Beberapa Saat Kemudian.
Mobil Kenzo sampai di depan Monas dan Mereka keluar dari Mobil Kenzo.Prilly melihat Sekeliling Monas dengan mata berkaca kaca di balik kacamata hitamnya.Pandangan Prilly terhenti saat dia nggak sengaja melihat Penjual kerak telor.Membuat Prilly teringat Kenangan Bersama Ali saat mereka kesini untuk Merayakan Hari jadi Mereka ketiga bulan.Flashback OFF.
Ali merengkuh Pundak Prilly dan Prilly merengkuh Pinggang Ali sambil berjalan mendekati Penjual kerak telor.Ali dan Prilly duduk di kursi yang sudah tersedia.Ali memesan Kerak telor itu sama penjual Kerak telor itu.
"Kamu harus Cobain Dech Kerak Telor disini" Ucap Ali dengan semangat.
"Kerak telor itu Apa ?" Tanya Prilly dengan Polosnya.
Ali tertawa mendengar Prilly tidak tau Kerak telor.Ali Langsung mengacak rambut Prilly dengan Gemas.
"Ih Honey Jangan Di acak acakin,Rambut aku jadi berantakan" Ucap Prilly Menepis tangan Ali yang mengacak Rambutnya.
Ali tertawa mendengar perkataan Prilly.
"Sini sayang,Aku rapiin" Ucap Ali merapikan rambut Prilly.
Prilly tersipu malu melihat Ali merapihkan Rambutnya dan Ali tertawa melihat Prilly malu.
"Sekarang kamu jelasin Ke Aku Kerak Telor itu apa ?" Tanya Prilly masih penasaran dengan kerak telor.
Ali tertawa mendengar Prilly masih menanyakan hal itu.Ali langsung mengapit kedua Pipi Prilly yang tembem dengan gemas.
"Masa kamu nggak tau sayang Kerak telor itu,Kerak telor Itu makanan Khas jakarta tau nggak sayang,Kayaknya kamu harus banyak belajar Kuliner sama aku" Ucap Ali tertawa.
"Ih Jelasin Boleh,Tapi Jangan Apit Apit Pipi aku,Ini tangan nakal banget sich" Ucap Prilly menepuk tangan Ali yang mengapit kedua Pipinya dengan kesal.
Ali tertawa melihat kekesalan Kekasihnya.
"Mas,Mbak,Ini Kerak telor ya,Udah jadi" Ucap Orang itu Memberikan Kerak telor itu ke Ali dan Prilly.
"Makasih Bu,Ini Uang ya" Ucap Ali Menerima 2 Kerak Telor itu dan Membayar kerak telor itu.
"Mas Ini uangnya besar banget,Saya nggak ada kembalian" Ucap Orang itu.
"Nggak apa apa bu,Ambil aja,Anggap Aja rezeki buat ibu" Ucap Ali tersenyum.
"Makasih ya Mas" Ucap Wanita itu.
Ali mengangguk dan Prilly tersenyum bangga melihat apa yang di lakukan Ali.Jelas jelas Prilly tau Uang itu adalah Uang tabungan Ali untuk merayakan Anniversary mereka dan Prilly tau Uang Ali sangat pas pasan tapi Ali tetap bersedekah dengan uang dia seadanya.Ali beralih menatap Prilly yang senyum senyum.
"Kenapa nich Senyum senyum,Kamu lagi Mikirin masa depan kita ya" Ucap Ali mengoda Prilly.
"Ih Kamu nich Kita Masih kelas 2 SMA udah Mikir Masa depan aja" Ucap Prilly memeluk Pundak Ali dari samping sambil tersenyum malu.
"Emang kamu nggak mau Rajut masa depan yang bahagia sama aku ?" Tanya Ali semakin Mengoda Prilly.
"Udah Dong,Jangan bahas masa depan Mulu,Aku kan lagi Mau muji kamu" Ucap Prilly dengan kesal.
Ali tertawa mendengar Perkataan Prilly.
"Emang kamu mau muji Aku apa sayang ?,Kamu mau muji aku ganteng ya,Emang sich Aku ganteng dari dulu" Ucap Ali dengan Pedenya sambil mengedipkan matanya dengan Genit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...