《M.I.L 98》

1.6K 117 14
                                    

       Setelah telponan dengan Salva.
Prilly begitu sangat panik mengetahui Ali kabur dari Rumah dan Berniat mengakhiri Hidupnya membuat Prilly teringat dulu Ali pernah berniat bunuh diri.Prilly langsung Mencari Nomor Satria di hpnya dan Prilly menemukan Nomor Satria.Dia langsung menelpon Satria dan Menempelkan Hpnya ke telinganya.
Prilly dengan harap Cemas Menunggu Satria mengangkat Telponnya.Prilly tersenyum mendengar sambungan Telponnya ke Satria tersambung.

"Hallo Satria" Ucap Prilly.

"Hallo Prill,Kenapa Kok tumben Nelpon gue ?" Tanya Satria bingung.

"Tadi Bunda Nelpon Gue,Bunda bilang sama gue,Kalau Ali kabur Dari rumah dan Bunda Bilang kalau Ali berniat Mengakhiri Hidupnya" Ucap Prilly berusaha menahan Air matanya.

"Apa ?,Ali berniat Mengakhirin Hidup ya ?,Kenapa dia berpikiran Melakukan Hal Bodoh itu ?" Tanya Satria terkejut.

"Tadi kata bunda,Kalau Ali Belum bisa menerima kepergian Kenzo dan Sekarang Bunda nyuruh Gue dan Lo untuk Nyari Ali" Ucap Prilly.

"Ya udah,Kita Cari Ali bareng Bareng,Gue OTW Jemput lo" Ucap Satria.

"Ya udah Gue tunggu" Ucap Prilly.

Tut.

        Prilly mematikan sambungan Telponannya dengan Satria dan Prilly langsung berjalan Ke lemarinya untuk Mencari Pakaian buat dia ganti.

  
           Sekian Menit Kemudian Prilly berjalan Cepat menuruni beberapa Anak tangga Dengan tergesa gesa dan Pakaian yang sudah Rapih.Prilly sudah sampai di dasar tangga dan Prilly berjalan ke arah Ruang tamu untuk Pamit Ke Orang tuanya.Prilly melihat Orang tuanya sedang bermain Dengan Amar.Prilly langsung berjalan menghampiri Orang tuanya.

"Mami,Papi,Prilly pamit pergi ya Ada urusan Mendadak" Ucap Prilly menyalim Tangan Evano dan Vonny.

"Emang Mama mau kemana ?" Tanya Amar.

"Mama cuman pergi sebentar kok,Kamu disini ya,Jangan nakal sama Oma dan Opa" Ucap Prilly mengusap Rambut anaknya dengan Perasaan Cemas dan Dia terpaksa tidak Memberitahu Anaknya tentang Ali yang berniat bunuh.Karena dia tidak Ingin Amar sedih mendengar Hal ini.

"Mama hati hati ya di jalan" Ucap Amar menyalim tangan Prilly.

             Prilly hanya mengangguk dan Prilly mengecup Puncak rambut Amar singkat.Setelah Itu Prilly berjalan mendekati Pintu rumah Dan Prilly langsung membuka pintu Rumah.Dia melihat mobil Satria sudah Terparkir di depan Rumahnya.
Prilly langsung berlari keluar dari rumahnya setelah menutup Pintu rumahnya.Prilly langsung membuka Pintu Mobil Satria dan Prilly masuk ke dalam Mobil Satria.Satria langsung mengemudikan Mobilnya meninggalkan Rumah Prilly.

        Sekian Menit Kemudian Satria Fokus Mengemudikan Mobilnya Sambil Melihat Jalan Di Lewatinya Untuk Mencari Ali dan Prilly juga Celingak Celinguk melihat Sekeliling Jalan berharap dia bisa menemukan Ali.Prilly mendesah kecewa karena sepanjang Jalan dia Tidak Melihat Ali.

"Kita harus cari Ali kemana nich ?" Ucap Satria dengan Bingung.

            Prilly mengingat suatu tempat yang pasti Ali datangin Saat dia Sedih.

"Gue tau Ali dimana,Di Jembatan Tol" Ucap Prilly.

"Iya,Ali sering Kesana,Kenapa Gue Sampai nggak Kepikiran Kesana" Ucap Satria merutukin Kebodohannya Karena melupakan Tempat yang sering Ali datangin.

           Satria langsung menambah Kecepatan Mobilnya untuk menuju Ke jembatan yang sering Ali datangin.

   
           Beberapa Saat Kemudian.
       Taksi yang di tumpangin Ali sampai di dekat jembatan Yang sering Ali datangin saat Sedih.Ali keluar dari taksinya dan Ali membayar taksi itu.
Ali melihat Taksi itu Berlalu meninggalkan Ali.Ali berjalan mendekati Pinggir Jembatan dan Ali sampai di Pinggir Jembatan.Ali menaikin Kakinya ke atas pinggir Jembatan dan Ali Langsunh Menaikin Kaki Kiri Ke penyangga Jembatan.
Setelah itu Ali menaikinnya lagi sampai ke atas penyangga jembatan.
Ali melihat Begitu banyak kendaraan di bawahnya sedang Berlalu lalang.
Ali yakin Kalau dia melompat dari sini ke bawah pasti Tubuhnya terlindas Kendaraan Itu dan Setelah itu Ali bakal menyusun Kenzo.Ali merentangkan kedua tangannya dengan Air mata yang mengalir di pipinya.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang