《M.I.L 25 : Tujuan Yang Tersembunyi》

1.3K 64 6
                                    

"AAAAAAAAAA"

              Jerit Ali di depan Ular yang baru dia tangkap.Ali tadi Berteriak bukan karena di Patok ular tapi Ali berteriak Karena berhasil menangkap ular yang berbisa.Ali mengelus kepala ular itu dan Ular itu Tidak memantok Ali karena Ular itu tunduk terhadap Ali.Ali dari dulu selalu menyukai Binatang ganas dan Liar.Dulu Ali pernah kesesat di hutan dan Di kejar sama harimau tapi Pada Akhirnya Ali bisa membuat Harimau Itu tunduk sama dia pada Akhirnya Harimau itu yang mengantar Ali balik Ke perkemahan dengan Ali duduk di atas punggung Harimau itu.

"Heh Ular,Kenapa lo ada Disini,Gue tau kok,Kalau lo bukan sejenis ular di hutan,Gue yakin pasti Lo di kirim kan sama seorang" Ucap Ali berbicara dengan ular itu sambil mengelus atas kepala Ular itu sambil tersenyum.

            Ali melihat Sekelilingnya untuk Mencari tau Siapa yang telah Melempar Ular ini ke arah Dia.
Pandangan Ali terhenti saat dia Melihat Sepatu Seorang di Balik Pohon yang tidak Jauh darinya.Ali sangat mengenali sepatu Orang itu.
Ali tersenyum Menyeringai Melihat sepatu Orang itu dan Melihat ular yang di pegangnya.

"Ular sekarang Lo kembalinya ke Tuan Lo" Ucap Ali melepaskan Lilitan ekor Ular itu dari lehernya.

"1"

"2"

"3"

          Ali langsung melempar Ular itu ke arah Bima yang sedang bersembunyi di balik Pohon.Ali mulai berhitung.

          Bima yang masih tertawa puas Atas apa yang di lakukannya terhadap Ali langsung berhenti tertawa saat dia melihat Ular yang dia lempar ke Ali ada di depannya.

"ULAR" Teriak Bima ketakutan.

             Bima langsung berlari Kencang dari Ular Berbisa itu.Ali tertawa terbahak bahak melihat Bima Berlari kencang dari Ular yang siap memantok Bima.

"Makanya jangan berniat Ngerjain seorang Aliandra Cakrawala Hahaha" Ucap Ali tertawa.

           Ali langsung mengambil beberapa Ranting pohon yang sudah dia kumpulkan.Ali melihat ular itu sudah tidak ada di depannya.Itu Artinya Ular itu sudah pergi ke tempat lain.Ali langsung berjalan dengan membawa Ranting pohon sambil tertawa.

           Siang Harinya Prilly bersama Keira sedang Asik memasak.Ali berjalan masuk ke tenda masak.
Dia melihat Kekasihnya dengan lihai memasak.Ali langsung berjalan Menghampiri Prilly.

HAP.

        Prilly terkejut karena tiba tiba Ali memeluknya dari belakang.Ali langsung Menaruh dagunya di atas bahu Prilly.Keira hanya mengelengkan Kepala melihat Kemesraan mereka seperti suami Istri.

"Ih Honey Kagetin aku,Selama Aja aku nggak pukul kamu pake spatula,Coba aku pukulin kamu pakai spatula,Bisa benjok kepala kamu" Ucap Prilly.

"Ya Nggak apa apa Benjok,Asalkan Di Pukulin sama Istri aku yang Tercinta" Ucap Ali udah Berani Mengakui Prilly sebagai Istrinya

"Kamu udah punya istri,Kok Kamu nggak bilang kalau kamu punya istri,Jadi Selama ini kamu jadikan Aku selingkuhan kamu dan Pelakor dalam rumah tangga Kamu dan Istri kamu" Ucap Prilly dengan Polosnya.

           Ali tertawa mendengar perkataan Polos Prilly.Prilly memberontak dari Pelukan Ali karena Berpikir kalau Ali Sudah Memiliki Istri.

"Hiks Hiks Lepas,Aku nggak mau jadi Pelakor Hiks Hiks Hiks Lepas,Aku nggak mau Jadi Pelakor Hiks Hiks Hiks,Aku benci Kamu Hiks Hiks Hiks" Ucap Prilly Menangis di pelukan Ali.

           Ali berhenti Tertawa karena Ali terkejut Melihat Prilly menangis.

"Sayang,Hei Dengarin Penjelasan Aku dulu" Ucap Ali.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang