Keesokkan Paginya Prilly masih sedang Memeluk Gulingnya dengan Mata Terpejam karena Prilly masih tertidur.
Cleek.
Priska dan Amar membuka Pinty kamar Prilly dan Mereka berjalan memasukin Kamar Prilly.
Priska menutup Kembali pintu kamar Prilly dan Mereka Berjalan menghampiri Prilly dengan Amar membawa Sebuket Bunga.Mereka sudah Berada di samping Ranjang Prilly."Ma,Bangun Ma,Ada Sesuatu buat Mama" Ucap Amar menepuk Pipi Prilly dengan Lembut.
"Kak Prilly bangun Kak,Kak Prilly" Ucap Priska Menguncangkan Bahu Kakaknya.
Prilly merasa tidurnya Terusik dan Prilly langsung Mengerjab Kedua matanya untuk mengumpulkan Semua nyawanya.Setelah semua yang terkumpul.Prilly membuka Kedua matanya dengan Sempurna dan Dia Tersenyum melihat Amar dan Priska Di sampingnya.Prilly langsung bangkit dari Posisi baringnya menjadi duduk dan Prilly langsung mengusap Puncak rambut Amar dengan sayang.
"Priska,Kamu kenapa Bangunin Kakak ? Dan My Boy Mama kenapa bangunin Mama ?" Tanya Prilly menatap Mereka berdua secara bergantian.
Amar dan Priska saling melirik sambil tersenyum dan Prilly melihat Mereka tersenyum dengan bingung.
"Ini Ma,Ada buket Bunga buat Mama" Ucap Amar memberikan buket Bunga itu ke Prilly.
"Bunga ini dari siapa ?" Tanya Prilly menatap Mereka dengan Bingung sambil menerima sebuket bunga kesukaannya.
"Kita nggak tau kan,Bunga itu dari siapa ?,Tadi Pas Priska main sama Amar,Tiba tiba ada Kurir Datang dan Memberikan Bunga itu ke kita untuk diberikan Ke Kak Prilly" Ucap Priska mengingat Kejadian tadi Ada kurir Bunga menghampiri dia dan Amar dan Kurir itu memberikan Bunga itu ke Mereka untuk Prilly.
Prilly melihat Bunga itu dan Prilly tidak sengaja melihat Sepucuk Kartu dari bunga itu.Prilly langsung mengambil Kartu itu dan Membukanya.Prilly membaca tulisan.
Pagi Sayang,Awali Harimu Dengan senyuman.Walaupun Kita harus menahan Rindu di hati kita karena kita nggak bisa bertemu Sampai hari Pernikahan kita,Aku bakal kirimkan Bunga bunga itu sebagai Pengobat Rindu Kita dan Aku mau bilang sama kamu,Aku udah mulai merindukan Kamu,I Love You Sayang kecup jauh dari Aku Muaach.
Dari
Calon Suamimu
Aliandra Cakrawala
Prilly tersipu malu membaca kartu dari Ali dan Prilly merasakan hatinya berdebar hebat cuman karena kata kata yang di tulis Ali berhasil membuat dirinya terbang ke atas lagi.Prilly langsung menyium aroma bunga pemberian Ali dengan senyuman kebahagiaan.Dia langsung memeluk bunga itu karena dia mulai merasa rindu terhadap Ali.Amar dan Priska bingung melihat Prilly senyam senyum nggak jelas.
"Mama Kenapa ?,Mama Sakit Ya ?" Tanya Amar panik Melihat Mamanya senyam senyumnya.
"My Boynya Mama,Mama nggak apa apa kok dan Mama nggak sakit kok,Cuman Mama lagi baper sama Papa kamu,Soalnya Bunga ini Dari Papa Kamu,Papa Kamu tuch Sweet Banget My Boy" Ucap Prilly Tersipu Sambil mendekap Bunga itu dan Menyiumnya.
Amar dan Priska Tersenyum mendengar Perkataan Prilly.
"Cieee,Cieee,Mama dapat Bunga dari Papa" Ucap Amar mengoda Prilly.
"Cieeee Kak Prilly senang tuch dapat Bunga Dari Bang Ali" Ucap Priska Mengoda Prilly.
Prilly menutup wajahnya dengan buket Bunganya sambil tersipu malu karena godaan Anak dan Adiknya.Mereka langsung memeluk Prilly dengan senyuman kebahagiaan dan Prilly membalas pelukan mereka dengan senyuman kebahagiaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...