Beberapa Saat Kemudian.
Semua Anak Mos berkumpul di lapangan setelah Mereka selesai melakukan Panjat tebing.Tiba tiba Prilly berjalan ke barisan Bersama Keira.Setelah Prilly merasa tenang karena menghabiskan Setengah jam Di UKS.Prilly berbaris di samping Ali dan Ali tersenyum melihat Prilly sudah tidak terlihat ketakutan lagi.
Dari tadi Ali tidak tenang mengetahui gadis di sampingnya Ketakutan.Tadi Ali ingin Menyusul Prilly ke UKS tapi Dia Bersama Murid Yang Lainnya Harus Tentang Di areal Panjat Tebing.
Jadi Ali mengurungkan Niatnya tapi Sekarang Ali merasa Lega karena Prilly baik baik aja.Prilly menoleh Ke samping dan Tak sengaja Retina Mata Prilly bertemu pandang dengan Retina Mata Ali.Mereka saling menatap dan Saling melempar Senyuman."Oke Semuanya kita akan Menuju Akhir Mos SMA Kalian dan Besok Kalian akan Resmi Menjadi Murid SMA Nusa Bangsa,Jadi untuk Mengakhiri Mos ini,Kalian harus meminta Tanda tangan sama semua Panitia disini,Setelah Kalian Mendapatkan Tanda tangan Para panitia kalian Ke TU untuk mengambil seragam kalian,Mengerti" Ucap Salah Satu Murid yang menjabat sebagao Ketua Osis.
"Mengerti Kak" Teriak Semua Anak Mos.
"SEKARANG BUBAR JALAN" Teriak Salah Satu Murid Itu dengan Tegas.
Semua Anak Mos Pun Bubar dari Lapangan dan Mereka mulai meminta Tanda tangan semua panitia mos sampai Mereka harus melakukan Apa yang di suruh Para panitia agar Bisa Mendapat tanda tangan mereka seperti Berjoget,Bernyanyi dan Membaca puisi.Prilly sangat Antusias meminta tanda tangan para panitia mos dengan Polosnya melakukan apa yang mereka suruh.Membuat Mereka tertawa karena kepolosan Prilly.
Hingga Prilly berhadapan dengan Seorang Kakak Kelas Bad Boy yang memakai pakaian seragam yang sangat urakan."Kak,Boleh Minta tanda tangan nggak" Ucap Prilly dengan Polosnya.
Pria itu menjatuhkan Rokoknya di lapangan dan Menginjaknya.Pria itu berdiri dan menatap Prilly dari bawah Ke atas sambil tersenyum Menyeringai.
Prilly menatap Pria itu sambil tersenyum Polos.Pria itu membelai rambut Prilly dengan seksual.Prilly hanya tersenyum karena Berpikir kalau Kakak kelas di depannya baik dan Menyayangi dia."Lo bisa dapatin Tanda tangan Gue asalkan Lo Cium gue disini" Ucap Pria itu Menunjuk Bibirnya dengan Telunjuk dan Menunjukkan Bibir Prilly dengan Jari telunjuknya.
Prilly tidak tau maksud Pria di hadapannya.
"Maksud Kakak apa ?,Prilly nggak ngerti" Ucap Prilly dengan Polos.
Pria itu tertawa dan Merasa Beruntung karena Berurusan dengan Gadis yang sangat polos.
"Lo nggak perlu tau maksud Perkataan gue,Tapi Lo mau nggak dapat tanda tangan gue" Ucap Pria itu.
"Mau Kak" Ucap Prilly.
"Kalau Lo mau dapatin Tanda tangan gue,Lo harus turuti permintaan gue,Yaitu Lo harus mau Gue cium,Gimana mau nggak ?" Ucap Pria itu.
"Mau Kak" Ucap Prilly dengan Polos walaupun Dia sama sekali tidak tau cium itu apa.
Pria itu Mendekatkan wajahnya dengan wajah Prilly.
Prilly merasakan Nafasnya sesak karena menyium aroma rokok itu.
Pria itu semakin mendekati Wajah Prilly.Prilly hanya diam di depan karena dia nggak tau Harus ngapain dan Dia Bingung Kenapa Pria di hadapannya semakin Mendekatkan wajahnya Dengan wajah Prilly.
Prilly bukannya deg degan malah Prilly bingung apa yang Mereka lakukan.Cup.
Pria itu bukan Mencium Bibir Prilly tapi Dia mencium telapak tangan seorang yang menghalangin dia untuk menyentuh bibir Prilly.
Prilly juga terkejut melihat telapak tangan Seorang melindungi bibirnya yang hendak di cium Pria di hadapannya.Prilly menoleh Ke samping untuk tau Siapa Pemilik tangan itu.Retina mata hazel Prilly bertemu pandang dengan mata hitam Legam pria yang melindungi Bibirnya dengan telapak tangannya dan Pria itu adalah Ali.Ali barusan Lewat dari mereka dan Dia mendengar Permintaan Pria itu Untuk Mengajak Prilly berciuman.Dan Prilly yang begitu Polosnya menuruti Perkataan Pria itu.Selamat Ali tepat waktu Menghalangi Pria itu Mencium Bibir Prilly dengan telapak Tangannya jadi telapak tangan Ali yang di cium Pria itu.Ali cuman tidak mau Prilly Di cium sama kakak kelas yang tampilan Kayak berandalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
Hayran KurguIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...