《M.I.L 74 : Happiness With My Best Friend》

1.4K 97 14
                                    

           Beberapa Saat Kemudian.
       Mobil Satria berhenti tepat di depan rumahnya yang mewah bergaya Klasik dan

            Ali yang dari tadi duduk di samping Satria bingung kenapa Satria membawa dia ke rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

            Ali yang dari tadi duduk di samping Satria bingung kenapa Satria membawa dia ke rumahnya.Rumah Satria emang Lebih Mewah dari rumahnya makanya Ali agak Minder berjalan masuk ke dalam rumah Satria.

"Sebenarnya Lo mau ngapain ngajak gue Ke rumah Lo ?,Bukannya Kedua orang tua lo masih di Tokyo ya,Jangan Bilang lo ngajak gue kesini untuk nemani Lo sampai Orang tua lo pulang,Iya kan ?" Tanya Ali berusaha menebak Pikiran Satria.

"Udah Ah Bacot Banget sich Lo,Ayo turun" Ucap Satria.

             Satria dan Ali langsung Membuka Pintu Mobil Satria.
Mereka turun dari Mobil Satria dan Berjalan ke arah pintu rumah Satria.
2 Bodyguard Yang berjaga di depan pintu rumah Satria langsung membukakan pintu di rumah Satria untuk Mereka.Inilah kenapa Ali agak malas ke rumah Satria karena rumah Satria terlalu Banyak Bodyguard dan Pelayan yang membuat Ali risih.Ali dan Satria berjalan Masuk ke dalam rumah Satria.Ali melihat Sekeliling Rumah Satria termaksud Ruang tamu rumah Satria masih sama seperti dulu yaitu Terlihat Mewah dan Bergaya Klasik.

Ali melihat Sekeliling Rumah Satria termaksud Ruang tamu rumah Satria masih sama seperti dulu yaitu Terlihat Mewah dan Bergaya Klasik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Li,Lo duduk di ruang tamu ya,Nanti gue suruh Pelayan Bikinkan Minuman Buat lo" Ucap Satria.

             Ali hanya mengangguk dan Berjalan ke arah ruang tamu.Ali duduk di Sofa ruang tamu Rumah Satria.

"Pelayan Sini" Teriak Satria.

             Para Pelayan langsung berjalan Menghampiri Satria dan Ali hanya memperhatikan Apa yang di lakukan Sahabatnya.

"4 Pelayan Ikut Saya Ke Atas dan 1 Pelayan Siapin minuman untuk Ali" Ucap Satria.

"Baik Tuan Muda" Ucap Semua Pelayan.

           Salah satu Pelayan berjalan Ke arah Dapur untuk membuatkan Minuman untuk Ali dan Satria berjalan menaikin Beberapa Anak Tangga sambil di ikuti 4 Pelayan di belakang.Ali hanya memperhatikan Mereka dengan Bingung.Dia bingung apa Yang di lakukan sahabatnya sampai dia Menyuruh 4 Pelayan mengikutinya tapi Ali menghiraukan Hal itu dan Berpikir Kalau Satria ada urusan Dengan Para Pelayan itu.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang