《M.I.L 62 : Di Antara Mantan Atau Pacar》

1.4K 99 15
                                    

             Sekian Menit Kenzo berpelukan dengan Ali.Kenzo langsung melepaskan pelukannya dengan Ali karena dia merasakan Ali diam aja.Kenzo langsung duduk di samping Ali sambil menatap Ali dengan heran karena Ali dari tadi diam aja dan Kenzo melihat mata Ali berkaca kaca.

"Lo kenapa Ndra Kok diam dan Mata lo kenapa berkaca kaca kayak gitu ?" Tanya Kenzo.

"Gue nggak apa apa kok Danis dan Mata gue berkaca kaca karena gue menangis bahagia bisa ketemu sepupu gue lagi" Ucap Ali berusaha tersenyum untuk menutupin Kesedihannya di depan Kenzo.

            Kenzo tersenyum mendengar perkataan Ali dan Dia merasa bahagia bisa bertemu dengan sepupunya Lagi.
Tapi Kenzo mengingat sesuatu.

"Ndra,Sebenarnya Lo Sakit apa sich ?,Kok pake Alat medis dan Masker Oksigen" Tanya Kenzo penasaran dengan Penyakit Ali.

            Ali terdiam mendengar perkataan Kenzo sambil memutar Otaknya untuk mencari jawaban yang pas untuk Kenzo.

"Danis,Gue nggak sakit apa apa kok,Gue cuman kecapean aja dan Fisik gue agak lemah" Ucap Ali tersenyum untuk menutupin kebohongannya.

          Kenzo merasa ada yang di sembunyikan Ali tapi Kenzo tidak menanyakan hal yang lebih lanjut tentang keadaan Ali karena Kenzo tau kalau Ali nggak bisa di paksa dan hanya Ali yang bisa menceritakan semuanya tanpa paksaan.

"Oh Iya Minjam Hp Lo" Ucap Kenzo langsung Merebut hp Ali dari tangan Ali.

         Ali terkejut melihat apa yang di lakuka Kenzo.

"Danis,Balikin Nggak Hp gue,Kebiasaan dech Dari dulu Sampai sekarang nggak pernah Berubah,Suka ngambil barang Orang tanpa Izin" Ucap Ali berusaha mengapai Hpnya tapi Kenzo Menjauhkan Hp Ali dan Mengotak Atik Hp Ali yang tidak mengunakan Pasword.

"Gue bukan Ngambil Hp lo,Tapi Gue minjam Hp lo untuk hubungin Om,Tante dan Kak Aleena" Ucap Kenzo Masih Mengotak atik Hp Ali sambil menjauhkan Hp Ali dari Ali.

"Danis,Jangan telpon Keluarga gue,Gue nggak mungkin Bikin Mereka khawatir" Ucap Ali berusaha gapai hpnya yang semakin di jauhkan Kenzo.

"Bodo Amat,Gue tetap Hubungin Keluarga lo,Keluarga lo berhak untuk tau penyakit lo" Ucap Kenzo bangkit Berdiri dari Kursi dan Berjalan menjauh dari Ali.

          Kenzo berhasil Menelpon Aleena mengunakan Hp Ali dan Menempelkannya ke telingannya sbil menjulurkan lidahnya meledek Ali.
Ali menatap Kenzo dengan sebal dan Kenzo mendengar sambungan Telpon Aleena sudah tersambung.

"Hallo Ali,Kamu darimana aja sich,
Mbak Khawatir Banget Loh Sama kamu,Kamu nggak apa apa kan atau penyakit kamu kambuh lagi,Tadi kamu lupa Minum Obat kamu kan dan Sekarang kamu ada dimana ?" Tanya Aleena dengan Nada penuh Kekhawatiran.

              Kenzo terdiam mendengar Perkataan Aleena.Ada 2 Kalimat Aleena yang membuat dia Semakin Penasaran dengan Penyakit Ali yaitu Penyakit kambuh dan Minum Obat.
Kenzo menatap Ali dengan Tatapan Penuh Kecurigaan dan Ali menatap Kenzo dengan Panik.Dia yakin Pasti Kakaknya mengatakan Sesuatu yang membuat Kenzo terdiam.

"Kak Aleena,Ini Aku Danis dan Andra di ruang ICU Rumah Sakit Pelita" Ucap Kenzo.

"Danis ?,Kamu ?,Ya udah tunggu sebentar Kakak akan kesana" Ucap Aleena terkejut mendengar Nama Danis tapi Dia lebih Mempedulikan rasa khawatirnya terhadap Ali dari pada Keterkejutannya terhadap Danis.

Tuuut.

           Sambungan Telpon di matikan Sepihak Oleh Aleena.Setelah itu Kenzo berjalan mendekati Ali dengan tatapan kecurigaan.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang