Beberapa Saat Kemudian.
Ali sampai di taman Tempat janjian dia dan Amar.Ali celingak celinguk melihat Sekeliling mencari Keberadaan Amar.Pandangan Ali terhenti saat dia menemukan Amar yang tidak jauh di depan dan Amar melihat Ali dengan Bahagia."Papah Ayi" Teriak Amar berlari menuju Ali dengan kedua tangan yanh sudah di rentangkan.
Ali tersenyum melihat Amar berlari mendekatinya dengan kaki mungilnya.Ali langsung membungkuk dan Merentangkan Kedua tangannya.
BUG.
Amar menubruk Tubuh Ali dan memeluk Leher Ali dengan penuh kerinduan.Ali langsung membalas pelukan Amar dengan penuh Kerinduan juga.
"Amar,Angen Anget cama Papah Ayi" Ucap Amar memeluk Ali dengan Erat.
"Papa juga kangen banget sama Amar" Ucap Ali mengecup Pelipis Amar dengan sangat penuh kerinduan.
Setelah sekian detik mereka berpelukan untuk meluapkan kerinduan Mereka selama seminggu Ini.Ali langsung melepaskan pelukannya dengan Amar dan Mereka saling menatap Penuh Kerinduan.
"Oh Iya Papa ada sesuatu buat Amar" Ucap Ali membuka tas sampingnya yang tadi dia pake saat mengantar Prilly pulang dan Tangan Ali meraba raba isi tas nya.
Ali mengeluarkan Sesuatu dari Tasnya dan Amar tersenyum Melihat Mainan Pesawat serta Remote Controlnya.
"Nich Untuk Amar" Ucap Ali memberikan Mainan Pesawat Dengan Remote Control.
Amar langsung Menerima Mainan itu dengan Bahagia.
"Yeaaay Ainan Aru" Teriak Amar dengan Girang sambil Mengangkat Mainan Itu ke atas dan Meloncat loncat Kegirangan.
Ali tersenyum bahagia melihat Amar meloncat loncat kegirangan dan Amar langsung memeluk leher Ali dengan hati yang bahagia.
"Macacih Papa Ayi atas Ainannya,
Amar Cuka Anget Ainan ini" Ucap Amar dengan sangat Bahagia."Sama Sama Amar anak Papa tersayang,Papa sayang banget sama kamu" Ucap Ali tersenyum bahagia karena Mendengar Amar sangat Bahagia menerima Mainan pemberian Ali.
"Amar Uga Cayang Cama Papa Ayi Tercayang" Ucap Amar tersenyum bahagia.
Ali tersenyum mendengar perkataan Amar dan Amar langsung melepaskan pelukannya dengan Ali.
"Oh Iya,Papa Ayi ayo,Amar au temuin Papa Ayi engan Papa Amar" Ucap Amar.
"Ayo,Dimana Papa kamu ?" Tanya Ali.
"Disana" Ucap Amar menunjuk Kenzo yang duduk di bangku taman dengan posisi membelakangin Mereka.
Ali melihat Arah tunjuk Amar dan Ali merasa tidak Asing dengan punggung orang itu.Setelah itu Ali beralih menatap Amar.
"Ya udah yuk,Kita ketemu sama Papa kamu" Ucap Ali bangkit berdiri.
Amar mengangguk dan Amar langsung Menarik Ali berjalan mendekati Kenzo yang membelakangi mereka.Ali hanya mengikuti Langkah Kaki Kecil Amar.Mereka sampai tepat di belakang Kenzo.
"Papa,Ini Papa Ayi dah Atang" Ucap Amar dengan Bahagia.
Kenzo bangkit berdiri dari Kursi taman dan membalikkan Badannya ke belakang untuk tau Siapa papa ayi yang sering di sebut Amar.
Deg.
Ali dan Kenzo saling menatap dengan Terkejut.Ali terkejut mengetahui Kenzo sepupunya sendiri adalah Papa Amar dan Kenapa Kenzo nggak cerita kalau dia sudah memiliki Anak.Kenzo juga terkejut mengetahui Papa Ayi yang di selalu di sebut Amar adalah sepupunya sendiri.Amar melihat Mereka dengan Bingung karena Amar melihat Mereka saling Mengenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...