3 Bulan Kemudian.
Sudah 3 Bulan Prilly satu kampus dengan Ali.Ali selalu memohon Mohon Maaf ke Prilly tapi Prilly selalu membentak dan Mempermalukan Ali di depan semua orang tapi Ali tidak pantang menyerah untuk mendapatkan Maaf Prilly.Selama 3 bulan Ini Prilly merasa aneh dengan Ali karena Ali sering sakit sakitan dan Sering pingsan membuat Prilly khawatir terhadap Ali tapi Prilly selalu menghiraukan rasa khawatirnya Sedangkan Satria selalu menyemangatin Ali yang selalu berusaha mendapatkan Maaf Prilly.
Walaupun Satria harus menahan Amarahnya Terhadap Sikap Prilly yang keterlaluan.Sedangkan Keira selalu berusaha membujuk Prilly untuk memaafkan Ali karena melihat Kondisi Ali sudah Mulai memburuk tapi Prilly tetap Keras kepala untuk tidak memaafkan Ali.Amar sering ke rumah Ali hanya untuk Mengajak Ali menghabiskan Waktu bersama.Setiap Pulang Kampus Ali selalu menghabiskan Waktu bersama Amar dengan Penuh kebahagiaan dan Bersama Amar Ali melupakan kesedihannya tentang Penyakit dan tentang Sikap Prilly.Karena Amar selalu bisa membuat Ali tertawa dengan Tingkahnya.Keesokan Harinya Ali berjalan keluar dari kamarnya.Dia melihat Seorang Pria berjas seusia dengan Aleena duduk di samping Aleena dan Sedang Berbincang bincang dengan Salva dan Aria.Ali tau siapa pria itu Yaitu Pasha Perwira Pacar Aleena yang sudah menjalin hubungan dengan Kakaknya selama 4 Tahun.
Ali berjalan menghampiri Mereka semua."Ada apa nich,Kok serius Banget ?" Tanya Ali penasaran.
Mereka semua menghentikan Obrolan mereka karena mendengar Pertanyaan Ali.Mereka memandang Ali sambil tersenyum.
"Nggak ada apa apa cuman Bahas Bisnis aja dan Bang Pasha juga mau sampaikan sesuatu,Ayo duduk disini" Ucap Aria tersenyum Menatap Ali.
Ali berjalan mendekati Sofa sambil Tersenyum dan Ali duduk di samping Aleena.
"Jadi sebenarnya Tujuan Nak Pasha kesini,Apa ya ?,Bukan Karena Persoalan Bisnis Kan" Tanya Salva tersenyum ke arah Pasha.
"Sebenarnya Obrolan kita tadi untuk pengalihan Rasa gugup saya untuk menyampaikan tujuan saya kesini,Jadi tujuan saya kesini" Ucap Pasha sengaja memotong Ucapannya dan dia melirik Ke Aleena.
Mereka semua menatap Pasha dengan Penasaran.
"Jadi Tujuan saya Kesini,Mau melamar Aleena Putri Bunda dan Ayah,Jadi Gimana Bunda dan Ayah apakah kalian menerima lamaran saya ?" Tanya Pasha dengan lembut.
Mereka semua terkejut mendengar Pasha kesini untuk melamar Aleena termaksud Aleena juga terkejut karena Pasha tiba tiba Melamarnya jelas jelas Pasha tidak Memberitahukannya tentang lamaran ini.Ali tersenyum bahagia mendengar Kakaknya Akan menikah tapi Ada rasa sedih juga karena dia akan berpisah dengan Sang Kakak Tapi Ali bahagia setidaknya Setelah dia Pergi ada Bang Pasha yang akan menjaga keluarganya.
"Nak Pasha,Kapan Nak Pasha ingin Menikahin Putri Kami ?" Tanya Aria.
"Seminggu lagi,Saya akan menikahin Putri Anda" Ucap Pasha tersenyum.
Mereka semua terkejut mendengar Perkataan Pasha termaksud Aleena terkejut mendengar Pasha menikahinnya secara cepat.Aleena melirik Pasha.
"Kenapa kamu nggak bilang sich Soal ini ?" Tanya Aleena dengan pelan ke Pasha.
"Aku nggak beritahu Kamu tentang hal ini biar jadi Kejutan buat kamu,Kamu Senang kan Dengan Kejutan ini ?" Tanya Pasha menatap Aleena dengan Senyuman.
"Tapi Kamu jangan main asal Lamar aku,Kamu harus Minta Izin dulu sama aku" Ucap Aleena dengan Marah.
"Kenapa Kamu marah sich seharusnya kamu senang kita akan Menikah Seminggu lagi" Ucap Pasha mulai kesal dengan Aleena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...