Beberapa Saat Kemudian.
Prilly mengandeng tangan Ali berjalan mendekati sebuah Apartemen.Ali penasaran ini Apartement Siapa dan Kenapa Prilly membawanya ke Apartement.Ali makin Bingung melihat Prilly dengan mudahnya menekan Password Apartement.Tiba tiba Ali terkejut melihat pintu Apartement itu terbuka sendiri.Prilly langsung menarik Ali berjalan memasukin apartement Dengan Senyuman.Ali melihat Apartement Mewah itu terdapat Ruang Tamu,Meja makan dan Dapur.
Ali melihat sekeliling Apartement mewah itu."Taraaa Ini Apartement yang di berikan Oma untuk Aku dan Priska setahun yang lalu,Oma berikan Apartement ini ke Aku dan Priska,Karena Oma nggak kuat lihat Aku dan Priska hidup di rumah yang besar tapi Sendirian,Jadi Oma berikan Apartement ini untuk Aku dan Priska tapi Aku dan Priska nggak bisa keluar dari rumah Mami dan Papi,Karena kami masih mengharapkan kalau mereka bisa menyayangi kami tapi ternyata harapan aku dan Priska sia sia,Mami dan Papi nggak akan pernah menyayangi Aku dan Priska" Ucap Prilly merasa perjuangan untuk tetap Bertahan di rumahnya dengan harapan akan mendapatkan kasih sayang Orang tuanya tapi ternyata semuanya sia sia.
Ali menoleh ke samping karena mendengar Cerita Prilly yang begitu menyedihkan.Ali langsung menangkup kedua Pipi Prilly dan Menatap Mata Prilly yang berkaca kaca.
"Sayang,Udah Dong jangan sedih,Aku yakin cepat atau lama,Orang tua kamu bakal Menyayangi kamu dan Priska,Kamu tau aku merasa keputusan kita pergi meninggalka Mereka itu keputusan yang terbaik,Kamu mau tau kenapa aku bilang keputusan kita adalah keputusan terbaik" Ucap Ali.
Prilly mengangguk dan menatap mata Ali dengan penasaran.
"Karena dengan kepergian Seorang,Orang yang menyia nyia kan orang itu akan merasa kehilangan dan Saat itu Orang itu sadar kalau Orang yang telah pergi lebih berarti dalam segala hal,Aku yakin dengan kepergian kamu pasti Pelan perlahan Orang tua kamu akan merasa kehilangan kamu dan saat itu juga mereka sadar kalau kamu lebih penting dari segala hal,Jadi Kamu nggak perlu mengharapkan kasih sayang Orang tua kamu,Biar mereka sendiri yang sadar kalau kamu butuh kasih sayang mereka" Ucap Ali menatap Mata Prilly.
Prilly tersenyum mendengar Perkataan Ali dan Prilly langsung Memeluk Ali.Ali membalas pelukan Prilly dan mengecup puncak rambut Prilly dengan penuh cinta.
"Honey,Aku berharap apa yang kamu katakan tadi Bisa menjadi Kenyataan" Ucap Prilly tersenyum.
"Aku yakin apa yang aku katakan akan menjadi Kernyataan" Ucap Ali.
Prilly tersenyum mendengar Perkataan Ali.Ali langsung melonggarkan pelukannya dengan Prilly.
"Sekarang kamu istirahat ya,Aku nggak mau kamu dan anak kita kenapa napa" Ucap Ali.
"Tapi Akhhh" Pekik Prilly karena Ali tiba tiba Mengendong Prilly ala Bridal style membuat Prilly refresh melengkuh leher Ali.
Ali tersenyum ke arah Prilly yang berada di gendongan dan Prilly tersipu malu karena Ali mengendongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...