《M.I.L 46》

1.4K 94 32
                                    

Malam Harinya Ali sampai di depan Apartement dengan tangisan.Biasanya ada Prilly yang Ali lihat di hadapannya tapi sekarang dia tidak melihat siapa pun di hadapannya.Ali menekan bel Apartement dan Pintu apartement Terbuka oleh Bik Ayu.Bik Ayu menatap Ali dengan Nanar karena Ali sangat Kacau.Rambuat Ali berantakan dengan Air mata yang mengalir di pipi Pria itu.Tatapan Pria di hadapannya seperti tidak ada Kehidupannya.Bik Ayu mengeserkan tubuhnya melihat Ali ingin berjalan masuk ke dalam Apartement.Ali berjalan masuk ke dalam Apartement dengan lesu dan Bik Ayu menutup pintu Apartement.Dia melihat Ali membelakangin sedang melihat sekeliling apartement.

"Den,Non Prilly" Ucapan Bik Ayu terpotong.

"Dia udah Pergi Bik,Dia udah pergi selamanya bersama Amar Hiks Hiks,Dia udah Pergi Hiks Hiks" Ucap Ali memotong Ucapan Bik Ayu sambil menangis.

Tubuh Ali merosot ke lantai dan Ali terduduk di lantai.Ali memeluk tubuhnya mengingat kenangan dia bersama Prilly.Bik Ayu menatap Ali dengan mata berkaca kaca.

"Ali terlambat Bik Hiks Hiks,Ali terlambat Hiks Hiks,Ini semua salah Ali Bik,Semua salah Ali Bik Hiks Hiks,Ali udah kehilangan Prilly dan anak Ali Bik Hiks Hiks" Ucap Ali menangis penuh penyesalan.

. Bik Ayu berjalan menghampiri Ali dan membungkuk di samping Ali.
Dia menarik Ali ke dalam pelukannya dan Ali menangis terisak di pelukan Bik Ayu.

"Semuanya salah Ali Bik,Semua salah Ali Bik,Seandainya Ali dari awal nggak ngampang nyaman sama Orang,Semuanya nggak akan seperti ini Hiks Hiks Bik Kembalikan Prilly dan Amar,Kembalikan Prilly dan Amar,Kembalikan Mereka Hiks Hiks Kembali kan Mereka Bik Hiks Hiks,Ali butuh mereka Hiks Hiks,Ali masih pengen sama Prilly dan Anak Ali Hiks Hiks" Ucap Ali menangis di pelukan Bik Ayu.

Bik Ayu menangis melihat Kondisi Ali seperti Ini dan Bik Ayu berusaha menenangkan Ali.Ali menangis sejadi jadinya di pelukan Bik Ayu menyesalin semua yang telah terjadi.

Beberapa Saat Kemudian.
Ali berjalan masuk Ke dalam Kamar Apartement.Ali melihat kasur membuat Ali mengingat saat dia tertidur sambil Prilly dan mengecup Perut Prilly.Ali beralih Pandangannya ke kasur.Ali melihat Keranjang bayinya dan Ali berjalan Mendekati keranjang Bayi.Ali melihat Isi keranjang bayinya seharusnya sekarang dia melihat Amar yang tertidur disini tapi sekarang dia nggak akan bisa melihat Amar tertidur di keranjang bayi ini.Ali memegang tempat tidur bayi itu sambil menangis.

"Amar,Papa sayang sama Amar,
Maafin Papa,Maafin Papa" Ucap Ali menangis dan mengambil Bantal.

Ali memeluk Bantal bayi itu dan Menciumnya sambil menangis dan membayangkan kalau dia sedang memeluk dan Mencium Amar.Setelah itu Ali menaruh Kembali bantal bayi itu ke dalam Keranjang dan Ali melihat sekeliling kamar Apartementnya.Ali berjalan mendekati Lemari dan Dia membuka lemarinya.Ali melihat sudah tidak ada pakaian Prilly disana dan Ali langsung menarik Tasnya.Ali menaruh tasnya di atas kasur dan Dia membuka Tasnya.Ali berjalan ke lemari mengambil Semua pakaiannya dan Ali berjalan ke kasur.Dia memasukkan semua pakaiannya ke dalam tas.Dia udah Memutuskan Untuk kembali ke keluarganya karena tinggal di apartement lagi karena Apartement ini udah banyak kenangan Dia bersama Prilly.Setelah memasukkan pakaiannya Ali berjalan mendekati meja belajar dan Ali mengemaskan bukunya untuk dia bawah pulang.Hingga tangan Ali tak sengaja menyentuh sesuatu dan Ali melihat Buku diary motif Doraemon Yang dia berikan Untuk Prilly dan Ali yakin Kalau Prilly tak sengaja meninggalkan buku itu.Ali mengambil Buku Diary Prilly bersama Buku pelajarannya.Ali berjalan ke tas Dan Memasukkan Bukunya ke dalam tas.Setelah itu Ali menutup tasnya lagi.Ali memakai Tas ranselnya yang berisi Pakaian dan Ali mengambil Satu tasnya lagi yang berisi Buku.Ali berjalan keluar dari Kamar Apartement dan Ali berjalan menuju pintu Apartement tapi sebelum Ali keluar dari Apartementnya.Ali berhenti di depan Bik Ayu yang menatapnya sambil menangis.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang