《M.I.L 64 : Critical Ali》

1.3K 113 72
                                    

             Sekian Menit Kemudian.
      Para Mahasiswa mendorong Brangkar Ali mendekati Ambulan yang sudah datang dan Salah Satu Perawat Pria membuka pintu Ambulan.Para Mahasiswa termaksud Satria mendorong Brangkar Ali masuk ke dalam Ambulan dan Satria juga ikut masuk ke dalam Ambulan.
Setelah Ambulan bergerak keluar dari Pagar Kampus yang sudah di bukakan Oleh Satpam.Hingga Ambulan Itu berlalu menjauh dari Kampus.Semua Mahasiswa dan Mahasiswi Sudah Mulai Bubar Ada sebagian yang pulang karena Mata Kuliah Mereka udah Selesai dan Ada Sebagian Kembali Ke kampus Mereka hanya Menyiksa Prilly dan Keira.Prilly masih Syok Melihat Kejadian Itu dan Keira beralih Menatap Prilly dengan tatapan Penuh Kekecewaan.Tiba tiba Keira mencekram Kedua bahu Prilly dengan Kuat hingga Tubuh Prilly menghadap Keira.

"Lo benar Benar berubah Prill cuma  Karena Amarah dan Kebencian lo udah mengubah Lo menjadi Orang yang sama sekali gue nggak kenal,Prilly yang gue kenal dulu Emang Polos tapi Dia punya hati tapi Sekarang Prilly di hadapan Gue yang nggak Punya hati,Ali emang salah karena udah Mengkhianati Lo tapi Lo nggak tau Kalau Ali sudah Mendapatkan Hukuman atas kesalahan dia selain Kepergian lo dan Amar,Lo selalu mikir Kalau lo paling menderita tapi Lo Juga nggak tau kalau Dia juga menderita Karena Kesalahan Yang telah di perbuat,Gue tau Lo kecewa sama dia,Bukan Berarti Lo harus balas Kekecewaan Lo Ke dia kayak gitu,Yang Paling bikin gue kecewa atas lo,Lo tega mengatakan Ke Ali kalau Amar sudah meninggal,Apa lo nggak ada Otak,Ibu Macam Apa yang tega mengatakan Anaknya sudah meninggal Jelas jelas anaknya masih Hidup dan Lo nggak Pernah Mikir Apa Akibat dari Perkataan lo,Lo lihat Kondisi Ali seperti itu karena perkataaan Lo,Lo nggak tau Prill,Apa yang di alami Ali selama kepergian Lo dan Amar,Tapi buat apa gue Beritahu Lo tentang Apa yang di alami Ali selama ini,Toh lo nggak Akan Peduli Apapun tentang Ali,Karena Kemarahan Dan Kebenciaan Lo,Gue harap Lo nggak akan nyesal atas sikap lo" Teriak Keira dengan penuh Amarah atas sikap Prilly.

          Keira melepaskan Tangannya dari bahu Prilly dengan kasar membuat tubuh Prilly terhuyung dan membuat Prilly terdiam karena perkataan Keira.Keira langsung berjalan meninggalkan Prilly.Mata Prilly berkaca kaca dan Ada rasa bersalah mulai menguasai Hatinya saat dia mencerna semua perkataan Keira.Keira berpapasan dengan Kenzo yang penasaran apa yang terjadi.Karena Tadi Kenzo dengan dari Salah satu Mahasiswa kalau Ada salah satu Mahasiswa tak sadarkan diri hingga di bawa ke rumah sakit Mengunakan Ambulan.Kenzo melihat Keira tapi Keira malah berjalan Melewati dia membuat Kenzo bingung dengan Keira dan Kenzo yang memperhatikan Keira langsung beralih pandangan Ke arah Prilly.
Kenzo bingung melihat Prilly menangis.Kenzo berjalan menghampiri Prilly.

"Princess,Kamu kenapa kok Nangis ?" Tanya Kenzo dengan menepuk bahu Prilly.

            Prilly membalikkan badannya karena Mendengar suara Kenzo dan tepukan Bahu Kenzo.

BUG.
   
          Kenzo hampir terhuyung ke belakang Karena Prilly tiba tiba menubruk Tubuhnya dan memeluknya selama Kenzo bisa menjaga keseimbangannya.

Hiks,Hikks,Hikksss.

            Kenzo terkejut mendengar suara Isakan Tangisan Prilly.Prilly semakin Erat memeluk Kenzo dengan menangis Terisak.Hati Prilly mulai Merasa bersalah Terhadap Ali.Kenzo langsung mengangkat Tangannya dan Membalas memeluk Punggung Prilly.
Kenzo memeluk Prilly dengan Erat dan Mengurungkan Niatnya Untuk Bertanya apa yang Terjadi Sampai Prilly menangis.Kenzo memilih Untuk Mengusap Lembut Punggung dan Rambut Prilly untuk memberikan Ketenangan Ke Prilly dan Membiarkan Bahunya Basah karena tangisan Prilly.

            Beberapa Saat Kemudian.

Tap.

Tap.

Tap.

           Satria dan Para Suster berlari cepat sambil mendorong Brangkar Ali mendekati Ruang ICU.Satria mengenggam tangan sahabatnya yang agak terasa dingin sambil menangis.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang