《M.I.L 72》

1.2K 127 31
                                    

              Keesokkan Paginya Kedua mata Ali mengerjab dan Ali membuka matanya pelan Perlahan.Senyuman langsung terbit di wajah Ali saat dia melihat Siapa orang yang pertama kali dia lihat yaitu Putra kecilnya yang masih Tertidur pulas.Ali langsung mengusap pipi gembul Amar dengan sayang.

"Papa senang Banget keinginan Papa untuk tidur bersama Anak kandung Papa bisa terkabulkan,Papa bahagia banget Banget bisa tidur sama Amar dan Papa bahagia banget saat Papa terbangun dari tidur Papa,Orang yang pertama kali Papa lihat Adalah Amar" Ucap Ali menangis bahagia Karena bisa tidur dengan Putra kecilnya yang sangat dia rindukan di sisa sisa hidupnya.

             Tiba tiba Kedua mata Amar mengerjab dan Ali tersenyum melihat Putra kecilnya Mengerjabkan Kedua Matanya dengan sangat Mengemaskan.Amar langsung membuka Matanya dengan sempurna dan Menguap.Ali tersenyum melihat Amar Menguap dan Amar mengucek Ucek Matanya.Dia tersenyum Melihat Ali.Entah Kenapa Amar merasa Hatinya Begitu sangat Bahagia Bisa tidur bareng dengan Ali.

"Pagi Amar Anak Papa Tersayang" Ucap Ali dengan Senyuman Kebahagiaannya.

"Pagi juga Papa Ayi Tercayang" Ucap Amar dengan Senyuman Mengemaskannya.

          Ali langsung bangkit dari posisi Baringnya dan Ali langsung Membangkitkan tubuh Amar dari kasurnya menjadi duduk.

"Sekarang Papa mandiin Amar ya" Ucap Ali tersenyum.

"Yeaaay Papa Ayi Mandiin Amar" Teriak Amar dengan Bahagia.

          Ali tersenyum melihat Kebahagiaan Amar.

"Ya udah Yuk Kita mandi" Ucap Ali.

          Ali langsung bangkit dari kasurnya dan Ali langsung mengangkat tubuh Amar dari kasurnya.Ali langsung mengendong Amar berjalan mendekati Kamar Mandi.Ali sampai di depan Pintu kamar Mandi dan Dia langsung mendorong Pintu kamar mandi.
Ali berjalan masuk ke dalam kamar Mandi sambil Mengendong Amar.
Setelah itu Ali menaruh Amar di bawah Shower dan Ali langsung membuka Seluruh Pakaian Hingga Tubuh Amar polos tanpa Benang Sedikit.Ali bangkit berdiri dan mengambil Shower yang berada di atas Amar.Setelah Mengambil Shower.Ali langsung menyalakan Shower Itu dan Menyiramnya ke Arah Amar.Amar Meloncat Loncat kegirangan Karena Air Shower yang menyiram Tubuhnya.Ali tertawa Melihat Amar Loncat Loncat kegirangan.Ali melihat seluruh Tubuh Amar sudah Basah dan Ali mengambil Sabun dan Shampo untuk Amar yang sudah dia Beli kemarin Siang saat Pulang Dari rumah sakit.Ali membungkuk di hadapan Amar dan Ali langsung mengosokkan Tubuh Amar dengan sabun hingga berbusa.
Amar mengambil Busa itu sedikit dan Mencolek Pipi Ali dengan Busa sabun itu sambil tertawa.Ali terkejut atas apa yang di lakukan Amar.

"Nakal Kamu ya" Ucap Ali Membalas Mencolek Pipi Amar dengan Sabun.

           Mereka saling Coret Coretan sabun sambil tertawa.Amar mengambil Busa Sabun itu Dan Meniupnya Ke hadapan Ali.Ali menjauhkan Wajahnya dari Tiupan Amar sambil tertawa Bahagia dan Ali membalas Meniup Sabun di telapak Tangannya ke arah Amar.Amar Menjauhkan wajahnya dari sabun itu sambil tertawa.Ali menyiram Amar dengan Air dan Amar mengambil Alih Shower Dan Menyiram Ali.Mereka saling Rebutan Shower dan Saling Siram siraman sambil tertawa bahagia.Setelah Itu Ali mandi dengan Amar dengan Tawa Bahagia.

   
         Sekian Menit kemudian Ali dan Amar selesai Mandi.Ali berjalan keluar dari Kamar Mandi Dengan Handuk yang Melilit Di pinggangnya dan Tubuh Ali bertelanjang dada sambil Mengendong Amar yang sama seperti dirinya bertelanjang dada dan Handuk yang melilit Di pinggang kecil Amar.Mereka berjalan mendekati Lemari Ali dan Ali Membuka lemarinya sambil mengendong Amar.
Ali memilih Milih pakaiaan yang Cocok untuk Ali ke kampus.

"Menurut Amar hari ini Papa ke kampus Pake Apa ?" Tanya Ali.

"Nich Papa Ayi,Asti Papa Ayi Ambah Anteng dan Eren" Ucap Amar menunjuk salah satu Pakaian Ali.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang