6 Hari Kemudian.
Pagi Harinya Ali duduk di meja belajarnya dan Ali sedang sibuk Menempelkan Hiasan di papan mading gabus yang baru di belinya kemarin saat dia keluar dari rumah sakit.Ali tersenyum melihat hiasan yang begitu indah di papan Mading itu.Ali berdiri dari kursi sambil memegang papan mading itu.Ali berjalan mendekati Dinding kamarnya yang Kosong lebih Tepatnya di dinding samping ranjang Ali.Ali menaikin Ranjang dan memasangkan Papan Mading itu ke Dinding itu.Ali memperbaikin Posisi Papan Madingnya yang agak Miring dan Ali tersenyum Melihat Papan mading itu.Ali mengambil Sebuah Kertas dan Menempelkan kertas itu di atas Bagian Atas papan Mading dan Ali tersenyum melihat tulisan Papan mading itu.
HARAPAN
ALIANDRA CAKRAWALASetelah itu Ali merobek Memo Kecil Warna warna yang sudah berisi Sebuah tulisan.
"Harapan Ali yang pertama,Ali ingin memgtraktir Satria makan" Ucap Ali Menempelkan Memo itu di mading dengan paku Kecil sambil tersenyum.
Ali merobek Satu kertas lagi.
"Harapan Kedua Ali pengen belikan Bunda,Ayah dan Mbak Aleena rumah baru" Lanjut Ali menempelkan Lagi Satu Memo dengan Paku di mading sambil tersenyum.
"Harapan ketiga Ali pengen bikin kedai bakso untuk Ayah" Ucap Ali merobek Satu Memo lagi dan Menempelkannya ke mading dengan paku sambil tersenyum.
"Harapan keempat Ali ingin Mbak Aleena menikah sama Pria yang Baik,Sayang kepada keluarga dan bisa menjaga Mbak Aleena" Lanjut Ali merobek Satu Memo lagi dan memasangkannya ke Mading.
"Harapan kelima Ali pengen bikin sekolah yang layak untuk anak jalanan" Lanjut Ali merobek kertas dan Ali menempelkannya ke mading.
Ali merobek Satu Memo terakhirnya dan Melihat memo terakhirnya Dengan mata berkaca kaca.
"Harapan terakhir Ali dan Harapan yang paling ingin Ali kabulkan yaitu Ketemu Amar anak Ali dan mendapatkan Maaf dari Prilly" Ucap Ali menangis sambil menempelkan Memo terakhirnya di madingnya dengan Paku warna merah yang beda dengan paku lain yang berwarna putih semua.
Setelah itu Ali memasangkan Foto dia bersama Prilly di mading itu.
Ali juga memasangkan Foto USG Amar yang dia simpan dari Usia 1 bulan sampai 9 bulan.Ali juga memasangkan Foto Amar yang masih bayi baru lahir.Ali juga memasangkan Foto dia dengan keluarganya dan Terakhir Ali memasangkan Foto dia dan Satria di Mading.Setelah Ali selesai membuat Mading harapannya.
Ali langsung memeluk Mading itu sambil menangis."Tuhan,Ali tau ini hukuman Dari semua kesalahan yang Ali lakuin,Tapi Izinkan Ali bertahan Hidup Lebih Lama lagi untuk mengabulkan Semua Keinginan Ali tuhan sebelum Ali pergi meninggalkan mereka semua,Ali pengen pergi dengan tenang tanpa Beban dan rasa bersalah tuhan,
Walaupun Ali Pengen bersama Mereka selamanya tapi Ali tau kalau Cepat atau Lama Ali bakal pergi meninggalkan Mereka untuk selamanya dan Saat itu telah tiba Ali sudah Ikhlas Pergi meninggalkan Mereka,Jadi Izinkan Ali bertahan hidup sedikit lebih Lama lagi buat bersama mereka yang Menyayangi Ali dan Ali sayangi" Ucap Ali menangis.Tiba tiba Ali merasa dadanya sesak lagi dan Ali merasa dia mulai kesulitan bernafas.Ali mencekram dadanya tepat di jantungnya kuat dia mengigit Bibir Bawahnya berusaha menahan erangan kesakitannya.Deru Nafas Ali tersenggal senggal dan Keringat dingin mulai membasahin wajah Ali yang pucat.Ali memgeserkan tubuhnya mendekati Meja kamarnya yang berada di pinggir ranjang dan Ali membuka salah satu lacinya.Tangan Ali meraba raba mencari sesuatu dan Ali mememukannya.Dia mengeluarkan beberapa bungkus Obat dengan Gemetaran.Ali menumpahkan Beberapa Pil obat itu ke tangannya dan Ali memasukkan Obat obatan itu ke dalam Mulutnya.Ali mengambil Segelas Air di atas meja dan Meminumnya dengan Gemetaran.
Sekian Menit Kemudian Rasa sesak itu pelan perlahan menghilang dan Ali sudah bisa bernafas Lagi.Ali menyandarkan Punggungnya di sandaran Kasur dengan Lemas dan Ali mengusap wajahnya yang berkeringat dingin Tadi.Ali menatap Kosong ke arah depan dengan Mata berkaca kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...