Masa Remaja mereka Cuman Demi Truth Or Dare.Ali begitu Marah besar dan Memilih Pergi dari hidup Prilly.

             Saat itu juga Prilly merasa menyesal karena Truth Or Dare dia kehilangan Ali dan Prilly Juga harus menanggung sebuah Kenyataan Pahit Sendirian Tanpa Ali.Tapi Prilly Memiliki Harapan Agar Ali kembali untuk mendapatkan Maaf dan Berharap Ali Menerima satu kehidupan yang hadir dalam hidup mereka karena Truth Or Dare.

Apakah Ali akan kembali ? Dan Apakah Ali akan memaafkan Prilly ?


          Cerita Truth Or Dare ini Adalah New Version Dari Taruhan Cinta.Jadi jangan Heran kalau ada Alur yang sama Dengan taruhan cinta.Karena Emang Story Truth Or Dare ini New Version dari Story Taruhan Cinta.


           Bagi yang Mau Aku publish Cerita Truth Or Dare Ini Comment Di part ini 10 ya dan Vote 15 ya.Kalau Sudah Mencapai Target.Aku bakal Publish Story Truth Or Dare.Jadi Aku tunggu Vote dan Comment sampai Besok ya.Rencananya kalau Besok Sudah Mencapai Vote And Comment.
Aku bakal langsung Publish Story Truth Or Dare ya besok.



       VOTE AND COMMENT KHUSUS PART INI YA.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang