《M.I.L 43》

1.1K 76 11
                                    

                 1 Bulan Kemudian.
       Sudah 1 Bulan Prilly merasa bahagia karena Ali kembali seperti Ali yang dulu.Ali yang selalu perhatian sama Prilly dan Anak mereka.Ali yang selalu Menjadi Seorang yang siaga dan Ali juga udah nggak pernah pulang malam lagi.Itu yang membuat Prilly sangat bahagia.Sudah 1 Bulan Ali menjauhin Milka dan Berusaha mengembalikan Cintanya seutuhnya untuk Prilly tapi Milka yang selalu mendekati Ali yang membuat Ali sering Gagal untuk mengembalikan Perasaan Cintanya seutuhnya untul Prilly.Sudah 1 bulan Ali tidak menghubungin Milka lagi tapi Milka yang selalu menelpon Ali tapi Ali tidak mengangkat Telpon Milka dan Milka yang selalu Chat Ali tapi Ali hanya membaca Chat Milka tapi Ali tidak membalas Chat Milka.

           Pagi Harinya Indah Kedua mata Ali mengerjab dan Ali membuka kedua matanya dengan sayu sayu.
Ali berusaha mengumpulkan Nyawanya.Setelah Ali bisa mengumpulkan Nyawanya dia menoleh ke samping melihat Prilly sedang Tertidur dengan Kepala Prilly yang menyandar di lengan Ali.Pandangan Ali menurun ke bawah dan Dia tersenyum melihat Perut Prilly yang makin Besar karena sekarang Usia kandungan Prilly sudah Mencapai 7 bulan.Ali masih ingat semalam Prilly mengalami Susah Tidur yang membuat Ali setengah mati membujur Prilly tidur dengan Membaca Dongeng Prilly sama sekali tidak tidur sampai Ali menyanyikan Lagu Prilly baru tertidur.Ali tersenyum karena Prilly semakin Mengemaskan Dengan Perut yang Makin membesar.Ali langsung mengusap Perut Prilly yang Makin Besar sambil tersenyum.

"Pagi Anak Papa,Kok Pagi Pagi udah Nendang nendang,Jangan jangan kamu Anak lelakinya yang suka nendang Nendang" Ucap Ali tersenyum karena Merasakan tendangan di perut Prilly.

          Ali celingak celinguk mencari Jam Dinding kamar Apartement.
Pandangan Ali terhenti melihat Jam Sudah menunjukkan jam 9.Untung Hari ini Hari minggu Jadi Ali nggak sekolah dan Kebetulan Ali juga nggak kerja.Karena dia mengambil Izin satu Hari untuk bersama Prilly seharian.
Ali hendak membangunkan kekasihnya tapi Tiba tiba.

Triiing.

            Ali terkejut Mendengar suara Notifikasi WhatsApp nya.Tangan Ali berusaha mengambil Hpnya tanpa Menganggu Prilly tidur.Ali berhasil Mengambil Hpnya dan Dia membuka Hpnya.Ali terkejut melihat Pesan Chat  Wa dari Milka dan Ali langsung membuka Chat Wa Milka.Ali membaca Pesan Chat Milka.

          Ali menghela Nafas Jengah Melihat Pesan Chat Milka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

          Ali menghela Nafas Jengah Melihat Pesan Chat Milka.Sudah Sebulan ini Milka Selalu berusaha mengajak Dia Ketemuan Untuk Mengobrol Hal Penting tapi Ali tidak Hiraukan.Tapi Sekarang Milka malah Ingin Menemui Ali lagi.Mungkin Untuk Kali ini Dia harus bertemu Milka dan memberi teguran ke gadis itu agar tidak menemui Dia lagi.
Soalnya Perasaan suka Ali terhadap Milka belum hilang sampai sekarang.
Gimana Mau hilang coba kalau Milka selalu mendekati Dia terus.Tapi Perasaan Dia terhadap Milka masih di tahap suka dan Tidak naik ke tahap Cinta karena Cintanya hanya untuk Prilly.Untuk Kesekian kalinya Ali tidak membalas Chat WA Milka dan Ali malah menaruh Hpnya ke atas meja.Setelah menaruh Hpnya kembali ke atas meja.Ali beralih menatap Prilly yang masih tertidur.

"Sayang,Ayo Bangun,Sayang Bangun Yuk,Kita kan Mau Ke rumah sakit,Ayo Bangun Sayang" Ucap Ali menepuk Pipi Prilly yang semakin tembem.

         Prilly merasa tidurnya terusik Tapi Prilly masih melanjutkan tidurnya.Ali harus sabar menghadapi Bumil yang sangat malas untuk bangun Tidur.Ali berusaha menjauhkan Lengannya dari Kepala Prilly dan Ali menyandarkan Kepala Prilly di bantal Prilly.Ali langsung bangkit dari Tidurnya dan Ali mendudukkan Tubuhnya di atas Kasur samping Prilly.Ali membuka Selimut yang di tutupin Prilly dan Ali mengangkat baju Prilly ke atas dada Prilly membuat Prilly bisa melihat perut Polos Prilly.Ali mengusap Perut Prilly yang makin Besar itu tanpa Halangan Sehelai Benang.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang