Triiiiiiing.
Hp Ali berdering membuat Ali melepaskan pelukannya dengan Prilly dan Amar.Ali merogoh Hpnya yang berada di saku Jaketnya dan Dia menyalakan Hpnya.Ali melihat siapa yang menelponnya dan Prilly Penasaran siapa yang menelpon Ali.
"Honey,Siapa yang Nelpon ?,
Selingkuhan Kamu ya ?" Tanya Prilly menatap Ali dengan tatapan Menuduh.Ali tertawa mendengar Perkataan Prilly dan Ali mengapit kedua Pipi Prilly dengan gemes Dia mengeleng Gelengkan Kepala Prilly.
"Masa Pamanku Jadi Selingkuhan aku,Kita kan Baru Balikan Masa Aku udah Punya selingkuhan" Ucap Ali tertawa Kecil.
Pipi Prilly bersemu Merah mendengar Perkataan Ali dan Prilly merasa malu.Amar Melihat Prilly yang tersipu malu.
"Cieee Mama malu ya,Karena Ternyata Mama cemburu sama Paman Papa" Ucap Amar Mengoda Prilly.
Prilly yang melihat Amar sudah berani Mengodanya dan Dia langsung Menciumin Seluruh Wajah Amar.
Amar Mengelengkan Kepalanya untuk Menghindar dari Ciuman Prilly.Tapi Prilly tetap Menciuminnya."Mama Ampun,Berhenti Ciumin Amar" Ucap Amar.
Ali tertawa melihat Prillly menciumin Amar dan Prilly berhenti Menciumin Amar karena mendengar Ampunan Amar.
"Makanya Jangan Nakal,Kecil Kecil Udah Pandai Banget Godain Orang tuanya" Ucap Prilly mengacak rambut Putranya dengan Gemas.
Amar berdengus sebal Karena Prilly memberantakin Rambutnya dan Ali berusaha berhenti tertawa untuk mengangkat telponnya.Ali mengangkat Telpon dari Ryan dan Dia menempelkan Hpnya ke telinganya dengan tangan Kiri merengkuh Pundak Prilly.Prilly menyandarkan Kepalanya di dada Ali sambil tersenyum.Sambungan Telpon Ali dengan Paman Ryan tersambung.
"Hallo Paman" Ucap Ali.
"Hallo Andra,Kamu sudah sampai Di Italia ?" Tanya Ryan.
"Paman,Andra minta maaf ya,Karena Andra nggak bisa mengurus perusahaan Di Italia,Andra memilih untuk Mengurus perusahaan Indonesia,Karena Andra ingin Menikahin Prilly wanita Yang sangat Andra cinta dan Bertanggung jawab atas Amar anak yang sangat Andra sayangi,Andra nggak bisa meninggalkan semua orang yang menyayangi Andra" Ucap Ali menatap Prilly dalam.
Prilly tersipu malu karena tatapan dalam Ali.
"Ya udah Andra,Nggak apa apa,Biar Paman aja yang Mengurus Perusahaan Di Italia dan Kamu Mengurus Perusahaan Di Indonesia,
Cieeee Kamu Udah mau nikah,Paman tunggu loh undangan dari kamu""Tenang aja Paman,Andra akan kasi undangan yang spesial Banget,Lebih Spesial Dari Nasi Goreng Spesial" Ucap Ali tertawa Kecil.
"Hahaha,Kamu bisa aja,Ya udah Ya Paman siap siap Ke Italia,Paman doain Semoga Pernikahan kamu dan Prilly bisa berjalan Lancar" Ucap Ryan.
"Amin Paman,Makasih ya atas doanya Paman,Hati hati di jalan ya Paman" Ucap Ali tersenyum.
"Ya udah Paman Matikan ya" Ucap Ryan.
"Iya Paman" Ucap Ali.
Tut.
Sambungan Telpon Di matikan Sepihak dan Ali memasukkan Kembali Hpnya ke saku Jaketnya.
Ali menoleh Ke belakang melihat Kedua Orang tuanya,Aleena dan Satria berjalan menghampiri Mereka."Aw sakit Bunda" Ucap Ali kesakitan karena Tiba tiba Salva menjewer Telinganya.
"Kamu Ini Mesum Banget Sich,Main Nyosor Aja Anak Orang,Kayaknya Kamu Harus Bunda Nikahin Secepatnya dengan Prilly,Bisa Kamu dan Prilly Kebablasan Lagi" Ucap Salva mengomeli Putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...