《M.I.L 45 : Birth & Fareweel》

1.7K 100 21
                                    

                 2 Bulan Kemudian.
         Sudah 2 Bulan Ali menjalin Hubungan Dengan Milka di belakang Prilly.Selama 2 bulan Ali menjalin Hubungan dengan Milka.Ali lebih sering Mencuekin Milka dan Hanya menuruti Apa yang Milka mau.
Karena Ali malas Memberontak dan Berbicara dengan Milka.Sudah 2 Bulan Prilly merasakan kalau Ali menyembunyikan Sesuatu darinya.
Karena Setiap Malam Ali sering melamun dan Ali juga sering nggak Fokus belajar walaupun Ali masih Perhatiaan sama Prilly dengan anak mereka dan Masih menjadi Seorang Ayah Siaga untuk dia dan Anak Mereka tapi Tetap aja Prilly merasa ada di sembunyikan Ali.Sudah 2 Bulan Ali tidak bersahabat dengan Satria.Satria benar benar tidak Menganggap Ali sahabat lagi dan Menganggap Ali seperti Orang Asing membuat Ali merasa sedih karena Kehilangan Sosok Sahabat.

          Keesokkan Paginya Ali dan Prilly keluar dari Apartement.Prilly berdiri di depan Pintu dengan Perut yang sudah semakin Membesar karena Sekarang usia Kandungan Prilly sudah mencapai 9 bulan hanya menunggu Waktu anak dia dan Ali lahir sedangkan Ali berdiri di hadapan Prilly dengan seragam putih abu abunya.

"Honey,Semangat ya menjalani Try Out Hari pertama ya,Kamu harus bisa mengerjakan Soal Try Out dengan Baik" Ucap Prilly.

          Hari ini Hari pertama Ali menjalani Try Out Sekolah karena 3 Bulan Lagi Ali akan lulus dari Sekolah.

"Amin,Makasih ya Sayang atas doanya" Ucap Ali tersenyum sambil Mengusap Rambut Prilly.

"Sama sama Sayang,Sini wajahnya maju biar Aku kasi Sesuatu hal yang bisa bikin Kamu semangat" Ucap Prilly  Tersenyum.
 
            Ali tersenyum mendengar Perkataan Prilly dan Ali memajukan wajahnya mendekati wajah Prilly.
Prilly menangkup kedua Pipi Ali dan Dia mendekatkan wajahnya dengan wajah Ali.Prilly menciumin Seluruh wajah Ali membuat Ali tersenyum mendapatkan kecupan Prilly di seluruh wajahnya.

Cup.

          Hingga Kecupan Terakhir dari Prilly mendarat Di Bibir Ali.Ali tersenyum di sela sela ciumannya dengan Prilly.Prilly menciumin Bibir Ali dengan Mesra dan Melumat Bibir Ali dengan Penuh Kelembutan.Ali menikmati Ciuman Prilly dengan Rasa bahagia.Ali juga membalas Ciuman Prilly dengan Mesra dan Membalas lumatan Bibir Ali dengan Penuh Kelembutan.Prilly tersenyum di sela sela ciumannya dengan Ali dan Bibir Mereka saling berpagutan dengan Mesra dan Mereka saling melumat dengan Mata yang saling menatap Penuh Cinta.Ciuman mereka semakin menghanyutkan dengan Jantung mereka yang berdetak Cepat dan Hati mereka yang berdebat Hebat.Ali melepaskan Ciumannya dengan Prilly dan Ali membungkuk di hadapan Perut Prilly yang semakin membesar.Ali mengusap perut Prilly dengan kedua tangannya.Prilly tersenyum melihat Apa yang di lakukan Ali.

"Sayang,Papa udah nggak sabar banget lihat kamu dan Papa nggak sabar Banget Pengen Gendong kamu,Papa Berharap Papa bisa nemani Mama kamu melahirkan Kamu,Papa sayang Banget sama Kamu Muaach" Ucap Ali mengecup Perut Prilly dengan Rasa bahagia.

"Iya Papa,Bentar lagi Papa bisa lihat aku dan Nggak apa apa kok Pa,Kalau papa Nggak bisa nemani Mama lahiran tapi Aku berharap Papa bisa mengerjakan Soal ujian Papa dengan baik" Ucap Prilly mengunakan Suara anak kecil.

             Ali tertawa mendengar Perkataan Prilly dengan suara bayi.

"Papa makin Semangat karena di doain Sama anak papa yang paling papa sayangin" Ucap Ali mencium Perut Prilly berkali kali dengan Penuh kasih sayang.

          Prilly tersenyum melihat Ali sangat menyayangi Anak Mereka.
Ali langsung bangkit berdiri dan menangkup kedua pipi Prilly.Ali menyatukan keningnya dengan Kening Prilly dan menatap Mata Prilly.Prilly juga membalas menatap Ali.

"Aku berangkat dulu ya sayang,Kamu sama anak kita baik baik ya disini" Ucap Ali tersenyum ke arah Prilly.

"Iya Honey,Kamu juga harus bisa mengerjakan Soal ulangannya dengan Baik ya" Ucap Prilly tersenyum ke arah Ali dan menangkup Pipi Ali.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang