《M.I.L 37 : Hadirnya Sosok Misterius & Milka Laurensia》

1.4K 64 8
                                    

                 2 Bulan Kemudian.
         Sudah 2 Bulan Ali dan Prilly tinggal bersama Di apartement dan Merawat janin Prilly.Sudah 2 Bulan Ali dan Prilly tidur bersama tapi Mereka tidak melakukan apapub hanya sekedar tidur.Sudah 2 Bulan Ali bekerja di Cafe menjadi Pelayan dan Penyanyi Cafe dengan Bahagia.Setiap Mendapatkan Gaji Ali selalu memberikan Makanan kesukaan Prilly dan Sebagiannya Ali tabung untuk Modal Persalinan Prilly serta Pernikahan dia dan Prilly.Sudah 2 bulan Ali menjalani Masa sekolah hanya bersama Satria dan Keira.Ali merasa hambar karena tidak menjalanin Masa sekolah bersama Prilly.Sudah 2 bulan Prilly mengikuti Home Schooling.Sudah 2 bulan Satria dan Keira sering ke apartement Prilly untuk menemani Prilly saat Ali sedang Kerja.

             Keesokkan Paginya Ali terbangun dari tidurnya dan Ali tersenyum Saat dia melihat Prilly pertama kali dia Lihat.Kepala Ali menunduk ke bawah melihat perut Prilly Yang sudah membesar seperti Buah Melon.Karena Sekarang Usia kandungan Prilly sudah Mencapai 5 bulan dan Prilly sekarang semakin Mengemaskan dengan perut membesarnya.

"Sayang,Selamat pagi anak Papa,Hari ini Papa dan Mama mau bawa kamu Ke USG untuk melihat Perkembangan kamu" Ucap Ali Tersenyum sambil memgusap Perut Prilly yang membesar seperti buah melon.

           Ali bangkit Dari tidurnya dan Menempelkan Telinganya ke perut Prilly yang membesar.Ali tersenyum mendengar suara tendangan dari Bayinya yang sedang di kandung hanya Tinggal 4 Bulan lagi Bayinya Akan lahir.Ali tidak sabar menunggu kelahiran bayinya.Ali menjauhkan Telinganya dari Perut Prilly dan Ali mengecup perut Prilly yang agak membesar.

"Sayang,Papa pergi sebentar dulu ya ke dapur,Mau Bikin Sarapan dan Susu dulu untuk mama kamu,Kamu jaga Mama kamu ya dan Jangan Bikin dia terbangun dari tidur ya,Iya" Ucap Ali tersenyum mengusap Perut Prilly Yang sudah Membesar seperti buah Melon.

Cup.

           Ali mengecup bibir Prilly singkat tanpa menganggu Prilly tidur.
Ali langsung berjalan Ke Pinggir Kasur dan Ali langsung menurunkan kedua kakinya ke lantai.Setelah itu Ali berdiri dari kasur dengan Pelan perlahan dan Setelah itu Ali berjalan menjauh dari kasur Prilly menuju Pintu kamar.

             Beberapa Menit Kemudian.
      Ali sampai di depan dapur dan Dia melihat Bik Ayu sedang memasak.
Sudah 2 Bulan Bik Ayu bekerja di apartement ini dan Bik Ayu juga di gajiin Oleh Keira.Sebenarnya Ali merasa tidak enak Hati dengan Keira karena Keira dan Satria sudah terlalu banyak membantu Ali dan Prilly.
Membuat Ali merasa berhutang budi sama Mereka.
         
"Pagi Bik Ayu" Sapa Ali.

          Bik Ayu yang sedang Memasak langsung menoleh ke belakang karena mendengar sapaan Ali.

"Pagi Den Ali,Den Ali mau Bikin Susu untuk Non Prilly ?" Ucap Bik Ayu membalas menyapa Ali dan Bertanya ke Arah Ali sambil tersenyum.

"Iya Bik" Ucap Ali tersenyum sambil berjalan masuk ke dapur.

           Ali membuka Laci Paling Atas dan membuka laci itu.Bik Ayu melanjutkan masakannya dan Tangan Ali meraba raba ke laci atas untuk mencari susu Ibu hamil untuk Prilly.
Ali tersenyum karena merasakan Tangannya menemukan Benda yang di cari dan Ali langsung Mengambil Setoples Susu Ibu Hamil.Setelah Mengambilnya Ali berjalan mendekati Meja Bar Apartement dan Ali mengambil Gelas Kaca.Ali membuka penutup Stoples Susu itu dan Ali menyendokkan Beberapa Sendok Dari Stoples Susu itu ke gelas.
Setelah Itu Ali mengambil Teko Air panas dan Menuangkannya ke dalam Gelas.Ali mengaduk Susu itu dengan Sendok Sambil tersenyum.Dari tadi Bik Ayu tersenyum melihat Apa yang di lakukan Ali.

"Den Ali emang Suami idaman dan suami yang Siaga untuk Non Prilly,Walaupun Den Ali masih Bersekolah tapi Den Ali selalu perhatiaan Sama Istri Den Ali Non Prilly,Saya bangga loh sama Den Ali" Ucap Bik Ayu.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang