《EXTRA PART VII : Honeymoon》

2.8K 100 15
                                    

YOGYAKARTA.

              Beberapa Jam Kemudian.
       Ali dan Prilly berjalan keluar dari bandara Yogyakarta dengan Tangan Kanan Ali merengkuh pundak Prilly dan tangan Kiri Ali menyeret Kopernya.Sedangkan Prilly Merengkuh Pinggang Ali dengan tangan kirinya dan tangan Kanannya menyeret Kopernya.Mereka sudah keluar dari Bandara dan Berdiri di depan Bandara.

"Welcome Jogja" Teriak Prilly dengan girang.

             Ali tersenyum mendengar teriakan Kegirangan Prilly dan Ali langsung mencium pelipis istrinya dengan sangat mesra.Prilly tersenyum menikmati ciuman mesra dari suaminya.

"Suamiku Honey,Kita ke Resort mau pake Kendaraan apa ?" Tanya Prilly menatap Ali.

             Ali melihat Sekelilingnya dan Dia tersenyum melihat Andong di Seberang jalan.Ali langsung beralih menatap Prilly.

"Istriku sayang,Kamu mau nggak Kita Naik Andong ?" Tanya Ali.

"Mau Suamiku Honey" Ucap Prilly dengan Girang.

"Ayo Kita nyebrang" Ucap Ali.

           Prilly mengangguk dengan semangat.Ali dan Prilly menyebrangin Jalan dengan hati hati.Setiap Ada kendaraan di hadapan Mereka.Mereka mundur Beberapa langkah.Setelah sepi Mereka melanjutkan Langkah Mereka untuk menyebrangin Jalan.Mereka berhasil menyebrangin Jalan dan Mereka berjalan Mendekati Salah Satu Kusir Andong yang sedang duduk Di Pinggir jalan sambil mengibaskan Lehernya dengan Topinya.

"Assalamualaikum Pak" Ucap Ali.

"Waalakumsalam" Ucap Kusir Andong itu bangkit berdiri dari duduknya dan tersenyum Ke arah Mereka.

"Pak,Bisa antar saya dan Istri saya ke Resort ini" Ucap Ali menunjukkan layar hpnya menampilkan Alamat Resort Yang akan di jadikan tempat nginap dia dan Prilly selama sebulan.

           Orang itu membaca Alamat Resort Di hp Ali.

"Bisa Mas,Ayo saya antarkan Mas,Mbak" Ucap Kusir itu.

           Ali dan Prilly mengangguk dan Mereka berjalan ke belakang tempat pintu Masuk Andong itu.Prilly menaikin 1 kakinya masuk ke dalam Andong Itu di bantu Ali.Setelah itu Ali memasukkan Koper dia dan Prilly ke dalam Andong.Ali menaikin Satu kakinya ke pinjakkan Andong san Ali masuk ke dalam Andong.Dia duduk di samping Prilly.Kusir itu menghentarkan Talinya untuk mengerakkan Kudanya hingga Kuda itu berlari Cepat membawa Ali dan Prilly.

         Di tengah perjalanan menuju Resort.Kuda itu masih berlari membawa Ali dan Prilly membelah Jalanan Malioboro.Ali dan Prilly tersenyum melihat para warga Jogja sedang Berjalan Kaki di pinggir Jalan Malioboro dan Mereka juga melihat Banyak pendagang Di pinggir jalan Malioboro.

Ali dan Prilly tersenyum melihat para warga Jogja sedang Berjalan Kaki di pinggir Jalan Malioboro dan Mereka juga melihat Banyak pendagang Di pinggir jalan Malioboro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


             Ali langsung merangkul Leher Prilly dan Mencium Pelipis Prilly dengan sangat mesra.Prilly tersenyum Menikmati Ciuman Mesra Ali.Prilly menyandarkan Kepalanya di bahu Ali dengan kedua tangannya melingkar di pinggang Ali.Ali mengusap rambut Prilly dengan penuh Cinta.Mereka tersenyum bahagia.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang