"Setiap Kehidupan Tidak ada yang sama.Ada yang hidup Sederhana tapi Terasa spesial tapi Ada yang hidup mewah tapi Terasa Hambar.Jadi Kita hanya bisa menerima kehidupan itu dan menjalani kehidupan itu".●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Seorang Perempuan Muda membuka Sebuah Pintu kamar yang terbuat dari Triple.Setelah perempuan itu membuka pintu kamar itu dan Perempuan itu Mengelengkan Kepalanya melihat Seorang Pria tampan Tertidur pulas di kamar yang Sederhana dengan Dinding kamarnya yang berwarna Biru.Pria itu tertidur Di satu Ranjang Kecil dan Hanya ada 1 Meja belajar.
Perempuan Muda Itu langsung berjalan menghampiri Pria tampan Itu.
"Heh Ali,Cepat Bangun,Udah Di Panggil Bapak untuk Sholat Subuh,Ayo Cepat Bangun" Ucap Perempuan Muda itu Menepuk Pipi Pria itu.
Ya Pria tampan Itu adalah Aliandra Cakrawala dan Perempuan yang membangunkan Ali adalah Aleena Carmellia kakak Kandung Ali.
Ali merasa tidurnya terusik Oleh Aleena.Tapi Ali tak menghiraukan Panggilan Aleena.
Dia tetap Melanjutkan Tidurnya.
Aleena kesal melihat Ali bukannya Bangun Malah Melanjutkan Tidurnya."Awas aja Nich Kebo,Gue kerjain" Ucap Aleena tersenyum Jail.
Aleena berjalan keluar dari Kamar Ali dengan tersenyum jail.
Sekian Detik Kemudian Aleena berjalan masuk lagi ke kamar Ali dengan Membawa segayung Air kamar Mandi.Aleena tersenyum jail Berjalan Menghampiri Ali yang Masih belum Kunjung bangun.
BYUURRR.
"BANJIR,BANJIR,BANJIR" Teriak Ali terbangun dari tidurnya Karena Aleena menyiramkan segayung Air ke wajah Ali.
Aleena tertawa terbahak bahak mendengar Teriakan Ali dan Melihat wajah Ali yang basah Kuyub karena ulah jailnya terhadap Adiknya.Aleena bisa melihat Wajah Ali yang Merah Padam dan Melihat Tatapan Ali yang Penuh Kekesalan terhadap Aleena.
Aleena tau si singa Bakal mengamuk.."MBAAK ALEENA" Teriak Ali dengan Penuh Kekesalan.
Aleena Langsung berlari keluar dari kamar Ali sambil tertawa terbahak bahak.Ali terkejut melihat Aleena kabur dari dia.
"MBAAAK ALEENA" Teriak Ali Bangkit dari Kasurnya dan Mengejar Aleena.
Aleena dan Ali saling Kejar kejaran Mengelilingin Meja Makan.
Sepasang Suami Istri yang Melihat Mereka kejar Kejaran Hanya Bisa mengelengkan Kepalanya Melihat Tingkah Mereka."MBAK ALEENA,SINI LO GUE KASI KECOA LOH"
"MBAK ALEENA BERHENTI NGGAK"
"LO ITU BENAR BENAR RESE JADI KAKAK"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...