Seorang Pria sedang berjalan menuju Sebuah Cahaya yang sangat menyilaukan.
"Andra"
Pria itu menghentikan langkahnya mendengar suara Seorang yang sangat dia kenalin dengan Terkejut.Pria itu membalikkan badannya ke belakang dan Pria itu merasa Matanya silau melihat Seorang Pria berjalan menghampiri Pria itu dengan Pakaian Serba putih dan Wajah Bercahaya.Setelah Pria dengan wajah Bercahaya itu berdiri di hadapan Pria itu dan Pria itu berusaha melihat siapa pria di hadapannya.Saat dia bisa melihat Pria itu membuat dia terkejut melihat siapa Pria di hadapannya.
"Danis" Panggil Pria itu.
Ya Kedua Pria itu Adalah Ali dan Kenzo.Ali bingung melihat Kenzo memakan Pakaian Serba putih dan wajahnya bercahaya.
"Andra,nggak seharusnya Jalan Kesana soalnya itu bukan Tempat Andra tapi Itu tempat Danis" Ucap Kenzo menunjuk Ke arah Tempat yang Bercahaya di belakang Ali.
Ali mengikuti Arah tuju Kenzo dan dia bingung Melihat Arah tuju Kenzo mengarah Ke arah tempat bercahaya.Setelah itu Ali beralih menatap Kenzo.
"Itu kan tempat Andra bukan tempat Danis,Kan Andra udah meninggal" Ucap Ali dengan Bingung.
"Nggak,Andra masih hidup Dan Hidup Andra masih panjang,Sekarang Waktu Andra kembali Ke tempat Andra yang sebenarnya dan Menjalani hidup Andra" Ucap Kenzo tersenyum.
Tiba tiba Kenzo memeluk Ali dan Ali bingung Dengan semua ini.Entah kenapa dia merasakan kalau Danis pergi jauh darinya.Ali membalas pelukan Kenzo erat seakan akan tidak ingin Melepaskan Kenzo dari pelukannya.
"Jaga diri Andra Baik baik ya,Apapun yang Andra ketahui,Andra harus bisa menerimanya dengan Ikhlas dan Kita nggak akan terpisahkan sampai kapan pun,Kita akan selalu bersama selama lamanya,Danis sayang banget sama Andra selamanya,Andra harus bahagia ya" Ucap Kenzo dengan Senyuman.
Ali bingung dengan Perkataan Kenzo tapi Ali mengangguk.
"Andra juga sayang banget sama Danis Selamanya dan Andra akan selalu bahagia kalau Danis Ada di samping Andra" Ucap Ali tersenyum memeluk Sepupunya.
Kenzo langsung melepaskan pelukannya dengan Ali dan Memegang kedua bahu Andra sambil tersenyum menenangkan menatap Andra.
"Iya Danis Akan selalu Ada Di samping Andra dan Akan selalu bersama Andra selamanya,Kita nggak akan Terpisahkan oleh Apapun" Ucap Kenzo tersenyum.
Ali tersenyum mendengar Perkataan Kenzo.
"Danis"
Ali dan Kenzo terkejut mendengar suara Seorang dan Ali melihat Kenzo tersenyum sambil memandang Ke arah Belakang Ali.
Ali menoleh ke belakang dan Dia terkejut melihat Rebecca dan Kenny orang tua Kenzo tersenyum ke arah Mereka.Ali juga melihat Kenzo tersenyum Ke arah Mereka dan Kenzo beralih menatap Ali dengan Senyuman."Andra,Danis Pergi ya,Soalnya Mommy dan Daddy udah jemput Danis,Andra jaga diri Andra baik baik ya dan Andra Harus bahagia ya,Jangan nangis mulu" Ucap Kenzo menepuk Bahu Ali 2× sambil tersenyum.
Kenzo melangkah Melewati Ali dan Ali Membalikkan badannya dengan sigap Ali menahan pergelangan tangan Kenzo.Kedua Saudara sepupu itu saling menatap.
"Danis,Kenapa Ikut Paman Dan Bibi udah meninggal ?" Tanya Ali Bingung.
"Tapi Danis harus Pergi sama Mommy dan Daddy,Soalnya Danis kangen banget sama Mereka" Ucap Kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanficIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...